19. iya nikah ini

1.3K 89 18
                                    


Apaansih gue gaje beut
Hmm gak jadi end yah
Hmm gak ada yak
Yah gak papa sih
Apado gwenchanaaa~~
Ai lagi mabuk kokobop~~

"BALIK KESINI LO ANJENG"

"huaaa beikkiiiii tuluuuungg"

"berenti lo kampret mobil gua lo ledakin bangsat tanggung jawab gak lo heh gak mau gue besanan sama lo"

"siapa juga yang mau heh nanti cucu gua ketularan sifat suhombong kaya lo"

Pletak

"heh kurang aja ya lo"

"HAHAHAHA RASAIN ITU WAAAAA"

Bakyun tuh lelah ngeliat suami sama besannya kejar kejaran kaya kucing mau kawin jadilah dengan kekuatan ala cabe punya dia dijewer lah kuping lebar punya dady canyol.

"sadar diri napa punya malu dikit kek ini nih acara nikahan bukan taman kanak kanak malah main kejar kejaran" chanyeol cuma nunduk lesu sambil ngerasain kuping caplangnya yang udah merah.

"enak gak yeol eskrim rasa strobery nya? Beeuh saking enaknya ampe merah kaya gitu yak" ini suho papi jaehyun yang lagi ngeledek chanyeol.

Plak

"enyah lo bangsat"

Setelah nemplokin cheese cake ke muka suho chanyeol langsung pergi lari ngibrit dari tkp sebelum di damprat sama suho.

"duh elah sabar gua mah gua batalin juga ni nanti nikahan jepri sama yong yong tapi ibu negara bakal menegakkan surat cerai lagi nanti. Ah pusing pala holkay"

Jadi itu suho tadi nunjukin ke baekhyun isi dari hp nya chanyeol yang 80% isinya itu bokep sama gambar bekyun lagi telanjang, gila kan ya istri sendiri itu tapi gak papa kan yak itu aset kan punya dia 🌚

Baekhyun marah jadilah chanyeol dapat hukuman tidur pisah kamar selama sebulan. Gak sanggup chanyeol tuh kebutuhan biologis dia gimanaa....

Karena marah sama suho chanyeol pun dengan sengaja nya ledakin mobil suho yang harganya bikin nyawa melayang, dia ledakin di tanah lapang deket pantai. Strees mendarah daging ya gitu.

Cuman mobil seharga tai kuku buat suho mah gak ada apa apanya kan ya. Tapi masalahnya itu mobil punya lay yang baru aja dibeliin sama suho dan stok mobil itu lagi habis dibeberapa negara yang sistem expornya mudah. Tapi dengan gak ada beban sama sekali chanyeol malah ledakin mobilnya seenak udel. Gak ada adab emang suami dari park baekhyun itu. Setelah ini mari doakan papi suho selamat dari amukan mami lay.

Btw ini keadaan masih dalam acara nikhannya kapal legend dari geng bernama ensitea. Kapal jaeyong sama jhonten.

Mereka tadi udah ngucapin ijab kabul sekarang tinggal tunggu hasil dari proses penumbuhan kecebong mereka.

Apalo mikir apalo?

"jae papi sama dady kita kok gitu amat yak" kata taeyong yang lagi ada diatas altar sama suaminya eaak.

"gak tau gua yong kodrat kali" kata jaehyun sambil nyemilin debu.

"yeuuu bangsul"

love of rival (markchan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang