20

141 20 2
                                    

Pip pip pip pip pip pip
Ceklekk..

Hyuna sampai pukul 17.10
Pintu sudah terbuka tapi hyuna 2belum menjumpai sosok hyunjin didalam apartemen itu.

Hyuna memutuskan untuk rebahan sejenak kemudian memasak untuk makan malam mereka.

Sebelum pukul setengah 7 dia sudah selesai menghidangkan makanan itu di meja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum pukul setengah 7 dia sudah selesai menghidangkan makanan itu di meja.

Tetapi sebelumnya dia sudah membawa bagiannya kekamar karena dia tau hyunjin tak akan mau makan bersama dengannya.

Setelah itu dia membersihkan diri dan makan sendiri di kamarnya sambil memikirkan waktunya buat besok.

Sudah lewat pukul 8 tetapi tidak ada tanda-tanda hyunjin untuk pulang. Hyuna tidak terlalu memikirkan pria itu, dia hanya melakukan kewajibannya sebagai istri dari seorang hyunjin.
.
.
Pusing karena memikirkan ulangan harian kimia,hyuna ingin memakan es krim untuk menyegarkan pikirannya.

Sayangnya saat dia membuka kulkas,dia tak menemukan apapun didalam. Dia pun pergi ke minimarket yang terdekat dari apartemennya.

Hyuna membeli 10 bungkus es krim dan 5 kotak susu untuk persediaan selama 2 hari kedepan. Saat keluar dari mini market dia berjumpa dengan minho.

"Woii!!" Pekik hyuna

"Eh na, ngapain lu disini? Jauh amat" ucap minho heran

"Lu lupa? Gua kan 1 apartemen sama hyunjin sejak kemarin"

"Seriusan? Awas lu diapa-apain sama hyunjin, anaknya ganas tuh" canda minho

"Ada-ada aja lu, gue sama hyunjin beda kamar ho. Eh btw baru pulang basket?" Tanya hyuna mastiin hyunjin

"Setengah 7 tadi udah pada balik, gue tadi kerumah tante dlu ada titipan mamah. Kenapa emang?"

"Eumm hyunjin tadi balik jam berapa?" Tanya hyuna penasaran

"Jam 6 udah balik tu anak, alasannya mau jemput mina katanya"

"Oh iya gue lupa dia pacaran sama mina" ucap hyuna terkekeh

"Jangan sedih na,masih ada gue yang mau sama lu" ucap minho

"Siapa yang sedih bego? Gue ga ada rasa apa apa juga. Cuma sayang aja gue udah masakin tau taunya dia udah makan" ucap hyuna.

"Yaudah gue kan belom makan nih, laper juga. Gue aja yang makan gimana?" Ucap minho dan menatap hyuna lembut.

Sejujurnya minho ada rasa sama hyuna dari lama, cuma minho masih nyimpen rasa itu sampe sekarang karena dia mikir kalo hyuna anggap dia sebagai abang doang, minho kalo liat hyuna sama banget kek sosok ibunya.

Itu alasan minho tetap ingin dekat sama hyuna dan pengen selalu ada buat hyuna.
Kalau ada kesempatan minho memutuskan maju paling depan untuk mendapatkan hyuna.

"Yaudah ayo, itung-itung gue mau nanya kimia nih" rayu hyuna yang dibalas anggukan oleh minho.

Jadi,kebetulan si minho ini pinter kimia cuma ga pernah mau ikut olimpiade karena katanya jadwal mainnya kurang.

▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎
Ceklekk...

"Nah kan, hyunjin belom pulang jam segini. Makan tuh dimeja" ucap hyuna lalu memasukkan beberapa yang dibelinya.

"Eh na, masakan lu enak juga. Boleh deh ntar jadi ibu dari anak- anak gue" ucap minho dengan nada bercanda.

"Hahahah basi bgt sumpah ho" tawa hyuna terbahak-bahak yang menurut minho lucu dimatanya.

Minho gemes liat hyuna yang berlepotan es krim dan ujung nya minho menghapus noda itu dari bibir hyuna dengan jarinya lalu menhisapnya dan tersenyum.

Tidak dengan hyuna yang terpaku dengan tindakan minho tadi membuatnya sedikit malu.

Ditengah keheningan muncul sosok dingin yang melihat kejadian tadi.

"Ngapain lu disini?" Ucapnya datar dan dengan pandangan tajam nya menatap minho.

Hyuna sontak terlonjak kaget krn wujud hyunjin muncul di balik minho. Tapi tidak dengan minho, anak itu hanya santai berbalik dan menjawab.

"Gue cuma makan masakan hyuna,takutnya lu udah makan bareng cewe lu jadi ini ga ada yang makan" ucap minho terkesan meledek.

"Tcih..ga dikasih makan lu?
pake segala makan masakan cewe orang"

"Bentar,emang dia cewe lu?" Tanya minho sarkas

Hyuna yang pusing melihat 2 lelaki yang saling melempar tatapan dingin, akhirnya menengahi pembicaraan mereka.

"Gue ngira lu udah makan, yaudah gue ajakin minho. Gue gatau alasan lu begini apaan, biasa nya juga lu ga pernah makan masakan buatan gue kan" ucap hyuna dingin dan mengajak minho keluar.

Hyunjin hanya berdecih dan meninggalkan mereka dengan tatapan dingin.

"Gue balik ya na,makasih makanan nya. Enak bgt serius"

"Ohh yaudah gue anterin sampe depan deh"

"Sampe pintu aja gpp na, eh besok mau bareng ga?" Tanya minho yang sengaja ingin dekat dengan hyuna.

"Boleh bgt dong lumayan ditebengin haha" ucap hyuna senang.

"See u na" ucap minho

Hyuna hanya melambai dari depan pintu lalu masuk ke dalam.

"Berani bgt lu bawa cowo kesini tanpa sepengetahuan gua?" Ucap hyunjin di depan pintu kamar hyuna.

"Lu aneh bgt sih? Lagian dia temen lu kan? Trus salah nya dimana?" Ucap hyuna kesal

"Emg murahan bgt lu jadi cewe, ga heran sana-sini mau" ucap hyunjin lalu masuk ke kamarnya tak lupa degan tatapan elang nya.

Hyuna sontak terdiam, sudah kedua kalinya hyuna dibilang cewe murahan dengan orang yang sama.
.
.
.
Morning~

Hyuna bangun lebih awal dan memasak sarapan, Di meja makan sudah seperti biasanya hyuna menempelkan sticky notes

"Jangan lupa makan sarapan, gue berangkat duluan"

Hyunjin yang sama sekali tidak memperdulikan semua hal itu, dia hanya membaca nya dan memberikan sarapannya ke pemilik apartemen sebelah.

Setelahnya hyunjin menjemput mina dan sampai disekolah bersamaan. Berbeda dengan hyuna yang sudah terlebih dahulu sampai bersama minho.

▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎■▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎■▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎
"Na,baliknya mau bareng lagi ga?" Tanya minho

"Gue ada urusan ho, makasih ya btw udh jemput gue tadi" tolak hyuna halus

"Ohh yaudah deh" ucap minho dengan sedikit kecewa.

Sesampainya di kelas seperti biasa dia disambut oleh 2 tarzan.

"Na,tadi lu bareng sama minho ya?" Tanya eunsa ceplos.

"Iya biasalah" ucap hyuna yang ribet dengan ponselnya

"Eh na nnti pulang sekolah ke cafe nya daehwi yuk" ajak eunsa antusias

"Gua ada urusan sa,lu bareng chayeon aja deh ya" ucap nya tetap sibuk mengotak-atik ponselnya.

"Kenapa sih na? Daritadi liatin hp mulu perasaan" kesal chayeon.

"Engga,gua lagi nya--"ucapan hyuna terpotong karena bu yulli memasuki kelas.

Eunsa menatap hyuna seakan meminta penjelasan, dan hyuna hanya tersenyum dan menganggukan kepalanya seakan memberi sinyal.

Happy reading ♡
Salam dari cloe

Jangan lupa vote dan komen ya! Bubyee

brengsek▪︎HHJ [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang