baru ngeh lagunya pamungkas yang i love you but i'm letting go relate sama rose ke si chris wkwk.
ㅤㅤ
Rose, cewek yang tadi ngeluarin unek-uneknya ke mantannya, sekarang lagi bengong di dalam mobilnya Jaehyun. Mereka baru aja keluar dari kafe ini setelah kejadian tadi.
Lisa katanya mau healing dulu sama Loren, makanya dia gak ada sama Rose-Jaehyun sekarang.
Lagi enak-enak bengong, si Jaehyun masuk ke dalam mobilnya sambil menenteng plastik Indosept yang isinya makanan ringan dan juga minumannya. Cowok ini ngeluarin satu botol minuman yang ada di dalam plastik lalu ia kasih ke Rose. Pun Rose terima dan langsung diminum.
"Udah tenang??" tanya Jaehyun. Rose ngangguk pelan, pandangannya lurus ke depan.
"Mau pulang sekarang?? Apa mau kemana dulu gitu??" tanya Jaehyun lagi.
"Disini dulu aja." jawab Rose agak dingin. Jaehyunnya ngangguk paham sambil ngeluarin snacknya di dalam plastik indosept itu.
Rose juga ngelakuin hal yang sama, dia liat liat isi kantong plastik itu. Dia juga ambil satu snack yang menurutnya enak, lalu ia buka dan ia lahap makanan ringan itu. Hmm, kalo lagi begini mah emang paling enak ya nyemil.
"Jae—"
"—Ci."
Hahaha sial barengan.
Rose ketawa canggung, begitupun Jaehyun.
"Lo dulu deh." kata Rose.
"Enggak enggak, lo duluan." kata Jaehyun.
"Eumm oke deh gue duluan." kata Rose sambil nyengir. "Soal tadi, sorry ya ngejadiin lo tameng. G-gue gak mau aja kalo Chris deketin gue lagi. Y-ya semoga dengan gue bilang lo pacar gue, dia gak lagi nyari-nyari gue."
YAH KECEWA PENONTON 凸(-_-)凸
Jaehyun senyum sambil ngangguk paham.
"Gapapa kok Ci gua ngerti. Daripada dia tau kalo lu jomblo, bisa-bisa Oci 'gua di embat lagi sama dia hahaha." sahut Jaehyun sambil ngalihin pandangan.
"Hahaha Jaehyun apaan sih lo— oh iya, lo mau ngomong apa tadi? Gue udah kok mau ngomong gitu aja." tanya Rose.
Jaehyun malah ketawa sambil ngunyah snacknya. Dia juga ngalihin pandangannya keluar jendela mobil. Hmm Jaehyun kayak lagi mikirin sesuatu, tapi apa yaaa????
Setelah hampir 5 menit buang pandangan dari Rose, kini Jaehyun ngeliatin Rose yang lagi asik makan ciki-cikinya. Jaehyun terkekeh sambil ngelus kepala Rose, ngebuat Rose tersentak kaget karena perlakuannya tiba-tiba banget.
"Ih kenapa??" tanya Rose, agak gugup dikit, soalnya tatapan Jaehyun mematikan, apalagi sambil senyum ganteng kayak gitu.
"Gua lagi suka sama seseorang, dan kayaknya gua mau confess ke dia." kata Jaehyun sambil senyum.
Rose mengernyitkan alisnya. "Kok baru bilang?? Orangnya kayak gimana tuh?? Boleh tau kali gueee."
Jaehyun terkekeh sambil ngelus kepala Rose lagi. "Orangnya tuh cantik, pinter, suaranya tuh lucu, dia tinggi, rambutnya panjang, dan kalo ngomong sama orang baru atau yang lebih tua tuh sering nge-akuin, gua kadang gemes liatnya."
Rose mikir bentar, kok kayak dirinya banget sih ini???
"Terus terus???"
"Dia tuh kalo udah sayang sama orang bisa melebihi apapun, bahasa kasarnya tuh bulol hahaha. Oh iya, gua temenan sama dia udah lama banget, bahkan gua sama dia rumahnya sampingan waktu itu. Tapi sekarang misah, soalnya orang tua dia ada kerjaan diluar kota. Sedih gua, tapi gak sedih banget, kan cewek itu ada di depan gua sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
RUSH
FanfictionLost in the rush, but I pray you don't hurt too much. ( Rose ft. Christian Yu )