18

138 21 0
                                    

Gue nekan tombol buat masuk ke apart. Waktu gue masuk gue ngeliat tv nyala tapi hyunjin malah mantengin hp.

Dia kek seakan ga peduli akan keberadaan gue.

Yaudah gue langsung masukin semua belanja ke kulkas trus masuk kamar dan langsung mandi, terakhir make piyama.

Dari tadi gue selalu kepikiran tentang jeno,nginget semua masalalu yang gue sm jeno lakuin ngebuat hati gue makin sakit sampe gue mikir, apa gue ada salah sama dia makanya dia ga ngabarin gue?

Tiba-tibe gue tersadar pasti hyunjin belom makan, jd gue keluar kamar buat mastiin.

"Jin,lu udah makan blom?" Tanya gue.

"Belom" ucap nya singkat.

"Mau gue masakin ngga?"

"Yaudah" ucapnya tapi tatapanya g beralih dr ponsel.

Gue masakin steak buat makan malam. Trus gue ngajak hyunjin buat makan bareng.

"Jin,udah selsai tuh. Makan yuk?"

Hyunjin ga jawab gue tapi langsung duduk buat makan.

Gue keinget sm kejadian waktu gue sm felix di mcd, jd gue pengen ngasih tau ke hyunjin kalo mina ga baik buat dia.
Bukan maksudnya ngatain kalo gue itu pantas buat hyunjin.

"Uhmm jin tadi gue liat mina di depan mcd" ucap gue

Hyunjin berhenti makan dan naikin satu alisnya.

Gue ngelanjutin omongan gue.
"Mina jalan sama cowo, lu udah putus sama mina?" Tanya gue hati-hati.

Hyunjin langsung ngegebrak meja dan bentak gue.

"Lu gausah sok tau tentang mina!! Mina itu cewe baik-baik. ga murahan kek lu, yang jalan kemana-mana bareng semua cowo!!" Bentak hyunjin sambil nunjuk-nunjuk muka gue.

Gue kaget bgt waktu hyunjin bentak gue dan ngebuat gue refleks nunduk.

Tp setelah denger omongan dia gue langsung dongkakin kepala gue.

"gue bukan cewe murahan! Bahkan orang lain belum pernah ngucapin kata kasar itu ke gue. gue benci sm lu!" Ucap gue dan masuk ke kamar gue.

"Emang gue peduli?" ucap hyunjin remeh dr seberang.

Hyunjin pov

Sumpah gue marah bgt sama hyuna. Emg dia siapa sembarangan nilai mina jalan sama cowo lain?!

Lagian mina juga kalo kemana-mana pasti ngabarin gue. Emang dasar si hyuna cewe ga tau diri! Malah dia yang suka gonta ganti jalan sama cowo.

Padahal awalnya gue ga ada niatan mau cerai sm dia.
Kalo udh begini apaan yang mau dipertahanin.

Malah fitnah cewe gue!
Emang tu cewe juga ga ada lembut-lembutnya. Pantesan ga ada yang mau.

Gue denger dia nangis setelahnya. emang lebay dah tu cewe,dibilang gitu doang ngambek pake nangis segala.

Mau sampe air mata kering juga gua ga peduli!
Hyunjin pov end

Gue nangis sepanjang malem dikamar. Gue tau hyunjin pasti denger setiap isakan gue tp emg dia ga peduli.

Gue sakit hati bgt waktu hyunjin bilang gue cewe murahan.
Emang gue keliatan begitu?
Ditambah lagi gue ga bisa lupain jeno. Gue makin sedih setiap nginget jeno ngelus pucuk kepala mina. Tangisan gue makin pecah.

Gue ngerasa jeno emang bener-bener lupa sama gue.
Buktinya kenapa dia ga nyariin gue? Dia tau gue tinggal dimana,tapi kenapa dia ga dateng?

Ga kerasa gue nangis udah 3 jam.
Sekarang udah jam 2 pagi.
Gue mutusin buat tidur walaupun mata gue sakit kan karna kelamaan nangis.
.
.
05.30 am
Gue bangun trus langsung turun ke bawah buatin sarapan.
Walaupun gue marah sm hyunjin tapi kan emg udh kewajiban istri buat ngemasakin.

brengsek▪︎HHJ [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang