24

126 19 2
                                    

"Hyu--" hyuna samar samar seperti mengenal seorang yang sedang memainkan hpnya dimeja depan.

"Hyu--" hyuna samar samar seperti mengenal seorang yang sedang memainkan hpnya dimeja depan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Siapa? Lu kenal sama cowo itu?" Ucap doyoung heran.

"Ahh bukan,cuma 1 sekolahan aja kok" ucap hyuna seolah tak mengenalnya.

Doyoung hanya menganggukan kepalanya mengerti.

"Eh doy, balik yuk!" Ajak hyuna cepat.

"Baru juga gue makan dikit na" ucap doyoung lesu

"Cari cemilan aja ayo!" Ajak hyuna antusias.

"Yaudah, gue bayar dulu "

Doyoung segera membayar ke kasir dan membawa semua paperbag hyuna.

Hyuna berjalan bersama doyoung layaknya pasangan. Saat hendak melewati hyunjin, hyuna memakai topinya dan memeluk lengan doyoung.
Doyoung kaget dan sedikit menaikkan alisnya.

"Cowo itu siapa sih? Takut bgt keliatannya" ucap doyoung pada hyuna

"Most wanted di sekolah gue" jawab hyuna

"Yaampun segitu takutnya, heran gue" doyoung menggeleng-gelengkan kepalanya berulang.

Meanwhile hyunjin sedikit samar dengan pakaian perempuan yang dilihatnya tadi, pakaiannya seperti yang biasa chan gunakan jika pulang latihan malam. Tetapi hyunjin tidak terlalu memikirkannya karena banyak model seperti itu.

"Btw jeno mau lanjut sekolah kemana doy?" Hyuna sangat penasaran kabar jeno sehingga menanyakannya.

"Kemarin udah daftar tapi gatau dimana na, setau gue sih masuk nya mulai minggu depan" jelas doyoung.

Hyuna menganggukan kepalanya tanda paham atas perkataan doyoung.

Mereka mengunjungi beberapa toko cemilan dan sekarang hyuna meminta untuk pulang karena takut hyunjin akan sampai terlebih dahulu darinya.

"Balik yuk!" Ajak hyuna.

"Lu udah mau balik? Yaudah gue anterin deh" tawar doyoung cepat.

"Gausah doy, gue pesen grab aja" hyuna menolak ajakan doyoung karena takut akan berpapasan dengan hyunjin.

"Mending duit grab nya dipake buat ke mcd besok, ayo gue anter"

"Yaudah deh, thanks doy"

Mereka berjalan ke arah basement dan menuju apartemen hyuna. Diperjalanan mereka membahas tentang penyembuhan jeno di canada. Sampai tak terasa banyak mengobrol, hyuna sudah sampai di apartemennya.

"See you doyoung" hyuna melambaikan tangannya antusias pada doyoung.

Doyoung tersenyum dan melajukan mobilnya.

Terasa lega,hyuna memasuki apartement tanpa sambutan hyunjin.
Hyuna langsung berlari mengganti pakaiannya agar hyunjin tak mengetahuinya.

Hyuna memasak makanan agar hyunjin tak curiga kalau hyuna baru sampai dirumah. Baru saja hyuna memasukkan mie kedalam air rebusan, bel pintu sudah berbunyi menampilkan hyunjin dengan wajah cueknya.

brengsek▪︎HHJ [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang