"Mamah! Hyuna dateng!" Pekik hyuna yang baru saja membuka pintu
"Sayangg.. kamu ga bilang mau kesini, hyunjin mana?" Ibunya merentangkan tangan dan memeluk hyuna.
"Didepan lagi parkir hehe" hyuna membalas pelukan ibunya erat
Hyuna sangat merindukan situasi seperti ini, teringat kembali saat hyuna memeluk ibunya lalu menceritakan beberapa kisahnya sambil menunggu chan kembali dari sekolah. Hyuna benar-benar tidak mau melewatkan kesempatan ini.
Hyunjin mendapati hyuna memeluk ibunya dengan penuh kasih sayang,ingin hyunjin merasakan hal seperti itu dari hyuna. Tetapi melihat hyuna masih belum sepenuhnya menerimanya, mungkin hyunjin harus menunggu sedikit lagi atau mungkin lebih lama.
"Hyunjin, mamah seneng bgt loh kalian dateng kesini. Si hyuna pasti bilang dia kangen sama chan kan?"
"Hahaha iya mah, kangen bgt katanya" hyunjin menyipitkan matanya tertawa
Hyuna heran, kemana perginya wajah dingin dan tatapan tajam oknum hwang hyunjin ini?
"Papah kapan balik dari London mah?" Tanya hyuna, karena ayahnya memang lebih sibuk dibanding ibunya yang lebih sering mengurus perusahaan mereka yang ada disini.
"Kira-kira 2 bulan lagi, tapi mamah mau nyusul minggu depan kesana" ucap ibu hyuna jelas
"Ohh gitu, yaudah deh. Chan dimana?" Tanya hyuna
"Biasa, diatas" tunjuk ibu hyuna
"Kalo gitu hyuna sama hyunjin keatas dulu ya mah, sekalian bentar lagi mau istirahat heheh"
"Mamah mau ngobrol sama hyunjin dulu,kamu puasin sana kangen sama abang tercinta kamu"
Hyuna merengut lalu meninggalkan hyunjin dan ibunya diruang tamu.
Tanpa sadar hyunjin tersenyum kecil melihat tingkah hyuna.
"Hyunjin?" Panggil ibu hyuna yang membuat hyunjin mengalihkan pandangannya.
"Eh iya mah? Kenapa?" Tanya hyunjin
"Gimana hubungan kamu sama hyuna sekarang?" Tanya ibu hyuna
Hyunjin terdiam, tidak mungkin hyunjin memberitahu bahwa dialah yang lebih dulu berpacaran dengan mina dan tidak memperdulikan pernikahan mereka.
"Mamah minta maaf,mungkin agak susah ya menerima sikap hyuna?" Tanya ibu hyuna khawatir
"Eh ngga kok mah, hubungan kita baik-baik aja. Menurut hyunjin kita sama-sama lagi belajar buat mengerti dan menerima sikap satu sama lain" ucap hyunjin
"Mamah seneng bgt hyuna bisa nikah sama kamu. Mamah itu sayang bgt loh sama hyuna, walau dia kadang salah tanggap krn mamah sama papahnya hyuna sering pergi buat urusan bisnis. Ditengah kesibukan itu,chan yang selalu ada buat hyuna. Mamah harap kamu bisa jadi sosok chan buat hyuna" ucap ibu hyuna tersenyum
"Iya mah, percaya sama hyunjin" ucapnya yakin
Ditengah perbincangan mereka, hyuna dan chan turun melewati tangga.
"Seru amat ngobrolnya, jin gua bawa ni anak keluar bentar ya. Mah izin bentar boleh kan?"
Hyunjin hanya mengangukan kepalanya setuju.
"Jangan lama-lama!"
"Iyaa ih mah" jawab hyuna lalu menarik lengan chan agar segera pergi.
Ibu hyuna menggelengkan kepalanya menanggapi.
"Yaudah kalo gitu mamah kedalam dulu ya, kamu nunggu dikamar hyuna aja. Udah tau kan?"
"Iya mah" jawab hyunjin dengan senyuman tipisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
brengsek▪︎HHJ [On Going]
Fanfic[Budayakan follow sebelum baca] Semua hyuna jalani atas keputusan yang ia ambil dihari itu. Kakak yang ia sangka akan selalu bersamanya bahkan tidak melakukan tindakan apa apa. "jadi ini yang nama nya hyuna? cuihh.." Seorang lelaki pergi setelah me...