Haiii apa kabar?
Uwaah ending nih ngahahahaha
Sorry gue jarang updet
Nih part bakal panjang banget keknya
Happy reading....
Baca sampe akhir gan jan gantung ntar lu diganteyangin.
••••••••••••••••••
Keadaan taman bermain itu padat banget buat hari ini. Channyeol sama kai bener bener nyewa seluas taman bermain itu buat pernikahan mark sama chanhee aja.
Ijab kabul nya tadi udah kelar dan sekarang bagian nyambut nyambut tamu aja lagi. Gue males nyeritain gimana alur jalan pernikahan mereka kalian bayangin aja ndiri lah yaa.
Ditengah tengah taman bermain pelaminannya itu diletakin juga kursi kursi buat para tamu. Mark sama chanhee lagi ngumpul bareng temen temen mereka disalah satu meja panjang yang ada di paling hadapan Deket pelaminan.
"Tau gk weh tadi Lucas mau dimakan Ama dinosaurus bwahahahhaha" tawa lebar Rena menggema di sepanjang tempat itu untung aja keadaan lagi ramai. Emang Rena mah suka banget kalo udah menyangkut hal tentang nistain mantan nya itu. Sedangkan lucas nyebikin bibir.
"gk ada ya goblok itu cuman tiruan" elak lucas. Yg emang padasarnya disana kaya ada tempat dimana kita lebih mengenal jaman dinosaurus dulu gitu. Lalu disitu kita kaya di bawa menelusuri gitulah ada fosil tiruannya juga. Ada dinosaurus tiruan yg punya suara sama bisa gerak gitu, keren lah anjir.
"ah elah tapi lo tetep takut anj" sambung jeno.
"bukan takut itu tapi kaget"
"halah"
"tempat ini keren banget bjiir kalian gk mau keliling?" tanya guanlin ke mark sama chanhee.
"iyaa nanti kita keliling ko bareng bareng aja kitaa biar seru" kata mark yg diangguki oleh chanhee.
"emang gapapa kalian kemana mana tamunya ntar gimana?" tanya nana
"hm ya jugaa"
"yaudahlah gapapa kita sini aja kasian tamunya kalian aja lagian gue pake gaun bege pake highheels segala lagi cape ntar anjir"
"yaudah lain kali kalo bisa"
"sip laah"
"kasian juga anak lu chan kalo emaknya pecicilan baik lu duduk tenang aja bareng suami lu anjayy suami"
"bacot lu jin" hyunjin yg ngasih saran tadi langsung cemberut.
Jadilah mark sama chanhee balik ke pelaminan dan nyambut tamu tamu lagi sedangkan temen temen mereka pada keliling dih nih taman.
Ni beberapa potret jatim park 3 contoh tempat taman bermain atau hiburan yg jadi destinasi pernikahan mark ama chanhee.
KAMU SEDANG MEMBACA
love of rival (markchan)
De TodoDua manusia yang kalo ketemu selalu adu bacot. Mark benci yang namanya chanhee Chanhee benci yang namanya mark Kalo disatuin? dah laah siap siap tutup telinga. Tapi mereka malah jadian! Gimana tuh? "heh lu tu punya mata dipake anjeng, badan gue...