Jan lupa voment!!
Ketik bintang dibawah sana noh!!Simpel. Kalian tau lah kan artinya.
Iyaa ngelakuin sesuatu tanpa harus buang tenaga tapi hasilnya bisa memuaskan atau bisa diartikan dalam bahasa lain terserah kalian aja gimana.
Dan hal itulah yang bakal dilakuin seorang chanhee, hidup dia itu terlalu simpel kaya sekarang.
Masih diwaktu yang sama waktu anak kelas 12 pada ngelunjak tingkat kegesrekannya.
Tiba tiba di meja yang didudukin chanhee ada yang mengundang keributan.BYUUURR
Lagi asik ngobrol bareng teman teman nya eh malah ada yang ngeguyur badannya pake air pel yang kotor warna coklat plus dengan pasir pasirnya sekalian.
Kaget. Pastilah orang lagi nyantai juga malah dapat hujan lokal mana airnya itu bau banget lagi.
Orang yang ada dimeja itu pada kaget apalagi chanhee yang jadi korbannya.
Yang lainnya belum tau ni kantin kan luas toh.
Rena natap nyalang orang yang ngeguyur chanhee itu seakan mau ngulitin tuh tatapan serem banget dah.
"MAKSUD LO APAAN BANGSAT" nahkan jangan main main deh sama rena takut nanti kena imbasnya.
"ren" chanhee natap rena ngode supaya dianya diam lalu chanhee ngambil hp nya yang agak basah itu lalu dikasihin ke nana.
Nana ngambil hp chanhee terus dia ngeliat chanhee yang lagi natap dia penuh arti gitu setelahnya chanhee nyeringai macam psikopat.
Nana kan pintar yak polos begitu tapi otaknya ini kaya sang kancil yang bijak. Dapat kode dari chanhee ngebuat nana ikutan nampilin senyum miringnya.
"temen gue pinter banget dah tapi sayang otaknya licik hehe suka gue" ini batin nana yang udah mulai melancarkan aksinya sedangkan orang yang ada dimeja itu cuman natap polos mereka gak ngerti sumpah.
"gue heran deh di dunia ini kok banyak banget ya orang yang suka ganggu hidup orang lain" chanhee mulai ngomong suaranya agak dikerasin biar orang kantin itu pada naruh atensi ke meja mereka.
Orang yang ngeliat chanhee yang udah basah itu jelas keget mana diatas rambutnya itu penuh pasir basah lagi mukanya juga udah penuh sama pasir pasir yang pastinya badan chanhee sekarang bau banget.
Jika dilihat dia sekarang gak ada bedanya sama orang yang kecebur dalam selokan.
Ada yang mandang dia jijik lagi cuih."woyy kalian liat deh" kata mina. Iya pelakunya itu mina and the geng.
Mina nunjuk chanhee tepat didepan matanya pakai jari telunjuk tangan kiri berasa jijik banget ya dia sama chanhee.
"eh liat deh ini pacarnya mark sang mantan ketua osis kita pacarnya kaya gini bentukannya. Apaan kaya orgil begini liatdeh tuh rambutnya dipenuhin pasir begituh iyuuww banget gak siih" kata mina sambil mandang rendah chanhee.
Chanhee nunggu kata kata selanjutnya yang keluar dari mulut mina.
"cih lo tuh sadar diri deh jadi orang, lo itu udah ngejilat ludah lu sendiri, ingat ya lo itu sama mark rival kan ya, dulu aja saling ngata ngatain tapi sekarang malah jadian kan sama aja kaya lo itu NGEJILAT ludah lu sendiri" kata mina sambil nekan kata ngejilat ke mukanya chanhee.
KAMU SEDANG MEMBACA
love of rival (markchan)
RandomDua manusia yang kalo ketemu selalu adu bacot. Mark benci yang namanya chanhee Chanhee benci yang namanya mark Kalo disatuin? dah laah siap siap tutup telinga. Tapi mereka malah jadian! Gimana tuh? "heh lu tu punya mata dipake anjeng, badan gue...