Seperti biasanya, hyuna tertidur duluan sebelum hyunjin pulang. Mengingat bahwa dia akan bertemu jeno besok membuat hyuna ingin tidur lebih cepat.
Meanwhile hyunjin
"Menurut lu, mina baik-baik aja kan kemarin?" Ucap hyunjin"Setelah dia ngecewain, lu masih bisa nanyain kabar dia? Just leave that fuckin' gurl,dude" ucap felix sarkas.
"Gua cuma khawatir, secara dia kan cewe lix"
"Pelacur udah lebih tau apa yang dia harus lakuin jin" ucap felix
Hyunjin hanya diam mendengarkan.
•••••••••••••••••••••••☆•••••••••••••••••••••••••
06.20
Hyuna selesai lebih cepat dari sebelumnya. Rasanya tidak sabar sampai ke sekolah terlebih dulu untuk menyatakan kabar jeno ke duo tarzan secara langsung.Saat ingin memakai sepatunya, hyunjin membuka pintu kamarnya. Biasanya sesudah bangun, hyunjin meminum segelas air lebih dulu.
"Gue berangkat duluan ya!" Ucap hyuna memasang sepatu terakhirnya.
"Hmm" hyunjin membalas dengan acuh meskipun sedikit penasaran mengapa tiba-tiba hyuna berangkat terlalu cepat.
Hyuna menuju bus pertama di halte yang biasa beroperasi mulai jam 06.30
Sesampainya di sekolah, hyuna menuju kantin untuk sarapan."Bu, nasi goreng nya 1 ya di meja 5" ucap hyuna
"Minumnya apa neng?"
"Air putih aja bu, masih pagi nih" hyuna langsung duduk di meja 5 sambil memainkan ponselnya.
Group chat
Gue udah nyampe disekolah nih,buruan nyusul sekarang!
Eunsa: cepet bgt na, tumben
Ada yang mau gue bilangin makanya sini
Eunsa: otw nih ya
Chayeon! Keluar lu
Yeonn!
Chayeon ada winwin nihChayeon: hah? Kok bisa? Gue jalan kesana sekarang
Bego.
Cepetan sini
Seen by 2Hyuna meletakkan ponselnya karena makanannya baru saja diletakkan di meja hyuna.
"Nih makan"
"Eh, felix! Sekarang bantu-bantu antar makanan bu ingyo ya?" Tanya hyuna sok serius
"Kaga lah, btw lu tumben pagi bgt udah nyampe. Kenapa nih? Berantem sama hyunjin?"
"Ngga kok,tapi karna gue bakal ketemu jenoooo" pekik hyuna senang
"Jeno? Dia balik?" Tanya felix kaget
Hyuna menganggukan kepalanya cepat sambil menyendok sesuap nasi goreng ke mulut kecilnya.
"Chan udah tau kabar ini?" Tanya felix
Hyuna menggelengkan kepalanya dan menyipitkan matanya seraya tersenyum dengan nasi yang masih penuh didalam mulutnya.
"Hm yaudah, nanti kalo disakitin sama jeno jangan lupa kalo lu punya gue disini" ucap felix lalu meninggalkan hyuna di kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
brengsek▪︎HHJ [On Going]
Fanfiction[Budayakan follow sebelum baca] Semua hyuna jalani atas keputusan yang ia ambil dihari itu. Kakak yang ia sangka akan selalu bersamanya bahkan tidak melakukan tindakan apa apa. "jadi ini yang nama nya hyuna? cuihh.." Seorang lelaki pergi setelah me...