~♡~
Suasana kantin sekarang lagi rame memperbincangkan 2 sejoli yang baru jadian.
Hyuna ga terlalu kepo sih, tapi hyuna bisa apa? Kalo 2 tarzan bakal gibah hot news kek sekarang ini.
"Na, anjirr suam-" hyuna langsung ngebekap mulut lentur chayeon.
"Berisik tau ga! Lu mau 1 kantin tau gue sama dia?"
"Heheh" chayeon nyengir kuda.
"Pelan-pelan ngomong nya, jangan kek pak doyeon ngasih pengumuman"
Jadi gais, pak doyeon itu guru kesiswaan sekolah hyuna. Kalo ngomong itu beuhh... suaranya sampe ke komplek perumahan simpang sekolah. Eh, kok jadi bahas pak doyeon sih? Back to topik
"Ihh, kok pak doyeon sih?!"
"Ga penting, lanjut!"
"Gue aja yang bilang, lu lama berasa nunggu bel pulang sekola"
Eunsa ngegas ke chayeon"Ehm, ini jadinya yang mau nyampein siapa ya? Hehe" hyuna yang udah icemosi tingkat menengah.
"Gue!!" Pekik 2 tarzan barengan.
Kadang hyuna bingung, kenapa seribet ini? Emak nya eunsa sama chayeon ngidam apaan sih? Makanya hasilnya begini?
"Lu aja sa" ucap hyuna berusaha tenang. Karna chayeon mulutnya lentur banget.
"Gue aja!" Pekik chayeon.
"Yaudah lu aja"
"Gue aja yeon, kan gue yang diunjuk hyunaa!" Rengek eunsa.
"Terserah anjrit!! Emosi juga gue lama-lama" hyuna ninggalin 2 tarzan yang masih debat.
Hyuna yakin mereka ga nyadar kalo hyuna udah ga ada di tengah mereka.
Mending hyuna ngadem di perpustakaan. Paket komplit
wifi +AC = nyaman.Hyuna langsung duduk anteng di bangku perpustakaan sambil nge drakor dari apk viu dengan headset yang setia nempel di telinga hyuna .
15 sampe 30 min, hyuna masih anteng sambil pegang hp.
Menit selanjutnya hyuna dibuat kaget sama kak minho."DORRR!!" kak minho ngejutin hyuna dari belakang dan megang bahunya.
"ASTAGA!" Pekik hyuna
"Hai! Heheh" kak minho ketawa kecil memamerkan deretan giginya.
"Astaga kak minhooo!" Hyuna menetralkan wajahnya yang syok karna dikejutkan minho.
"Sendiri aja na? Awas ada setan loh" ucap kak minho.
"Lu setannya!!" Pekik hyuna sambil mukul lengan minho.
"Setan ganteng tapi"
"Pede banget gilaaa"
"Emang gue ganteng kan?"
"Iyain aja biar seneng" ucap hyuna sambil ngutak-ngatik hp.
"Eh bantuin gue dong na"
"Bantu paan?"
"Nih bantuin gue, cepetan" kata minho sambil letakin buku paket di tangan hyuna.
"Woi anjer berat bangsat! Gue gamauu!!" Hyuna berlari kecil buat ngejar minho yang udah jalan mendahului hyuna.
"Setengah- setengah kok na"
"Minho bajingan!" Pekik hyuna di tengah koridor.
Setelah berantem di koridor hyuna masuk ke kelas minho.
Di dalem ada hyunjin sama mina lagi berduaan, padahal si mina mah kelas sebelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
brengsek▪︎HHJ [On Going]
Fanfiction[Budayakan follow sebelum baca] Semua hyuna jalani atas keputusan yang ia ambil dihari itu. Kakak yang ia sangka akan selalu bersamanya bahkan tidak melakukan tindakan apa apa. "jadi ini yang nama nya hyuna? cuihh.." Seorang lelaki pergi setelah me...