15

157 26 0
                                    

Ceklekk..

"Mamahh!!" Panggil hyuna.

"Iya hyuna sayang! Kamu udah pulang?" Ucap mamah sambil ngelus pucuk kepala gue.

"Udah nihh, chan mana? Belom balik?"

"Belum tuh, coba deh kamu line dia dulu"

"Bahkan sehari sebelum hyuna nikah juga chan ga ada buat hyuna mah" ucap gue sedih

"Mungkin chan lagi sibuk ngurus ekskul sayang,kamu jangan bilang begitu" ucap mamah berusaha nenangin gue.

"Chan ga ada ekskul hari ini mah,hyuna tau itu. Chan emang udah lupa sama hyuna.
Hyuna ganti baju dulu ya mah" ucap gue langsung naik ke atas.

Mamah cuma menghela nafas dan ngeliat gue naik ke atas.
.
.
B.chan pov
"Eyy gue balik duluan ya?" Pamit gue ke anak-anak.

"Mau kemana lu? Nongki lah bentaran chan" ucap han santai.

"Gue janji balik cepet nih"

"2 jam an deh chan,sekalian kemaren kan ada yang ngajakin ngebasket ke sekolah sebelah" ucap changbin saraya memakai jaketnya.

"Tckk yaudah 2 jam doang nih, kalo hyuna marah sm gue tanggung jawab lu pada!"

"Kaga bakal dahh" ucap woojin meyakinkan

Tiba-tiba hyunjin dateng dan menyalakan motornya.

"Gua balik duluan ya, ada urusan penting" ucap hyunjin dan melajukan motornya.

"Kebiasaan tu anak" ucap felix.

'Tckk pasti soal pernikahan besok nih' batin chan.

Setelah 2 Jam kemudian gue balik ke rumah ofc tujuan utama nemuin hyuna. Sumpah gua takut bgt dia marah ke gua.

Chan pov end

Tokk..tokk..tokk
"Siapa?" Ucap hyuna dr dalam kamar.

"Gue masuk ya na?" Ucap chan lirih.

Hyuna tak menjawab apa-apa dan itu membuat chan khawatir dan langsung membuka pintu.

"Ngapain lu ke sini? Udh inget sama gue?" Ucap hyuna remeh.

"Na,tadi gue ngumpul dulu sma anak-anak. Gue udah pamit tapi ga diijinin sama mereka"

"Emang mungkin gue udah ga penting lagi buat lu bang,bahkan ini hari terakhir gue buat bareng sm lu krn besok-besok gue ga jamin kita bisa sama-sama. Hikss.. lu jahat sama gue!! Gue benci lu chan!! Hikss.. hikss..
Dimana lu yang selalu support gue kalo gue down? Lu ga ada buat gue chan..hikss "
Gue nangis sesenggukan dan ngeliat muka chan yang sendu.

"Maafin gue hyun, gue ga ada waktu lu butuh gue. Gue emg g pantas jd abang buat lu. Bahkan gue ga ngasih tau kalo lu mau dijodohin, gue tau ini berat buat lu na. Kita cuma pengen lu bahagia sama hyunjin. Gue tau sebenarnya hyunjin itu bukan cowo yang pantas buat lu. Gue juga pengen lu nyari yang terbaik buat lu na, tapi gue ga lebih berhak dari papah dan mamah. Maafin gue ga bisa bantu lu ngelewatin ini semua" ucap chan sedih dan meluk gue.

Gue makin nangis kejer di pelukan chan.

"Maafin gue ya na?"

Gue mengangguk sebagai jawaban dan mengeratkan pelukan gue ke chan.

"Tetap jadi abang yang gue kenal ya bang" pinta gue ke chan

"Iya na,gue minta maaf"

Akhirnya kita ketiduran di kamar gue sampe akhirnya makan malam tiba.

Mamah bangunin gue dan chan buat makan malam,dan sekarang kita lgi di meja makan.

"Gimana hubungan kamu dengan hyunjin sayang?" Tanya papah ke gue.

"Uhmm biasa aja pah" ucap gue singkat.

"Kamu baik-baik ya setelah nikah nanti, jangan melawan sama suami." Pinta mama ke gue.

"Hmm" gue hanya menjawab dengan deheman.

"Kamu harus coba buka perasaan kamu ke hyunjin. Coba buat mencintai hyunjin ya sayang" ucap papah lalu menyeruput tehnya.

"Hyuna ga mau bahas tentang itu pah" ucap gue lemas.

"Yaudah, istirahat yang cukup. Besok jam 4 kamu udah stand by buat riasan" ucap mamah lembut.

"Iya mah" ucap gue menyudahi percakapan.

Chan hanya diam tanpa menanggapi percakapan tadi.

Thanks for reading❣
Salam dari cloe!

Jangan lupa vote cerita cloe ya!
Setidaknya kalian ngehargain setiap part yang author ketik.







brengsek▪︎HHJ [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang