Haii...
Gue pusing banget
Rasa berat banget mau ngangkat kepala
Bener bener dah
Gue gak tau lagi harus gimana
Gue nyerah boleh gak siih
Gue capee....
***
Dipikir hubungan itu gak akan pernah cekcok?
Ya pasti pernah lah, bahkan mark sama chanhee pernah ada diambang batas kata berakhir.
Ada yang nanya apa mereka udah nikah?
Gak, belum!
Rencana awal mark mereka bakal nikah waktu liburan tapi semua itu malah dibantah telak sama channyeol karena mereka masih sama sama kuliah belum waktunya buat berumah tangga.
Mark marah lah pasti, dia udah mapan buat ngebiayain hidup mereka entar jadi apa lagi?
Mark gak ngerti! Nikah bukan sesuatu yang harus disepelekan kalo bisa manusia itu nikah sekali aja dalam hidup, bukan cuman soal uang tapi pengertian dan kesetiaan itu juga hal yang penting dalam hubungan apalagi sampai ke jenjang pernikahan, gak akan ada yang tau apa yang bakal terjadi dimasa depan, perasaan juga gak akan ada yang tau, yang ditakutkan adalah karena sesuatu yang dilakuin dengan gegabah dan tanpa pemikiran yang matang ujung ujungnya semua usaha yang dilakuin malah berakhir kandas gitu aja.
Orang tua itu pemikirannya luas, semakin barjalannya waktu maka berjalan juga semua yang ada dibumi ini termasuk pemikiran manusia, maka dari itu semakin beranjak dewasa maka semakin luas pula pemikiran, seharusnya memang kaya gitu hukum alam.
Channyeol sebagai ayah mark justru khawatir dengan hubungan anaknya, nikah waktu kuliah itu bukan hal mudah, maksud channyeol gak semua hal itu bisa dilakuin secara langsung, jadi kuliah aja dulu yang bener dan dapatin nilai bagus kalo sudah lulus barulah mereka boleh nikah atau apapun semau mereka asal dipikirin bener bener.
kita bisa ngejalaninnya secara bertahap dan perlahan, kalo mereka memang jodoh pasti mereka akan tetap sama sama asal mereka bisa jaga hati sama perasaan dengan bener.
Dua tahunlebih udah berlalu, yaah mereka semua ngejalanin kaya biasanya walau hubungan mark sama chanhee memang pernah renggang lantaran sang ular sejati bernama mina itu balik lagi dia belum kapok ternyata.
Mark sama chanhee udah punya ponakan dua. Anak jhonten cowo namanya seo daehan lalu anak jaeyong cewe namanya jung seola. Umur mereka terpaut deket banget cuman beda dua bulan aja. Doain semoga jodoh.
•••••••••••••••••••
Entah kenapa mood chanhee itu akhir akhir ini jadi down banget. Bahkan dia itu kaya males aja gitu kalo liat muka mark, tapi dia memang gak tau kenapa.
"chan mau makan dulu?" mark nanya sambil fokus nyetir, ini udah agak sore mereka baru aja selesai kelas.
"terserah gue ngikut aja" chanhee jawab males gitu sambil tolehin kepalanya ke arah luar jendela.
"oke yaudah kita nenti stop di restoran jepang deket sini aja" kata mark sambil belokin stir mobil ke kanan sedangkan chanhee cuman jawab dengan deheman.
Dan sampailah mereka di depan restoran lalu mereka berdua turun. Mereka masuk lalu pilih meja diluar deket kolam ikan. Enak banget suasanya kalo sore nongkrong di cafe kalo gak restoran apalagi pilih meja diluar beuhh adem banget.
Chanhee mainin hp nya waktu mereka lagi nunggu pesanan sedangkan mark lagi merhatiin sekitar.
"permisi kak ini pesanan nya" salah satu pelayan bawain nampan berisikan makanan yang dipesan sama mark juga chanhee.
KAMU SEDANG MEMBACA
love of rival (markchan)
RandomDua manusia yang kalo ketemu selalu adu bacot. Mark benci yang namanya chanhee Chanhee benci yang namanya mark Kalo disatuin? dah laah siap siap tutup telinga. Tapi mereka malah jadian! Gimana tuh? "heh lu tu punya mata dipake anjeng, badan gue...