5

217 32 4
                                    

TOKK TOKK TOKK !

"Na, mamah masuk ya?"

"Hmm iya mah" ingin sekali hyuna hanya membalas dengan deheman, tapi tidak sopan.

"Hyuna masih marah ya?"

"Ngga kok mah" hyuna menyunggingkan senyum tipis.

"mamah udah sepakat obrolin sm om minhyun buat batalin, harusnya ketemunya hari ini kan? hyuna gausah kepikiran lagi ya "

"H-hyuna minta maaf mah, hyuna gapapa dijodohin kalau memang udah seharusnya" ucap hyuna yang membuat ibu nya terkejut.

"Kamu udah pikir-pikir dulu?" Tanya ibu hyuna khawatir

"Kalo itu buat papah dan mamah seneng, hyuna lakuin" ucap hyuna tersenyum

Ibu hyuna tersenyum menanggapi
"Yaudah, nanti jam 5 kita berangkat ke rumah om minhyun ya? Jangan lupa dandan"

hyuna hanya bisa mengangguk dan berusaha tersenyum menanggapi.

Hyuna tak mau ayahnya kecewa.
Maka jika hanya dengan ini bisa membuat ayah dan ibunya senang, hyuna akan lakukan.

~♡~

04.30 am
Hyuna lansung bersiap-siap.

Hyuna menggunakan dress dengan coath putihnya agar terlihat elegan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyuna menggunakan dress dengan coath putihnya agar terlihat elegan.
Hyuna menggunakan make up yang sangat polos, bahkan hampir tidak kelihatan.

"Hyuna udah siap mah"

"Yaudah, yuk berangkat" wajah ibu hyuna terlihat sangat senang.
》》》》》》》》》》》》》》》
"Minhyun, maaf telat. Udah lama nunggu?" Tanya ayah hyuna

"Belum, hyunjin juga lagi di jalan. Kita tunggu aja,paling sebentar lagi nyampe" jawab om minhyun.

"Hyuna cantik banget sih?"

"Hehe makasih tante"

Bonyok hyuna sibuk entah membicarakan hal apa. Hyuna hanya bermain ponsel sambil memakai headset.
Chan tidak ikut, karena sedang ada urusan katanya.

Tak lama, hyunjin datang, dengan kemeja merah dan celana hitam.

Tak lama, hyunjin datang, dengan kemeja merah dan celana hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Halo om, tante! Maaf telat" Sapa hyunjin

"Eh anak nya udah dateng, kamu kok lama sih?"

"Tadi macet mah"

"Ohh,yaudah duduk dulu sini"

Hyunjin duduk di hadapan hyuna.
Hyuna tak sadar hyunjin sudah datang,dia sibuk bermain ponsel menatap ke arah bawah.

"Heh na!" panggil ibu hyuna sambil menyikut tangan hyuna.

"Eh ha?" hyuna yang melihat ibunya pun menoleh ke depan.

Hyuna terlonjak kaget melihat lelaki yang kemaren datang ke kelasnya itu, ada di depan nya sekarang. Yang paling membuat hyuna kaget,mereka seperti memakai dress code yang sama.
Hyuna berusaha menetralkan wajah nya sekarang.

"Hyuna, kenalin ini anak tante!"

Hyuna hanya membalas dengan senyum tipis, tetapi bagi yang melihatnya hyuna tetap manis.

"Jadi om pengen jodohin hyunjin sama kamu. Hyuna mau kan?"

"......"

"Hyuna jawab dong, anak mamah kok diem sih?"

"Eh i-iy-a om" hyuna menjawab terbata-bata.

"Kalau begitu pernikahan nya bakal dilaksanain 2 bulan lagi"

"HAH?!!" hyuna spontan teriak.

2 Bulan bukan waktu yang lama bagi hyuna, belum ditambah acara pertunangan dan resepsi lainnya.

"Hyuna ga suka ya?" Tanya tante wendy

"Hah? Eh... ngg-ga apa-apa kok tante hehe"

"Oh iya, om sama papah kamu udah sepakat kalau kalian bakal tinggal di apartemen sementara"

"Eh ga kecepetan om? Hyuna masih SMA soalnya" ucap hyuna

"Kan udah nikah sayang" Tanya tante wendy.

"Hehee o-iya ya tante" tawa hyuna canggung.

"Eh mah, hyuna ke toilet dulu ya!" Hyuna langsung pergi.

Tanpa hyuna tau, hyunjin menyusul permisi ke toilet juga.

Hyunjin menunggu hyuna di samping tembok toilet.
Saat hyuna ingin berbelok dari kamar mandi, hyunjin menarik tangan hyuna.

"Aduhhh.. duhh woi sakit!"

"Gue mau bicara" ucap hyunjin.

"Tapi gausah tarik-tarik gue juga, kasar banget sih!" ucap hyuna takut. Karena ayahnya tidak pernah kasar padanya.

"Gue ga mau satu sekolah tau gue sama lu udah nikah, jadi lu jangan pernah bilang ke siapa-siapa. Satu lagi, gue ga pernah suka sama perjodohan ini. Gue cuma ga mau fasilitas gue disita sama bokap gue. Udah itu aja"

"Lu pikir lu doang yang ga mau? Gue juga ga mau!! Kalau bukan karna papah juga gue ga bakal disini sekarang."

"Gue ga minta jawaban dari lu. Jadi mending lu sekarang balik" usir hyunjin.

Hyuna langsung pergi dengan tatapan marah.
.
.
.

Setibanya hyuna di meja makan, ibu hyunjin spontan menyambut hyuna dan menyuruhnya langsung menyantap hidangan.

Hyuna hanya menurut, banyak hal yang dibicarakan pada saat makan malam. Hyuna mantap ke arah hyunjin yang sama sekali tidak perduli tentang hal itu.

Happy reading!!
Salam dari cloe.d❣❣

Sebelumnya maaf part kali ini pendek. Soalnya cloe lagi ujian. Pengen aja Cloe sempatin buat nulis cerita :""

Jangan lupa vote yaa!!
Makasihh😊

brengsek▪︎HHJ [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang