Ps: part ini khusus buat hyunjin
Hyunjin pov
Gue gatau kenapa gue agak nyaman sama hyuna, tapi gue tetap ga suka.
Bukan nyaman sih, tepatnya ga bikin gue risih.Tapi disisi lain, gue udah suka sama kang mina.
Gue masih belum bisa bandingin banyak hal dari hyuna ke mina.
Karna gue baru kenal hyuna beberapa waktu iniJujur gue suka ke mina, rasanya gue pengen memiliki mina seutuhnya.Tapi gue ga lakuin hal yang jauh banget. Walau kadang gue keterlaluan, tapi tidak melewati batas.
Itu alasan gue pengen nolak mentah perjodohan ini.
Tapi setelah kenal hyuna beberapa waktu ini, membuat gue makin bingung.Gue yakin hyuna perempuan baik-baik sejauh ini, karna chan juga bukan orang yang buruk. Tapi gue ga bisa membohongi perasaan gue ke mina.
Besok gue pengen mina jadi cewe gue. Persetan tentang perjodohan ini.
》》》》》》》》》》》》》》》》
Gue agak ragu buat hari ini.
Gue mau nembak mina tapi belum ada persiapan sih. Tapi yaudah, yang penting mina milik gue.Tepat pada waktu pulang sekolah gue ngajak mina ke belakang sekolah.
"Ada apa jin?"
"Mina, aku mau ngomongin sesuatu"
"A-apa?" Mina kaget karna hyunjin make 'aku kamu'.
"Aku ga tau kamu udah sadar perasaaan aku apa belum. Selama ini aku ngerasa nyaman sama kamu min.1 hal yang kamu perlu tau, aku suka sama kamu. Aku pengen kamu ada terus buat aku"
"......"
"Emm terlalu spontan ya?"
Mina menggelengkan kepalanya
"Kamu mau kan nerima aku?" Tanya hyunjin
"A-aku mau kok jinnn" mina langsung meluk gue.
Gue spontan langsung ngecup bibir mina kasar seperti biasa yang gue lakuin.
Gue tau itu salah, tapi gue ga bisa nahan semua hasrat gue.
Gue tau gue brengsek, suka main ke club, suka minum, gue juga ngerokok, dan gue ga ngerti soal cinta.Cinta bagi gue cuma pemuas hasrat seseorang.
banyak cewe di luar sana yang gue jadiin mainan.gue ga perduli mereka nangis karna gue selingkuh atau gue permainkan, gue cuma ingin.
gue yakin mina perempuan baik-baik. bukan kek gue yang selalu clubbing dan peminum, setidaknya mina alasan gue untuk mengubah sisi kelam gue.
Gue dekat sama mina baru sekitar 8 bulan. Dan gue nyaman sama semua perlakuan dia ke gue.maaf karna gue plinplan.
Maap part kali ini pendek. Emang gue buat partnya khusus buat hyunjin sih.
Thanks for reading!!
Salam dari cloe.d❣Jangan lupa tinggalkan jejak:)
KAMU SEDANG MEMBACA
brengsek▪︎HHJ [On Going]
Fanfiction[Budayakan follow sebelum baca] Semua hyuna jalani atas keputusan yang ia ambil dihari itu. Kakak yang ia sangka akan selalu bersamanya bahkan tidak melakukan tindakan apa apa. "jadi ini yang nama nya hyuna? cuihh.." Seorang lelaki pergi setelah me...