D-day (wedding)
So now, i will married with hyunjin as u all know it.
Tbh berat bgt ngelakuin ini semua 'buat mamah sama papah' pastinya alasan gue tetap ada di sini. Gue pengen mereka seneng liat gue nikah walaupun sebaliknya.Mau liat make up gue ngga? Nih gue kasih liat..
Gue udh selsai sejak 5 min yang lalu, tinggal nunggu 30 min lagi acara akan digelar.
Btw pasti pada kesel karna beberapa part kemaren cloe ga munculin hyunjin.Jadi itu emang keinginan cloe sendiri buat ga munculin hyunjin.
Okay back to the topik sekarang mamah masuk ke ruangan ganti gue.
"Cantik banget anak mamah, bakal kangen nih liat kamu manja-manja ke abang kamu" ucap mamah dan duduk di sebelah gue.
"Kan hyuna tinggal bareng mamah sama papah, Pasti ada chan juga lah mah,gimana sihh?" Ucap gue sambil terkekeh.
"Kamu kan harus ikut suami kamu sayang, nanti kamu bakal tinggal di apartemen bareng hyunjin"
"Apartemen?! Sama hyunjin?! Berdua?! Hell no mom" tolak gue spontan.
"Iya berdua sama hyunjin, mamah juga udah ga sabar punya cucu" ucap mamah yang ngebuat gue bergeridik ngeri.
"Mom but i'm still in school"
"Yash, I know that.. you can do it after your graduate" ucap mamah antusias.
"But i---" ucapan gue terpotong akan kedatangan papah.
"Putri kesayangan papah udah selesai ternyata"
"Hehe iya pah" ucap gue dan mebalas dengan senyum.
"Papah minta maaf kalo selama ini papah ga bikin kamu seneng hyuna, papah pengen yang terbaik buat kamu. Papah percaya sama hyunjin dia ga bakal nyakitin kamu" ucap papah tanpa ragu.
Gue cuma senyum menanggapi.
'Hyuna harap juga gitu pah' batin gue.
"Yaudah mamah sma papah ke luar dulu nyambut tamu-tamu di depan"
"Hmm iya mah" setelah kepergian mereka gue memandangi diri gue di pantulan kaca, serasa ini bukan gue.
Ceklek..
Gue reflek menoleh ke arah pintu.
"Hyunn.." panggil chan lembut."Hmm? kenapa?" Tanya gue dengan senyum yang terus mengukir wajah gue.
"Lu gausah pura-pura senyum sama gue, gue tau lu butuh sandaran" ucap chan seraya mendekat.
Gue langsung meluk chan dan bilang "gue pengen ini semua berakhir chan" ucap gue pelan di balik pelukan hangat chan.
"Gue harap lu bahagia sama pilhan papah, bukan karna hyunjin sahabat gue makanya gue tenang ngelepasin lu ke dia"
"Hyunjin--" hyuna tak melanjutkan kalimatnya karena seorang pelayan masuk dan mengatakan acara akan dimulai
KAMU SEDANG MEMBACA
brengsek▪︎HHJ [On Going]
Fanfic[Budayakan follow sebelum baca] Semua hyuna jalani atas keputusan yang ia ambil dihari itu. Kakak yang ia sangka akan selalu bersamanya bahkan tidak melakukan tindakan apa apa. "jadi ini yang nama nya hyuna? cuihh.." Seorang lelaki pergi setelah me...