"ouh jadi ini toh rencana mereka bangsat bener"
"editannya gak main main anjing"
"editan laknat kaya setan"
"mark lo gak percaya kan semua ini"
"enggak lah kalo gue percaya itu berarti gue juga ngebenerin ciuman gue dong sama si kuun itu"
"koeun anjing bukan kuun"
"halah terserah sampah kaya gitu gak pantes disebut namanya"
Mark sama chanhee dkk lagi ada di apartement nya mark. Mereka lagi ngebahas perihal permainan yang disahkan oleh manusia bernama koeun.
Beneran aja rencana pemfitnahan itu bener bener ada. Ada foto yabg beredar secara luas dikampus, foto itu ngeliatin mark yang lagi ciuman panas sama si koeun terus chanhee juga lagi ciuman sama cowo yang satu pun orang di kampus itu gak ada yang tau siapa. Itu eric temennya koeun dari amerika yang lagi berlibur ke korea.
"gila yah tuh si eric sialan kemaren dia nyamperin gue di cafe terus kaya sok akrab gitu lah terus dia bilang ada sesuatu di rambut gue jadilah dia ngedeketin mukanya ke muka gue ternyata ada niat terselubung tuh setan" kata chanhee menggebu dia jadi emosi liat foto yang ngeliatin bibirnya lagi nempel sama tuh human.
"kalo lo mark? Kapan lo dideketin koeun" tanya lucas.
"emm kemaren waktu gue belum tau tentang semua ini, dia kaya didorong gitu sama orang terus dia megang pundak gue lalu kepalanya didongakin ke gue" kata mark males, dia tuh paling gak suka ada yang ngusik kehidupan dia.
"hmm gue salut sama editannya keliatan nyata banget" kata felix yang lagi ngotak ngatik laptopnya.
"lo yakin chan sama rencana ini gimana kalo kita gagal masa depan kalian bakal hancur" kata nana yang lagi natap sendu ke arah chanhee.
"gue yakin naa yakin banget, asal kalian nya aja yang harus pasang mata kalian setajam mata elang" kata chanhee natap semua orang disana lalu mereka anggukin kepala.
"gue takut chan gue takut gue bakal berakhir sama tuh sampah" kata mark lalu meluk badan chanhee dan nyembunyiin mukanya di ceruk leher cewe itu sedangkan yang lain saling pandang.
"semoga aja berhasil gue bakal hancurin lo koeun"
••••••••••••••••••••••••••••
Hari H ulang tahun kampus...........
Mark sama chanhee juga yang lain udah siap diposisi masing masing tinggal tunggu mangsa nya aja.
Mark sama chanhee duduk misah sama semua temen mereka. Yang lain pada mantau pergerakan chanhee sama mark.
"njiir gue berasa ada dalam dunia detektif" kata lucas yang langsung dapat geplakan dari changbin.
"eemm hai maark" datanglah mangsa utama si koeun.
"haai" jawab mark dengan nada dingin dia lagi berperan sebagai korban broken heart.
Dan bodohnya koeun malah percaya aja akal bullshit marklee yang bikin nana disebrang sana ngetawain dia sampe mulutnya kebuka lebar.
"maaf yah karena gue yang ada difoto itu" kata koeun yang mukanya dibuat kaya lagi ngerasa bersalah.
"hmm" jawab mark seadanya.
"mau minum" koeun nyerahin segelas wine ke arah mark yang bikin mark senyum tipis. Lalu mark ngambil wine itu dan dia minum sampe tandas. Yang bikin koeun nyeringai.
KAMU SEDANG MEMBACA
love of rival (markchan)
DiversosDua manusia yang kalo ketemu selalu adu bacot. Mark benci yang namanya chanhee Chanhee benci yang namanya mark Kalo disatuin? dah laah siap siap tutup telinga. Tapi mereka malah jadian! Gimana tuh? "heh lu tu punya mata dipake anjeng, badan gue...