Jihoon:
bang
kak oci nangis muluChris:
lah nangis knp un?
perasaan tdi baik2 ajaJihoon:
kesini aja dah mending
siapa tau ga nangis lagi bangChris:
aduh gua lgi ada kerjaan lgi
emg nangis ngapain siJihoon:
ya mana gua tau
gda siapa2 bang disini
jiun mau maen nih udh ditunggu tmn
klo ditinggal ntar dia sendirian ngeriChris:
aduh ada ada aja dah
yaudah lu jgn cabut dulu
tungguin gua dateng dulu okeJihoon:
kopi janji jiwa dua mah bole kali hehe
lu ganteng bat bang asliChris:
kentutJihoon:
berbaik hati lah kpd adek ipar🤩
maka pahalamu akan bertambah
ㅤㅤㅤㅤChris memilih gak bales chat calon adek iparnya itu. Masih mikirin banget ini ceweknya nangis ngapain. Padahal dua jam lalu waktu vc an masih baik baik aja tuh ketawa ketiwi.
Karena khawatir, Chris langsung beranjak dari duduknya dan meninggalkan ruangannya. Ada Scott lewat sambil bawa plastik Janji Jiwa dan juga isi isinya.
"Oh iya hampir lupa." kata Chris pas ngeliat kopi tersebut. Maksudnya tuh Chris tadi hampir gak inget mau mampir dulu ke Janjiw. Gitu gitu juga Chris sayang adek iparnya itu. Hmm ralat, masih calon.
"Lah, mengapa lau?" tanya Scott bingung.
Chris ambil kopi Janjiw yang ada ditangan Scott, lalu ia minum dengan santainya. Setelah itu Chris balikin ke Scott dan juga nepuk bahu Scott yang bikin Scott makin bingung.
"Gak jelas ngen—"
"Cabut dulu gua. Si Rose nangis anying kudu disamperin."
"Berantem mulu bangsat. Gak becus bener dah jadi cowok."
"Siapa yang berantem, jing?"
"Bapak lu sama tukang sayur."
Kan, Scott emang suka bikin naik darah. Daripada darah makin naik, Chris lebih milih gak hirauin Scott dan ninggalin cowok itu yang masih ngedumel garagara prilaku Chris. Abis itu Chris langsung keluar kantor dan pergi dari tempat ini.
Tanpa menunggu lama, Chris udah nyampe di tempat tujuan. Pesan empat kopi Janjiw dan juga toastnya buat Rose, soalnya fav Rose banget toast Janjiw tuh.
Beres beli kopi, Chris langsung cabut kerumah Roseanne tercinta. Tapi kalo kata Chris sih 'Rosianna my darl'. Katanya biar beda aja dari yang lain nyebutnya Rosianna.
Chris udah nyampe dirumah Rose. Cowok ini langsung memparkiran motor gede nya digarasi rumah Park. Chris langsung deh tuh masuk ke dalem rumah. Ternyata bener ada Jihoon sama temennya.
"Weh bang lama amat." seru Jihoon.
"Ngantri, bodoh. Oh gua tau lu minta dua juga buat temen lu kan, yeuu bocah ye dasar." kata Chris ngasih kopi tersebut. Jihoon terima dengan senang hati.
"Iya lah bang, upah nih itungannya karena udah nungguin princess lu." kata Jihoon sambil ngasih kopi itu ke Junkyu, si temannya yang sedaritadi nunggu.
"Kakak lu anying gitu gitu juga. Gua smackdown juga nih."
Jihoon langsung ngibrit setelah Chris membentuk gestur tonjok ditangannya. Becanda lah biasa, Jihoon kan emang ngeselin jadi adek. Jadi kalo beneranpun gak masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUSH
FanfictionLost in the rush, but I pray you don't hurt too much. ( Rose ft. Christian Yu )