Hallo para Kesayangan gue uhukkPa kabar gan
Baik aja kan
Pasti baik lah kan ya
Kalian kan tiap hari nyemilin pestisida
Gak elah canda
Beberapa bulan kemudian......
Cielaah coba aja hidup gue beneran bisa di skip kaya nih cerita.
Gue bakal lompat ke waktu gue udah punya swami ehem... Cape aku tuh berurusan dengan yang namanya buku iish.
"huaaa makeeuuu" chanhee lari sambil rentangin tangannya ke mark minta dipeluk.
Mark baru aja dibukain pintu sama calon kaka ipar alias chitta. Iya pasangan jonten ini belum dibolehin pisah rumah sama orang tua gak tau gunanya buat apaan.
Hap! Dapat!
Badan chanhee langsung ditangkap sama mark untung aja badan dia gak ikutan limbung kebelakang.
"Jangan lari larian gitu lagi ah entar jatoh lu" kata mark ke chanhee yang mukanya nemplok di dada bidang mark sedangkan tangannya meluk badan mark kuat.
"huung" chanhee ngedongak sedikit buat liat muka tunangannya yang menurut dia ganteng sejagat raya itu. Iyain aja dah namanya juga butjin.
Chanhee ngeliat muka mark dengan ekspresi dan juga tatapan polos andalan dia. Ini ekspresi minta dicabuli.
"sial pagi pagi udah ada yang bangun" gerutu mark lantaran badan dia gak bisa diajak berkompromi. Tau kan lah ya kaum adam kalo pagi suka ereksi.
"ish jadi orang jangan lucu lucu coba entar gue meninggal gara gara diabetes ngeliat yang manis" kata mark sambil gigitin gemes hidung sama pipi berisi punya chanhee.
"sa ae lo alis camar" kata chanhee lalu ngecup beberapa kali bibir mark.
Lalu mereka cekikikan berdua dengan posisi masih pelukan sambil badannya di goyangin kanan kiri.
Aish gemooy (・´з'・)
"yatuhaan mata gue iritasi lama lama liat beginian tiap hari" kata jisung yang baru turun tangga makai seragam anak sma. Dia udah kelas sebelas dungs.
"sung lo ada acara gak sebelum ke sekolah" tanya chanhee yang udah tarik tangan mark buat ke meja makan.
"adalaaah jemput tuan putri chenle pastinya" jawab jisung santai sambil duduk juga di meja makan.
"lo itu juga bucin" kata semua orang serempak mulai dari mark, chanhee, ten, jhonny, mama sama papa.
Lalu jisung nyebikin bibir berasa kalah dalam perdebatan.
••••••••••••••••••••
"guanliiiinnn"
"ih diem gak ada moomin moomin an"
"iish lu mah jahat ah disana tadi ada macaron bentuk moomin"
"gak ada, bentar lagi kita masuk kelas"
"ih ayolaah, tadi itu lucu banget tau rasa vanila ama lemon"
"gak-a-da"
"huaaa guanlin huaaa"
"bodo"
"ih gue ngambek nih"
"ngambek aja situ"
"guanlin tadi itu ada gantungan kunci sama boneka besar bentuk moomin juga ayoo kesanaaaa"
"gak rena, kalo enggak ya enggak ngerti gak sih nanti kita terlambat masuk kelas"
KAMU SEDANG MEMBACA
love of rival (markchan)
RandomDua manusia yang kalo ketemu selalu adu bacot. Mark benci yang namanya chanhee Chanhee benci yang namanya mark Kalo disatuin? dah laah siap siap tutup telinga. Tapi mereka malah jadian! Gimana tuh? "heh lu tu punya mata dipake anjeng, badan gue...