Setelah insiden hyunjin ninggalin gue kemaren, gue memutuskan ga mau ngobrol sama hyunjin lagi.
Dan masalahnya kenapa dia mesti dateng ke rumah gue sekarang? Kalau nanti ujung-ujungnnya bakal nurunin gue di simpang komplek.
Jadi buat jaga-jaga gue nelfon ojek felix di kamar.
Calling felix uwu
Halo na?
Lu udah berangkat belom nih?
Lagi panasin motor, kenapa emang?
Eh jemput gue 5 menit lagi di simpang komplek ya lix
Siap nyed!!
Jangan telat!
TUT....TUTTT *CALL ENDED
"Pagi mah,pah!" ucap hyuna sambil menyeruput susu tanpa memperdulikan hyunjin.
"Makan dulu sayang,hyunjin nungguin kok" ucap mama hyuna
"Hyuna mau berangkat cepat hari ini,ntar telat"
"Yaudah ini bawa bekal aja ya?"
"Gausah mah,hyuna udh buru-buru"
Setelah tegukan terakhir hyuna langsung merangkul tasnya dan berjalan, yang kemudian disusul hyunjin sambil terburu-buru.
"HYUNA PAMIT!! BABAY MAH,PAHH! CHAN GUA DULUAN YAA!!" hyuna berteriak seraya memakai sepatu.
"Hyunjin berangkat dulu ya om,tante"
"Hati-hati sayang!" Ucap ibu hyunjin
Setelah membuka gerbang hyuna langsung berlari menuju simpang komplek, meninggalkan hyunjin dengan motornya.
"Na!! Hyunaa!!" Panggil hyunjin
Hyuna tetap berlari menuju simpang komplek.
"Aisshhh" hyunjin berdecak kesal sambil melajukan motornya.
Kelelahan berlari hyuna kemudian berjalan santai. Tiba-tiba motor hyunjin berhenti tepat di samping hyuna.
"Na, lu kenapa sih?! Ayo naik buruan" ucap hyunjin
"......" tidak ada jawaban dari hyuna, hyuna tetap berjalan dengan ekspresi datar.
Hyunjin mengikuti pelan dengan motornya.
"Na,kok lu diem sih?! Ayo buruan ntar telat" ajak hyunjin.
Tapi hyuna malah berlari dan berhenti tepat di depan moge hitam kesayangan felix.
Hyunjin berhenti dan memperhatikannya dari jarak kurang lebih 3 meter.
Hyuna yang teringat hyunjin mengikutinya pun melirik kebelakang dan menatap hyunjin sinis kemudian memakai helm dan naik ke atas motor felix.
"Sial!" Umpat hyunjin sambil mengacak-acak rambutnya.
.
.
.
.
.
Sesampainya di sekolah hyunjin melihat motor felix terparkir rapi di area parkir. Muncul rasa kesal di hati hyunjin lalu menendang ban felix.Hyunjin memasuki kelas dengan ekspresi datar tak seperti biasanya ia menyunggingkan senyuman dan membuat sisiwi sekolah terkagum-kagum.
"Lah? Datar amat tu muka" ucap woo jin yang melihat hyunjin menyampakkan tasnya.
"Kenapa lu jin?" Tanya seung min
"Kaga,td ada cewe ga tau diri. Udah di datengin malah berangkat bareng cowo lain" ucap hyunjin menekankan nada pada kata cowo lain sambil melirik sekilas ke felix.
"Degem baru?" Tanya han sambil memainkan ponsel
Hyunjin hanya mengangkat bahunya dan melempar jaketnya ke kursi.
"Mina dikemanain lur? Gila emg lu jin ga cukup satu" ucap min ho.
"Kek ga tau hyunjin aja lu!" Ucap felix
Hyunjin tetap dengan ekspresi datarnya dan memainkan ponsel tak peduli.
Ps:jdi kan semua geng nya hyunjin belum tau kalo hyuna a.k.a adenya chan di jodohin sama dia. Yang tau cuma minho sm felix doang dan chan juglah pastinya.
.
.
.
Di kelas hyuna
"Na,si chayeon ga masuk anjirr" pekik eunsa heboh"Kenapa lagi tu anak?"
"Masa dia pergi ke bali ngikut mamanya cuma buat ketemu temen butiknya katanya, ga penting bgt emg"
"Alasan bgt,paling juga pengen ketemu winwin"
"Ohh cowo ganteng yang kemaren dia ceritain ke kita?"
"Iyaa" ucap hyuna sambil melihat sg nya minho.
"Emang winwin tinggal di bali ya na?"
"Ngga lah,coba lu mikir deh. Dia ke sana buat ketemu temen butik, pasti dari US kan? Nah pasti mamanya winwin tuh, kan kemaren juga chayeon ceritain kalo ketemu winwin di butik. Gmn sih saa" jelas hyuna panjang ke eunsa.
"Ohh iya bener juga, kesempatan dalam kesempitan emang si chayeon" ucap eunsa sambil menggenggam erat pulpennya.
Hyuna hanya terkekeh melihat reaksi eunsa yang tergolong lebay menurut hyuna.
.
.
."Sa kalo chayeon udh balik nginep bareng yuk? Tapi jangan di rumah gua"
"Gua sama chayeon ga mungkin nolak sih kalo soal itu, emang kenapa na? Kok tumben bgt gitu biasanya juga kalo diajakin suka males-malesan"
"Gatau gua pengen aja sebelum gua nnti nikah kan bakal susah nginep bareng kalian" ucap gua pelan dan menyunggingkan senyum.
"Na gua jd sedih bgt liat lu begini"
"Udah deh gausah sok sedih, biasa juga lu ngeledekin gua"
"Ihh gua serius, eh tp kalo dipikir-pikir lu sm hyunjin emg jodoh deh" ucap eunsa sambil menopang dagunya.
"Apaan dah?!"
"Iyaa benerann cocok bgt gitu. Nama aja hampir sama, hyunjin and hyuna"
"Gini ya sa,itu tuh ga membuat kemungkian. Nalar lu aneh bgt sumpah deh.."
Eunsa cuma nyengir setelah gua ngomong begitu ke dia.
Thanks for reading❣
Salam dari cloe..Stay save ya kalian:)
Jangan lupa pake masker setiap keluar rumah dan juga jangan lupa bawa handsanitizer...
KAMU SEDANG MEMBACA
brengsek▪︎HHJ [On Going]
Fanfiction[Budayakan follow sebelum baca] Semua hyuna jalani atas keputusan yang ia ambil dihari itu. Kakak yang ia sangka akan selalu bersamanya bahkan tidak melakukan tindakan apa apa. "jadi ini yang nama nya hyuna? cuihh.." Seorang lelaki pergi setelah me...