I'm on a hellevator~ *bel sekolah
"Na,kenapa ga ikut sih?" Tanya eunsa sambil memeluk lengan hyuna.
"Demi apa udh jarang banget keluar bareng sekarang,tadi daehwi udah ngajakin anak kelasan loh" ucap chayeon membujuk hyuna.
"Tapi gue lagi gabisa yeon,gue ada perlu bgt hari ini"
"Emang apaan si na? Dari tadi sibuk banget sama hp" ucap eunsa kesal.
"Gue mau hubungin doyoung"ucap hyuna singkat sedikit menundukkan kepalanya kebawah.
"Ga cukup apa na si jeno ninggalin lu udah setahunan?" Ucap chayeon
"Tapi itu ga ngerubah perasaan gue yeon,gue cuma mau tau apa alasan jeno ninggalin gue" ucap hyuna dengan nada sedikit tinggi
"Kalo jeno sayang sama lu na,dia pasti nemuin lu duluan setelah balik ke indo" tegas chayeon.
"Ga ada yang tau perasaan jeno yeon,gue harus ketemu sama doyoung hari ini" tekad hyuna.
"Gue masih punya kontak doyoung na,tapi inget satu hal kalo lu udah punya hyunjin yang notabe nya suami lu sendiri" ucap eunsa sambil mengirim kontak doyoung ke hyuna.
"Makasih udah mau bantu gue sa" ucap hyuna senang.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
16.30 specta cafe•Hyuna sedang menunggu kedatangan doyoung di cafe ini kurang lebih 15 menit. Sebelumnya hyuna langsung mengabari doyoung setelah 2 sahabatnya itu pulang.
|||||15.30
Calling doyoung.....(4)
Iya udah 4 kali gue call doyoung tapi ga diangkat sama sekali. Mungkin dia udah hapus nomor gue,tapi gue juga gatau. Tapi gue mutusin buat telfon dia lagi.
Calling doyoung...
Turrrt... turtttt...turrrt....
Halo?Halo doyoung kan?
Iya, ini siapa?
Ini gue hyuna, masih inget gue kan doy?
Aaah ya gue ingat, maaf tadi gue lagi dalam perjalanan pulang. Ada apa hyun?
Iya gpp, doy gue pengen ketemu sama lu hari ini, lu ada waktu ga sekarang?
Iya gue bisa, ketemu dimana?
Gue nunggu di specta cafe
Lu bisa nunggu agak lama? Gue lagi perjalanan pulang soalnya.
Hmm gue tunggu
Oke,sampai jumpa!
Tutt...tutt
||||||Entah doyoung sedang berada dimana,hyuna sudah memesan es krim ke 3 nya sore ini. Bahkan dia tidak pulang ke apartemen sejak pulang sekolah, toh juga hyunjin tidak akan perduli pada hyuna.
hyuna melamun memikirkan apa sebabnya jeno meninggalkannya waktu itu tanpa pemberitahuan. Sampai tak sadar bahwa doyoung menuju kearahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
brengsek▪︎HHJ [On Going]
Fanfiction[Budayakan follow sebelum baca] Semua hyuna jalani atas keputusan yang ia ambil dihari itu. Kakak yang ia sangka akan selalu bersamanya bahkan tidak melakukan tindakan apa apa. "jadi ini yang nama nya hyuna? cuihh.." Seorang lelaki pergi setelah me...