02.00 AM
Hyuna masih belum sepenuhnya tidur, dia menunggu hyunjin tidur lebih dulu agar bisa menyelimutinya.
Hyuna bergerak membentangkan selimut diatas tubuh hyunjin. Dia mendekati hyunjin dan duduk lesehan disampingnya.
Saat tidur hyunjin terlihat sangat tenang. Tanpa sadar hyuna mengulurkan tangannya merapihkan rambut hyunjin yang menutupi matanya.
"Semoga lu bisa bantu gue lepasin jeno" ucap hyuna pelan menatap wajah hyunjin lama. Kemudian hyuna kembali ke kasurnya untuk tidur.
◇◇◇
Hyuna terbangun tetapi dia tidak melihat hyunjin di sofa, hyuna langsung membilas wajahnya dan turun ke bawah.
Bingung hyunjin ada dimana juga chan tak ada dikamarnya, begitu juga dengan ibunya yang tidak ada di dapur ataupun ruang tamu.
Hyuna melihat pintu taman terbuka, dia menemukan hyunjin dan ibunya yang sedang bercanda tawa ditemani secangkir teh.
"Hyuna cariin ternyata pada disini" ucap hyuna
"Eh udah bangun ternyata, sarapan dulu yuk! Nanti sore kan mau balik" ajak ibu hyuna
Mereka berjalan menuju meja makan bersama, hyuba duduk disebelah hyunjin canggung.
Hyunjin mengobrol dengan chan dan ibunya seperti tidak terjadi apa-apa diantara mereka,hyuna hanya tersenyum melihat betapa asiknya obrolan mereka.
"Kamu masih ada barang yang tinggal? Beresin sekarang,nanti sore gausah repot-repot lagi"
Hyuna melirik hyunjin sekilas,namun dia tidak terlihat peduli.
"Keknya masih ada,abis ini hyuna beresin deh" ucap hyuna
◇◇◇
15.45 PM
Setelah sarapan tadi,hyunjin pergi menemani chan membeli bola basket baru dan masih belum kembali. Hyuna membereskan beberapa sepatu,baju dan aksesorisnya yang tinggal.Bolak-balik berjalan, hyuna tidak sengaja menyenggol kardus yang berisi semua hadiah dari jeno. Hyuna membongkar semuanya dan melihat-lihat kembali.
Sialnya saat hyuna membongkarnya, hyunjin muncul membuka pintu kamar hyuna.
"Belom selesai? Gue bawa yang ada dulu,sisanya letakin deket pintu" ucap hyunjin dengan wajah dinginnya.
Setelah hyunjin kekuar,hyuna mengacak-acak rambutnya frustasi. Pasalnya semua yang dilakukan hyuna waktunya tidak tepat.
Tak lama hyunjin kembali lagi ke kamar hyuna.
"Loh? Barang tadi mana? Ga dibawa?" Tanya hyunjin
Hyuna menggelengkan kepalanya kemudian berjalan kearah hyunjin untuk turun kebawah.
"Udah selesai beres-beresnya?" Tanya ibu hyuna
"Udah mah, aku sama hyunjin mau balik dulu biar ga kemaleman"
"Yaudah hati-hati ya, kabarin mamah kalo udah sampe"
"Okey mah, chan gue balik ya!" Pekik hyuna dari bawah
"Tiatii!" Pekik chan dari dalam kamarnya
"Hyunjin pamit ya mah" ucap hyunjin sopan
Mobil hyunjin keluar dari gerbang rumah hyuna menuju apartemen mereka.
Sedari tadi tidak ada percakapan diantara mereka,bahkan setelah sampai di apartemen pun hyunjin tak mengucapkan apapun.
Setelah sampai hyunjin langsung membersihkan dirinya,sedangkan hyuna menunggunya di ruang tamu untuk berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
brengsek▪︎HHJ [On Going]
Fanfiction[Budayakan follow sebelum baca] Semua hyuna jalani atas keputusan yang ia ambil dihari itu. Kakak yang ia sangka akan selalu bersamanya bahkan tidak melakukan tindakan apa apa. "jadi ini yang nama nya hyuna? cuihh.." Seorang lelaki pergi setelah me...