11. heboh anjrit

1.3K 142 8
                                    

Kiw kiw kiw gue updet azeekk..
Selamat membaca semua
Semoga suka uwwu (╯3╰)

Sumpah oy lagunya jessi keren abis tapi keseksiannya sumpah bikin gue nyebut. Jadi vid nya gue pilih yang mendingan aja.





"BBRRRMMM.....

Motor sport warna putih yang diselingin sama corak warna biru berenti di depan gerbang. 15 menit lagi masuk kelas jadi udah banyak murid SMA NEO yang pada sliweran di sekitar situ.

Blass nama si motor. Orang yang ngisi tempat belakang turun lalu lepasin helmnya. Yang di depan lepasin helmnya terus senyum teduh.

"napa sih kalo mau jemput gak bilang bilang"

"lah emang harus bilang?"

"yaiyalah lo gak tau ya kalo tadi jisung tiba tiba jadi reporter dadakan yang nanyain ini itu ke gue belum lagi kak jhon yang melototin gue, nih lagi nih nanti pasti kita jadi bulan bulanan bahan gibah orang"

"ya biarin ajalah nanti juga merekanya juga biasa aja" Chanhee ngedengus dia heran mark kenapa sih masih ngeselin aja.

"tau ah"

"eh jangan ngambek dong nanti tambah jelek"

"bodo asu, terus kenapa lo kemaren nembak gue hah kalo gue jelek"

"karena akang cinta, cinta kan gak mandang segi apapun yakan" kata mark sambil naik turunin alisnya ditambah dagu chanhee yang dicolek.

Chanhee nahan senyum sebisa mungkin sambil netralin detak jantungnya.

"dah lah yu temenin gue markirin motor terus kita kekelas" kata mark lalu markirin motornya. Hoo parkiran sma neo ini udah ngalahin lapangan sekolah mereka. Luaas banget karena banyak guru yang pake mobil belum lagi muridnya yang pake mobil sendiri. Duh bayangin sendiri lah luasnya makanya perkirannya di luar.

Selesai markirin motor mark nautin tangan dia sama chanhee terus jalan kekelas. Mereka sadar gak siih dari tadi itu diliatin banyak banget pasang mata sampai divideo segala.

"WEH ADA APAAN NEH KLEAN KO AKUR PEGANGAN TANGAN LAGI" kata lucas ngehadang mark sama chanhee pake gaya jadi kiper sepak bola.

"apaan sih lo cas minggir deh gue mau masuk kelas" kata chanhee yang tangannya masih nyatu sama tangan mark.

"PERHATIAN PERHATIAN MURID MURID NEO YANG GANTENG NAN CANTIK TAPI MASIH GANTENGAN GUE DAN MASIH CANTIKAN PACAR GUE AYEN" kata hyunjin yang udah siap di podium yang biasanya di pake buat pembina upacara berdiri sambil megangin micropon

Murid yang lain udah julidin si hyunjin.

"yeeuu pede lo cakep jin"

"anjrit bat tu human satu"

"nyebut gue astagfirullah"

"asuu"

"mati kek kan tenang dikit idup gue"

"bukan pacar gue sumpah gue gak kenal" ini si ayen yang malu punya pacar kaya hyunjin.

love of rival (markchan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang