21. maaf

867 85 10
                                    

Hai hai hai

Oh gue mau bilang jangan terlalu banyak berharap sama sesuatu ataupun sesorang ya kawan
Nanti jadi kaya gue kena imbasnya sakit sendiri.😀

•••••••••••••••

Mark cepet cepet lari diikutin ryujin dibelakangnya waktu denger kesayangan dia tenggelam.

"minggir minggir lo pada awas gue mau ketemu chanhee gue" mark dorong dorong badan orang yang lagi ngegerubunin chanhee.

Waktu udah berhasil nerobos tembok manusia itu mark bisa lihat kesayangan dia yang lagi berbaring gak sadarkan diri di tanah mukanya juga pucet banget disampingnya ada temen kaka dia yang kalo gak salah namanya itu yeri.

"chanhee" mark manggil pacarnya itu lemah nahan nangis dia. Lalu dia langsung angkat chanhee dan bilang ke ryujin cepetan bawain tandu sama siapin ambulance.

Ryujin ngangguk patuh lalu lari lagi ke tenda kesehatan minta apa aja yang dibilangin mark ke dia tadi. Walaupun sifat dia ini sebenernya kaya saithon tapi kalo udah menyangkut temennya apalagi bawa bawa nyawa ryujin bakalan jadi orang yang ada dibarisan paling depan buat nolongin.

Gue kan lagi males banget nih ya jadi gue skip ajha dah.

Oke

Skip!!

•••••••••••••••••

Banyak orang yang lagi nungguin ruang ugd kebuka.

Ortu chanhee beserta abangnya juga istrinya yang malah ninggalin acara.
Ortu mark beserta mark nya juga sedangkan pasangan jaeyong masih disana buat nyambut tamu. Juga temen temen yang lain termasuk ryujin tadi juga.

Mark diam kaku matanya natap lurus kedepan dengan kosong sama gak ada kedip sama sekali dari tadi bagai patung berwujud manusia.

Channyeol nepuk pundak anaknya supaya sadar dari lamunan.

"hei khawatir boleh kerusakan jangan" kata dady satu ini.

"yeol plis deh ya jangan bikin gue emosi dulu diem aja deh lu kalo gak bisa nenangin orang" baekhyun berujar sambil mandang sinis suaminya.

"lagian baek anak lu nih kaya orang yang nyawanya lagi berkeliaran kemana mana, diem aja kaya patung mana gak ada gerak lagi"

channyeol mandang jengah mark yang ubah raut wajahnya jadi murung sambil nunduk mainin jari. Bininya tenggelam aja udah sebegitu strees nya ni orang gimana nanti kalo beneran ditinggal mati bisa bisa anaknya jadi orang strees beneran. Channyeol jadi merinding kan bayanginnya.

"udahh lah mark gak usah sebegitu nya muka lu jelek banget sih, gue yakin kalo chanhee liat muka lu kaya begitu entar dia bakalan pingsan lagi ato lebih parahnya gak bakalan sadar lagi hayoo"

Mulut ryujin itu bener bener minta diberi vaksin soalnya banyak bener virus mematikan yang bener minta dimusnahkan. Dia ngomong gitu seolah lagi ngedoain.

Mark gak nanggepin perkataan ryujin walopun sebenernya dia pengen banget nyumpal mulut tuh cewe pake kaos kakinya lucas yang gak pernah dicuci.

"na kita cari makan yu" ajak rena

"emm ayuu nana temenin, noo nana nyari makan dulu ya kalo ruangannya udah kebuka telpon nana nanti" kata nana lalu berlalu gitu aja sambil gandeng tangannya rena.

Jeno ngedehem lalu lanjut mandangin muka mark yang makin lesu aja.
Jeno ngeringis pelan liatin kondisinya mark.

"sebegitu besarnya pengaruh chanhee sama mark, dia emang cewe yang beda syukurlah kalo mereka saling sayang begini, mark juga udah berubah aja semenjak pacaran sama tuh curut" jeno ngegumam dalam hati sambil senyum ke arah mark.

love of rival (markchan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang