Happy riding....
Hari ini tuh hari kamis dimana semua murid pulangnya sore. Kenapa? Gak tau juga gue mwehehe...
Chanhee kepaksa pulang naik bis soalnya jisung pulang nebeng temennya dan bang jhonny punya kelas sore, ayahnya sibuk, sopirnya lagi nganterin mamanya ke tempat teman, mau naik taxi tapi uang nya habis yang dia punya cuma kartu buat naik bis sekarang yeudah deh naik bis aja, dia juga udah lama gak naik bis .
Omong omong soal jisung sama jhonny nih mereka sodaraan ternyata gaes iyaa sodaraan. Jhonny anak pertama dan sekarang lagi kuliah semester akhir, chanhee anak kedua sekarang kelas 12 dia tau aja lah klen, dan jisung dia kelas 10 sekarang, satu sekolah ama chanhee tapi jarang ketemu, kenapa? Karna jisung malu punya kaka orokan cem chanhee, berangkat bareng aja dia gak mau nanti dikira pacar lagi, idiih ogah banget. Dia kan udah punya chenle dihatinya eeaa, sa ae lu sung. Padahal mah jisung walau baru kelas 10 udah terkenal sesekolahan, karna apa? Ya karna chanhee laah, orang dia baru MOS aja udah dipamerin ke seluruh penjuru sekolah sampe ke guru guru pun ikut dikenalin ama dia, kalo jisung tuh adalah ade nya seorang chanhee. Jadi siapa atuh yang bakal ngira kalian pacaran malah ada yang nanya gini "sung ko gue gak pernah liat lo berangkat bareng kaka lo sih? Lo berangkat selalu pake motor sedangkan dia diantar ama sopir, jika hubungan kalian gak baik tapi kenapa kalian kaya biasa biasa aja setiap gue kerumah lo? "dan jisung selalu jawab "malu gue" gak ada adab emang! Dia manggil chanhee aja gak pake embel embel kaka atau sebagainya malah sering dipanggil dengan hal hal yang gak senonoh ama dia kaya "woy monyet " gituu..
Jadi yang bangunin chanhee waktu itu si jisung ini .Waktu lagi mikirin hal tentang jisung tiba tiba udara jadi dingin banget, chanhee dongakin kepala ngedep langit yakali ngadep tanah nunduk dong namanya.
Dia liat awannya gelap pake banget mana anginnya kenceng lagi, chanhee tuh takut badai sama angin yang kenceng dari kecil.
Jadi takut deh dia kalo gak ada bis bakal datang dia pulangnya gimana?
Chanhee lipatin tangannya didada buat ngurangin rasa dingin yg nerpa tubuhnya.Mark yang baru aja mau pulang habis dari ruangan osis nyipitin matanya ngeliat orang yang lagi ngeringkuk kedinginan di halte bis sendirian.
"itu chanhee kan ya? Kenapa dia belum pulang jam segini? "tanyanya pada diri sendiri.
"ah, ngapain juga gue pikirin dia, toh gak ada hubungannya sama gue "katanya lalu naikin motor sportnya dan pasang helm.
"tapii jika dia keujanan disitu tarus pingsan dan besoknya tinggal nama aja kan berabe"yeu bilang aja lu mau nolongin gitu susah amat sii. Dan akhirnya dia samperin dah chanhee ke situ.
Chanhee yang ngeliat orang pake motor berenti depan dia ngernyit bingung "ngapain ni dungong satu di mari? " dia udah hapal mah ama motornya mark.
Mark lepas helmnya dan liat chanhee yang lagi pasang muka datar ke dia.
"ni orang kenapa cantik banget dah sekarang " iya soalnya make up tipis nya masih lekat di wajahnya dan rambutnya yang terurai tuh agak terbang gitu dibawa angin.ya cantik laah chanhee... Gak pake make up aja cantiknya udah ngalahin cinderella."ngapain lo"
"pulang bareng gue, mau ujan ini nanti kalo lo sakit jadi lemes cem cacing, diinjak sekali aja dah mati lo "sempet sempet nya aja ngehina ni orang .
"gak mau gue "katanya sambil ngeliat kearah lain
"udah nyebelin, bandel lagi kalo bisnya gak ada datang gimana mau sampe malam lo disini, daerah sini kalo malam sepi rawan ama penjahat, mana mau hujan lagi nanti kalo organ tubuh lo diambil gimane? Mau lo"tuhkan congornya kalo udah sama chanhee emang gaada remnya gas trooss.
KAMU SEDANG MEMBACA
love of rival (markchan)
RandomDua manusia yang kalo ketemu selalu adu bacot. Mark benci yang namanya chanhee Chanhee benci yang namanya mark Kalo disatuin? dah laah siap siap tutup telinga. Tapi mereka malah jadian! Gimana tuh? "heh lu tu punya mata dipake anjeng, badan gue...