22. awal untuk akhir

762 78 36
                                    


Holla manteman !!

Air laut itu gak akan seterusnya tenang pasti ada aja gelombang gak peduli kecil ato besar bahkan bisa aja timbul sunami.

Baca nya santai aja

Gue tau ini sakit.

Apalo!!!

••••••••••••••••••

Seminggu chanhee udah ada dirumah sakit dan hari ini dia udah bisa pulang.

Badan dia udah pulih sepulih pulihnya.

Bahkan congornya udah gak bisa dijaga.

"heh bangsat gue baru aja keluar dari rumah sakit jangan lo bawa lagi gue kesana kampret" hardik chanhee ke jeno yang lagi nyetir mobil ngebelah jalanan.

"diem aja napa chan gue kebelet boker nih asu" kata jeno yang makin semangat nginjek pedal gas.

"yatuhaan gue masih pengen hidup rena masih banyak utang ke gue" kata nana yang duduk dikursi depan samping jeno.

"gini nih kalo punya otak gak disekolahin kalo mati itu inget sama dosa lah brengsek" kata rena yang duduk samping chanhee dibelakang.

"diem elaah woyy gue lagi pokus nih kalo nih mobil nabrak selamat kita semua" kata jeno yang perutnya makin gak karuan.

Mereka berempat pulang make mobil jeno. Mark lagi gak bisa nganter katanya ada keperluan tapi gak tau apaan.

Para orang tua mereka make mobilnya misah. Chanhee mau pulang bareng temen temennya supaya gak bosen.

Tadi ada lucas sama guanlin juga tapi mereka pulang dulu.

Waktu udah sampe di perkarangan rumah chanhee jeno langsung lari ngibrit ke wc mau nuntasin hajat.

Sedangkan yang lain belum ada yang sampe karena jeno ngebut udah kaya pembalap. Selip sana selip sini bahkan tadi beberapa kali nerobos lampu merah, untung aja gak dikejar polisi.

05.21pm

Langit diufuk barat mulai muncul warna oren tandanya udah sore. Yaiyalah kalo jam segini mataharinya di timur kiamat dong :]

Suara mobil kedenger di luar rumah jisung yang lagi nonton tv di ruang tamu berdiri buat bukain pintu.

"eoh kah mark"

Mark senyum waktu jisung bukain pintu langsung nyapa dia.

"chanhee nya ada sung"

"ada lah kaa mau kemana emang dia baru aja sembuh, kaka kemana tadi pagi si achan tuh nyariin dari tadi" kata jisung sambil ngomel ke mark lantaran chanhee nanyain dia terus sampe pengang kuping jisung.

"hehe maaf sung gue ada keperluan mendadak banget" kata mark sambil naikin tangga menuju kamar chanhee sedangkan jisung cuman ngedehem lalu lanjut nonton tv.

TOK
TOK
TOK

Mark ngetok pintu warna putih yang didepannya bertuliskan fullsun warna perak ditaburin bintang warna kuning lalu disekitarnya ada rumbai rumbai warna ungu sama silver.

Chanhee yang lagi duduk dibalkon sambil liatin bintang dilangit beranjak buat bukain pintu.

CKLEK...

"MAARK"

Chanhee langsung nubruk badan mark waktu liat tuh cowo didepan kamarnya.

"kemana aja lo bangsat gue nungguin dari tadi su" kata chanhee yang kepalanya ada di dada bidang mark.

love of rival (markchan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang