5.tiada hari tanpa gelud

1.7K 162 2
                                    

Holaa happy riding
Enjooy..

Hari ini ada lomba akhir semester di SMA neo. Kadang para murid biasanya pada seneng kalo udah lomba ya gak siihh. Iya itu gue soalnya gak belajar dan bisa nyantai dikantin azeeekk. Iya kan gue anaknya megeran gak bakal mau ikut lomba apapun dan gak peduli juga masalah hadiahnya. Gak baik? Iya gue tau ko.

Hampir semua murid sekitaran 80% laahh ada dilapangan semua sisanya? Gak tau kemana. Sebagian dari mereka ya pada jadi supporter buat temen temennya ada juga yang nunggu buat giliran tanding. Lombanya ada yang perkelas ada juga yang perorang. Sekitar 3 hari 4 hari an laahh sekolahnya ngadain lomba ya kan muridnya bejibun gak tanggung tanggung.


Para osis gak dibolehin ikut lomba karena mereka harus ngejaga dan ngawasin mereka mereka yang lagi tanding. Seragam olah raga yang dipakai osis dibedain sama murid biasa supaya gampang dilihat dan diketahui diantara banyaknya rakyat sekolah.

Dan disinilah mereka para osis dah kumpul diruangannya.

"ingat kalian harus tetap pakai almamater selama pertandingan gak boleh dicopot supaya nanti jika ada keperluan bisa langsung dipanggil"kata sang ketos iya mark.yang lain cuma angguk angguk aja ngeiyain perintahnya. Chanhee yang ada disamping nya udah ogah ogahan ikut kek ginian. Perlu kalian ketahui yah kalo chanhee tuh kepaksa jadi anggota osis karena kemauan mama nya yang bilang kalo dia bakal seneng plus bangga banget kalo chanhee sampai jadi anggota osis, chanhee yang notabenya anak nurut ikut daftar deh jadi anggota eh waktu pemilihan malah salah lapak jadi sekretaris. Sial banget dah dia mana harus deket deket lagi sama si ketos.
:"(

"kalian semua harus pantau dengan baik pertandingan yang jadi tanggungan kalian masing masing jangan sampai ada yang curang, kalo sampai ada yang curang segera lapor" kata jeno tegas. Chanhee yang juga ada disampaing jeno nyubit pelan tangannya bikin sang empu ngeringis

"awww...apa sih chan" kata jeno sedikit teriak biasalah reflek

"sok tegas ae lu "kata chanhee ngebisik sedangkan jeno mendelik ke chanhee

" ekhem bisa fokus dikit gak "kata mark natap mereka berdua

"gak" kata chanhee tapi dia gak bersuara otomatis cuma mulut nya aja yang gerak, mark yang gasuka natap tajam ke chanhee sedangakan dianya santai aja, toh dia gak takut padahal mah jantungnya udah mau copot aja diliatin kek gitu.

"udah udah sekarang yang lain pada turun kelapangan dan atur murid murid yang lain juga yang ikut tanding "kata jeno, yang lain angguk angguk lagi dan satu persatu ninggalin ruangan jeno yang gak mau ambil pusing dengan dua manusia ini juga ikut keluar, waktu chanhee mau keluar juga tangannya dicekal ama mark.

"ck, apaan"

"lo itu kenapa sih ngeselin banget"

"gue ngeselin? Heooll ngaca lo itu lebih ngeselin"

"gue gak"

"lo iya "

"gak"

"iya"

"gak"

"iya"

"gak"

"iya"

"enggak pokoknya enggak, lo yang selalu cari masalah ama gue "

"tolong sadar diri ya markonah lo itu selalu memperpanjang masalah, murid telat semenit aja udah lo suruh keliling lapangan "

"ya itu karena dia emang salah, suruh siapa lambat yajelas lah gue hukum"

"tapi cuma semenit seharusnya di kasi toleransi dong "

"gak bisa lah orang dianya telat ko "

Daan perdebatan itu terus berlanjut sampai mereka jalan ke podium buat mantau situasi. orang disekitar mereka cuma geleng geleng kepala. Kapan sih mereka akur? Tunggu lebaran monyet.

Dan yaa pertandingan berjalan mulus tanpa hambatan dan yang paling seru ya waktu tarik tambang karna itulah sesi paling ditunggu tunggu.

Dan saat anak kelas 12 ipa 2 tanding ama anak kelas 12 ips 1 terjadilah sesi adu bacot anatara pemain.

"WOY ANJIR TARIK ELAAH CAPE NIH GUEE.."

"LUCAS TARIK SAT JAN DIEM DIEM BAE CEM ANAK ILANG "

"IYE INI GUE LAGI USAHA GOBlOK RAMBUT GUE JAN LU TARIK JUGA KAMBING "

"CHANGBIN DIKAKI LO ADA CACIIING "

"HAH MANA AARRGGHH"

"EH EH JANGAN DILEPAS BABON "

"DIKAKI GUE ADA CACING AAAHHH"

"BOONG FELIX MAH BOONG "

Sedangkan di sisi lain..

" WEEH NYERAH DAH LO PADA NYERAH"

"HENDREY NGAPA LO GAK GERAK BOKER YE"

"KAGA SAT SEMBARANGAN LO "

"AYO TARIK SEMUANYA SEMANGAT SEMANGAT "

"TANGAN GUE SAKIT ANJIR BERDARAH DAH INI BERDARAAHH"

Yang tarik tambang semangat saling adu kekuatan yang nontonin speechles ini sekolahan emang rada kebalik kayanya otak penghuninya makin gede bukannya makin bijak malah makin blangsak mau resing aja rasanya pak kepsek biar jabatannya di gantiin aja ama tukang cendol. Lah ko...?

Disisi lain dua anak adam dan hawa ini masih adu bacot keknya

" temen temen lo tuh"

"dih temen lo kali temen gua mah rene ama nana "

"ya buktinya aja lo sekelas ama mereka "

"tapi gue gak gila kaya mereka ya "

"dih kata sape, lu mah ketuanya "

"mereka itu temen temen setim basket lu ye "

"dih "

"dih dah dih ae lo gak bisa bicara sariawan ye "

"mulut lo gak ada fitur filter nya ye"

"mulut lo tu juga bangsat "

Dah emang gak ada akhir dari kegilaan para murid murid disekolah ini alamat pada pensiun dah guru gurunya.

Tbc

Voment dongg !!!

Oiya dah balik sekolah kan lu pada semangat yee jan ngebucin mulu kita masih punya dunia nyata yang lebih pahit dari pada haluan kita selama ini.hiks

Tapi gapapa terserah lu pada.jan lupa jaga kesehatan yaaa.
Duh sayang kleenn
≧∇≦ ≧∇≦

Jan lupa tinggalin jejak !!!
Papaii






love of rival (markchan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang