Jeno diam membeku saat hyuna meninggalkannya.
Dimana kesadaran jeno setelah 1 bulan kembali dari canada, bahkan dia tak memiliki keberanian untuk mengajar hyuna.Hyuna berlari menuju halte dan ingin menunggu felix disana.
Perpustakaan
Jeno keluar dari perpustakaan berniat menyusul hyuna yang sudah jauh dari area perpustakaan
Langkah jeno terhenti melihat felix menuju kearahnya.
"Dimana hyuna?" Tanya felix tajam
"Gua gatau hyuna lari kemana" ucap jeno lalu melihat sekeliling.
"Lu ngapain lagi mau ketemu hyuna? Ga cukup yang kemarin-kemarin?" ucap felix penuh penekanan lalu meninggalkan jeno dan berlari ke parkiran.
Felix mengecek area parkir tetapi tidak menemukan hyuna.
Felix pun melajukan motor menuju halte, untungnya dia menemukan hyuna duduk memandangi sepatunya.
"Na!" pekik felix langsung turun dari motornya dan mengecek keadaan hyuna.
"Gue gapapa lix" ucap hyuna pelan lalu berjalan mendahului felix
"Gua tau lu baru ketemu sama jeno na, janji sama gua jangan sedih lagi" ucap felix menarik tangan hyuna
Hyuna menangis dan memeluk felix.
Dari kejauhan jeno berhenti melangkah melihat felix membalas pelukan hyuna.
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
Felix mengantarkan hyuna pulang dalam keadaan baik.Hyuna membuka apartemen dan menemukan hyunjin duduk menghadap ke arah pintu.
"Kenapa baru balik sekarang?" Tanya hyunjin dingin
"Gue tadi nunggu felix selesai urusan dulu" ucap hyuna
"Kenapa lu ga bareng sama gua tadi pagi?" Tanya hyunjin
"Gue udah ada janji sama felix" balas hyuna cepat.
"Besok kalo lu balik lama,gue bakal aduin lu ke mamah" ucap hyunjin lalu meninggalkan hyuna.
Hyuna berbaring di kasurnya dan menatap langit-langit kamarnya.
Tak lama hyuna bangkit ingin menemui doyoung untuk mengobrol.Hyuna mengirimkan sebuah pesan untuk doyoung lalu langsung berganti pakaian.
Setelahnya hyuna keluar kamar, dia mendapati hyunjin sepertinya baru saja selesai menerima panggilan.Call doyoung
Doy, udah dimana?
.........
Yaudah kita ketemu di tempat yang k-
Hyunjin menarik ponsel hyuna dan berbicara ketus pada doyoung.
Hyuna gabisa keluar hari ini.
Beep.Hyuna menarik kasar ponselnya dari tangan hyunjin.
"Lu kenapa sih?!" Tanya hyuna membentak hyunjin
"Lu ikut gue ke perusahaan papah, bukan malah ketemu cowo lain. Sana sini mau aja lu" ucap hyunjin lalu mengambil kunci mobilnya.
"Jangan pernah sok tau tentang kehidupan gue" ucap hyuna lalu pergi keluar dari apartemen.
Mereka pergi dalam keadaan hening. Hyunjin yang menatap lurus ke area jalan dan hyuna memalingkan wajahnya ke jendela luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
brengsek▪︎HHJ [On Going]
Fanfic[Budayakan follow sebelum baca] Semua hyuna jalani atas keputusan yang ia ambil dihari itu. Kakak yang ia sangka akan selalu bersamanya bahkan tidak melakukan tindakan apa apa. "jadi ini yang nama nya hyuna? cuihh.." Seorang lelaki pergi setelah me...