Happy riding....
Dari awal cerita gak ada momen nomin kan ya jadi nih gue kasih :v
Sekarang lagi istirahat. Istirahat mulu perasaan :v
Hehe gak papa lah ya...Jeno gak bisa makan karena nana lagi ngedusel di dadanya, lagi badmood dia ceritanya, kesel sama orang kelas kayanya dia.
"heeeng... Nooo..." kata nana ngedongak ngeliat mukanya jeno dengan muka yang dibuat semelas mungkin. Duh gak kuat jeno tuh, kalo gak tau tempat habislah sudah tuh bibir nana.
"iya naa kenapa hmm"
"hng nana kesel sama vernon, nana gak suka vernon, nana kesel"
"caelah naa gue gak sengaja kalii" kata vernon yang tiba tiba aja lewat disamping mereka sambil bawa semangkuk bakso.
"PERGI LO DARI SINI, GUE GAK MAU LIAT MUKA LO" dih ngegas si eneng
"iya iya serem amat sih"
Tadi dikelas vernon lagi kebingungan soalnya dia gak ngerjain tugas bukan gak ngerjain siih bukunya ketinggalan dan kebetulan banget ada buku yang sama dengan punya dia dan gak ada namanya, karena keburu dia namain deh bukunya dengan nama dia dan hebatnya lagi tuh buku udah ada tugasnya lalu dia capcus kumpulin tuh buku, gak tau aja kalo yang punya buku itu orangnya maung, jadi deh vernon kena amukan seorang nana karena si nana dimarahin sama guru mapelnya.
"udah naa gurunya juga maklumin aja kan" jeno masih ngebujuk
"ih pokoknya nana kesel" lanjut lagi dia ngedusel di dada jeno, gak tau apa kalo banyak orang yang nyibirin dia termasuk geng cewe cewe.
"gini aja deh nana makan yaa nanti pulang sekolah nono traktir eskrim deeh yang banyak"
"beneran?" dia julurin jari kelingkingnya
"iyaa bener" jeno nautin jari kelingking mereka
"tapi nana sekarang harus makan oke"
"okee"
"tapi suapin" jeno senyum terus suapin nasi goreng ke mulut nana, yahaa bucheen :v
"enak?"
"hu'um" dia ngangguk sampai rambutnya gerak gerak, jeno gemesh terus dicubit pipinya kenceng banget dan nana nyebikin bibirnya lagi, jeno gak kuat dicium deh pipinya disitu juga terus nana balik nyium juga dipipi lalu mereka ketawa sama sama.
Dah lah lu jomblo jan ngiri :v.......................................................................
Dua orang manusia beda gender lagi jalan buat kesekolah mereka, mereka ini habis dari sekolah yang ada sebrang jalan sana gak tau ngapain.
Mark jalannya santai aja sambil tebar pesona bergaya dingin, chanhee dari tadi ngedecak gak suka kenapa sih dimana mana itu ada mark lee, heran.
Jodoh kali chan :v"gak usah sok iye deh muka lo gue jejelin juga nih nanti ke tai sapi baru tau"
"apaan sih jalan aja coba gak usah bcd"
KAMU SEDANG MEMBACA
love of rival (markchan)
RandomDua manusia yang kalo ketemu selalu adu bacot. Mark benci yang namanya chanhee Chanhee benci yang namanya mark Kalo disatuin? dah laah siap siap tutup telinga. Tapi mereka malah jadian! Gimana tuh? "heh lu tu punya mata dipake anjeng, badan gue...