Hoaamm~
Hyuna hendak mengucek matanya,tetapi tertahan sesuatu.
"sialan!" hyuna berusaha bergerak agar lepas dari dekapan hyunjin
Hyunjin memeluk pinggang hyuna dan tidur pulas disampingnya.
"Bangun ga lu?! Ih awas!" Geser hyuna berusaha.
"Ernggg" hyunjin mulai melonggarkan pelukannya dan membuka matanya.
"Lu ga ngapa ngapain gue kan?! Kurang ajar bgt jadi cowo" ucap hyuna
Berdiri di samping ranjang dengan wajah marah dan panik"Salah sendiri tidur di kamar gue" ucap hyunjin santai
Hyuna kembali ke kamarnya dan menutup pintu dengan kencang.
Calling felix ojek
Halo lix
Ha? Apa na?
20 menit lagi lu harus udah ada di bawah apartemen ya
Aelah na, gue baru bangun ini
kalo gamau nanti kita gaboleh bareng lagi,gaboleh minta m-
Tckk..kalo 20 min kedepan lu ga nyampe di bawah, gue tinggal!
Makasih felix,bubayy
Beep.Hyuna membersihkan dirinya dengan cepat agar dia selesai terlebih dahulu.
Tak lama hyunjin membuka pintu kamarnya setelah selesai berpakaian. Hyuna yang baru saja memoles vaseline di bibirnya tersentak, tanpa sadar hyuna langsung memakai sepatunya dan meraih tas dengan cepolan rambut di kepala nya.
Hyuna menyelonong tanpa mengucapkan apapun pada hyunjin, tak tau mengapa dia rasa hyunjin semakin menyeramkan.
"Naa! Tunggu gua dibawah!" Pekik hyunjin meraih kunci motor dan meminum segelas susu di meja.
"Ga!" Pekik hyuna dari depan pintu dan berlari kencang menuju lift.
Syukur saja felix tepat waktu saat hyuna keluar dari di depan apartemen.
"Hoshh.. hoshh buruan lix!" Hyuna menaiki jok motor felix dan menepuk-nepuk bahunya.
"Lu emang beneran begitu rambutnya?" Tanya felix memberikan helm pada hyuna
Hyuna memakai helm tanpa menjawab peryanyaan felix, hyuna melihat hyunjin keluar dari apartemen.
"CEPETT!" Pekik hyuna langsung memeluk felix untuk menutupi wajahnya
Felix menormalkan detak jantungnya dan melaju sesuai permintaan hyuna.
Lain hal dengan hyunjin yang tidak menemukan hyuna.
"Tck sial!" decih hyunjin menuju parkiran.
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
Felix melepaskan helm dari kepala hyuna dan meletakannya di sisi spion motor kesayangannya.
"Rapiin tuh rambut lu kek singa abis berantem" ucap felix
KAMU SEDANG MEMBACA
brengsek▪︎HHJ [On Going]
Fanfiction[Budayakan follow sebelum baca] Semua hyuna jalani atas keputusan yang ia ambil dihari itu. Kakak yang ia sangka akan selalu bersamanya bahkan tidak melakukan tindakan apa apa. "jadi ini yang nama nya hyuna? cuihh.." Seorang lelaki pergi setelah me...