◾ one boy two girl

695 118 21
                                    

Chris masih disini sama Chaerin, di smoking area. Tadi sempet keliling food court sih dan ninggalin smoking area buat cari makan. Akhirnya mereka makan sambil ngobrol random di smoking area lagi. Soalnya Chris pengen sambil nyebat. Pun mereka menikmati makanannya masing masing.

"Chris, tadi gua ketemu cewek lu." kata Chaerin.

"Dimana?" tanya Chris sambil menyomot kentang gorengnya.

"Di toilet. Tau gak dia ngomong apa?"

"Apaan?"

"She's talk about you, and...."

"And what's?"

Chaerin ketawa sambil menyedot minumannya. Chris agak heran, nih cewek ngapain sih ketawa bukannya jawab ke-pe-na-sa-ran-nya si Chris.

"Apaan Rin lanjutin." kata Chris.

Lagi lagi Chaerin ketawa. "Itu cewek lu gak tau kesambet apaan tibatiba curhat sama gue ditoilet. Dia bilang katanya pengen putus sama lo, tapi gak tau harus gimana ngomongnya. Gitu sih yang tadi dia bilang. Emang lu lagi ada masalah kali sama dia?"

Chris diem, mencerna omongan Chaerin barusan. Apakah iya omongan Chaerin benar adanya?? Apakah iya Rose pengen putus sama dirinya?? Chris kurang percaya, karena Rose orangnya gak kayak gitu. Dan Chris ngerasa aneh aja, karena, yakali seorang Rose bisa seakrab itu sama Chaerin sampe curhat segala lagi??

Se-gedek gedeknya Chris sama Rose karena cewek itu sering banget buat dirinya marah, Chris gak pernah berpikiran buat putus dari Rose. Tapi entah mengapa omongan Chaerin bikin Chris pengen putusin Rose sekarang juga. Dan lagi, Chris kepikiran kalo Rose nyatanya selingkuh sama Loren. Udah, makin jadi dah pikiran jeleknya Chris.

"Yaelah Chris, kayaknya gak percaya amat lo sama gue." kata Chaerin.

"Bukannya gak percaya, Rin. Cuma, masa iya dia disini dan lu ketemu di toilet? Pernyataan gua ngapain dia disini? Sama siapa? Orang tadi pagi aja dia nangis nangis garagara gua." kata Chris.

"Lah, beneran jir tadi gua ketemu di toilet. Ya coba lo pikir pikir, menurut lo dia disini sama siapa? Sama lo aja enggak kan? Atau mungkin bisa aja sama cowok lain? Hayolo." tanya Chaerin.

Lagi lagi Chris harus mikir. Setau Chris, Rose sering banget ke mall sama Lisa. Tapi beberapa jam yang lalu, Chris ngeliat instastory Lisa yang lagi pergi sama pacarnya. Jadi kemungkinan Rose kesini tuh bukan sama Lisa.

Kalo pun sama Loren, Chris gak liat tanda tanda cowok itu disini. Lagian tadi pagi Loren bilang ada kerjaan, jadi gak mungkin juga Rose disini sama Loren. Dan boom! Jung Jaehyun tibatiba muncul dikepala Chris.

Ah iya, kenapa Chris gak kepikiran kalo tadi ketemu Jaehyun karena cowok itu emang lagi disini sama Rose. Kenapa Chris gak kepikiran juga kalo boba yang Jaehyun tenteng itu yang satunya buat Rose. Kok Chris bego sih percaya sama Jaehyun yang katanya lagi nemenin Krystal belanja??!!

"Astaga gua tolol amat jing kagak kepikiran kalo si Jaehyun disini sama si Rose?! Bisa bisanya gua percaya kalo dia disini nganterin Kakaknya." kata Chris sambil meminum minumannya.

"Jaehyun siapa jir?" tanya Chaerin.

"Laki yang tadi ngomong sama gua." sahut Chris.

RUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang