◾ Komentar terooss

5.3K 295 15
                                    

Chris:
otw ur campus
sekaluan cari pondasi ya
mau makam dimanq

Rose:
apaan si chris
mau ngapain ke makam?

Chris:
▶ 🔘─────── 0:06
(makan yaang hahaha. lagi nyetir aku jadi susah ngetiknya)

Rose:
wkwkw dasar
udh kesini aja dulu
aku tungguin di pos deket
parkiran ya

Chris:
oke bb 💘

Rose langsung melockscreen ponselnya itu dan duduk disebelah Bapak satpam yang lagi jagain parkiran ini. Anw, Pak satpam ini lumayan akrab sama Rose karena cewek berambut panjang ini sangatlah sering duduk disini cuma buat nungguin jemputan.

"Oi Rose!" panggil Jihyo. Rose langsung nengok kemudian Jihyo berlari kecil menghampiri Rose yang melemparkan senyuman kepadanya.

"Flashdisk lo nih jir ketinggalan di lab komputer. Gila, kalo gak gua temuin gimana ya nasib tugas tugas lo." kata Jihyo ngasih benda kecil itu ke Rose sambil ketawa kecil.

Rose langsung mengambil flashdisk tersebut dan menatapnya sendu. Ngebayangin kalo flashdisknya gak diambil Jihyo dan ilang gitu aja, nasib Rose pasti sangatlah buruk buat kedepannya.

"Kayaknya buat saat ini, gue gabisa deh Hyo hidup tanpa flashdisk." kata Rose terkekeh dan memasuki flashdisknya ke dalam tasnya.

"Halo oksigen, ini ada manusia gak tau diri, gimana ya solusinya?" kata Jihyo membentuk gestur telpon dengan tangannya, bermaksud ngeledek kawannya ini. Mereka berdua pun sama sama ketawa, begitu juga dengan Pak satpam yang ikut ketawa karna denger omongan dua cewek ini.

Satu mobil sedan bewarna hitam mendekat kearah pos ini. Rose udah tau ini pasti mobil Chris karna Rose udah hafal plat nomornya. Rose beranjak dari duduknya dan bergegas merapihkan tas dan juga rambutnya.

"Weh gua duluan, doi udah jemput." kata Rose melirik mobil Chris dan nyengir ke Jihyo.

"Hati hati woi." kata Jihyo.

"Siaaapp! Pak duluan." kata Rose sedikit membungkuk ke Pak satpam ini, si Bapak acungin jempolnya dan melemparkan senyuman kepada Rose.

Rose ketuk jendela mobil Chris, kemudian Chris ngebuka setengah kaca jendela tersebut dan pamer senyum hangatnya kepada sang kekasih.

"Buka ih." kata Rose menarik knop pintu mobil yang tak kunjung Chris buka kuncinya.

"Oh iya lupa." kata Chris ketawa kecil lalu membuka kunci mobil tersebut. Rose pun memasuki mobil ini dan duduk disamping bangku pengemudi.

"Ke tempat Sushi yang kemarin aja. Aku lagi BM banget sushi dari kemaren hehe." kata Rose lalu mengambil kaca di dashboard dan merapihkan rambutnya yang sedikit berantakan.

"Oke sayangkuuuu." kata Chris, tangannya meraih pipi Rose dan meremas pipi wanitanya ini sehingga Rose sulit untuk berbicara.

"Chwristwian Ywuuuu." kesal Rose menyingkirkan tangan besar milik Chris yang mencakup diwajahnya. Chrisnya malah ketawa dan fokus dengan setirannya.

___________

ㅤㅤ

Sampailah ditempat tujuan. Rose dan Chris pun langsung memilih makanan dan mencari tempat duduk yang kosong. Dapet tuh diujung deket jendela.

"Pengen ke toilet tapi males." kata Rose sambil menarik kursinya kemudian duduk, begitu juga dengan Chris.

"Dih pemalas." cibir Chris, Rosenya nyengir.

RUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang