◾ Lalisa Manoban

601 113 11
                                    

Chris pusing sendiri garagara ceweknya ngambek. Emang salah dia juga sih sebenernya tadi segala ngebentak begitu. Ya namanya juga Christian, mana bisa sih kontrol emosinya.

Hyungmo yang daritadi disebelah Chris pun ngeh banget kalo sobatnya ini lagi gak bagus moodnya. Haduh mana nanti sore peluncuran lagu barunya Chris. Gak bagus sih kalo mood Chrisnya masih jelek gitu.

"Bro, udahlah gak usah dipikirin amat. Mending lo chat si Rose, abis itu minta maaf. Lo jelasin tuh kalo lo sama si Chaerin kagak ada apa apa, cuma profesionalisme kerja aja." kata Hyungmo.

"Gua aja diblok, gimana mau ngechat?" sahut Chris.

"Dm lah anjir. Ada ig buat apaan gak dipergunain kalo whatsapp diblok?"

Omongan Hyungmo ada benernya. Jadi si Chris langsung deh tuh buka dm instagram buat chat pacarnya. Setelah dichat yang lumayan spam, Chris malah dapet balesan yang bikin Chris emosi sedikit.

'Haha iya.'

"Bangsat dibales haha iya doang anying." kesal Chris. Hyungmo malah ketawa sambil tepuk tangan, tapi langsung dapet tendangan dari bos Chris.

"Kalo gitu lu kerumahnya berarti. Udah sono cabut. Ini lagu biar gua sama Scott yang ngurus. Jam lima sore kan rilisnya?" kata Hyungmo.

"Yaudah lo urus dah tuh semuanya. Setres gua, bangke. Cabut dulu lah gua." kata Chris sambil tos ke Hyungmo.

"Hahaha, yaudah hati hati bro. Semoga cepet adem dah tuh hubungan."

Chris langsung keluar dari kantor ini. Cowok ini beneran pusing banget sama Rose yang gak ada habisnya ngambek mulu. Setiap abis berantem, selalu aja Chris kerumah.

Sebenernya Chris cape sama sikap Rose yang menurut Chris kekanakan banget. Tapi ya gimana, Chris sayang banget sama Rose walau kadang Rose suka bikin emosi Chris naik.

Dih, apa banget? -🥀.

Selama perjalanan, Chris nelponin aja ceweknya lewat telpon seluler. Tapi bro, gak di angkat sama Rosenya. Makin kesel aja Christian Yu kalo di diemin sama Rose. Untung Chris bisa ngendaliin mobilnya walau sambil buka ponselnya. Kalo enggak, udah deh, jedAARRR.

Gak perlu pake lama, Christian udah sampe dirumah pacar tercinta. Chris turun dari mobilnya dan langsung menuju teras rumah Rose. Cowok ini mengetuk pintu tapi gak ada sautan sama sekali.

"Rosianna! Buka pintunya! Aku mau ngomong." kata Chris. Lagi lagi gak ada sautan dari orang dalam rumah. Tapi Chris percaya kalo Rose beneran ada di dalem rumah.

tok tok tok

"Rosianna! Aku mau ngomong." kata Chris lagi.

Ceklek

"Mau apa kamu kesini?" tanya Rose dengan nada ketus.

"Yaang, dengerin penjelasan aku dulu. Kamu salah paham, yaang. Aku sama Chaerin gak ada hubungan apa apa! Kamu ngertiin dong, Chaerin sama Dpr emang ada kontrak bareng." kata Chris sambil meraih tangan Rose dan menggenggamnya.

Rose diem, buang muka. Gini nih, kalo udah enek banget, si Rose emang bisanya cuma diem doang. Soalnya udah males banget, mangkanya cewek ini lebih milih diem kalo udah kecewa.

"Nyenyenye." kata Rose.

"Rosianna, please ngertiin ya?"

Cewek ini roll eyes sambil melepas genggaman Chris. Ya Tuhan Christian pusing banget mikirin gimana biar doi gak ngambek lagi, sedangkan nanti sore peluncuran lagu barunya.

Chris ngelirik ke dalem rumah Rose, dan Chris liat ada Loren disana lagi ngegenjreng gitar. Makin pusing aja cowok bermarga Yu itu ngeliat cowok lain ada dirumah pacarnya.

Tanpa permisi, Chris langsung masuk kerumah ini buat nyamperin Loren. Rose dengan cepat menahan tangan Chris supaya gak ngambil tindakan aneh buat ngelabrak Loren lagi.

"Dia lagi? Gak habis pikir ya aku, Ros. Pantesan telpon gua gak diangkat, taunya lagi berduaan sama dia! Emang sialan banget setiap lo lagi sama ini cowok, telpon gua gak pernah diangkat!" kata Chris kesal.

Loren yang kaget pun langsung berdiri menatap Chris bingung. Dan seperti biasa, Loren selalu santai menghadapi ini. Walau sebenernya hati ingin menonjok Christian, tapi Loren menghargai sahabatnya itu.

"Giliran tadi ngeliat foto gua sama Chaerin aja lo langsung ngambek ngediemin gua. Lah sekarang lo malah berduaan sama nih cowok? Bagus Ros bagus." lanjut Chris.

"Mana berduaan sih?!! Aku disini bertiga sama Lisa juga! Kamu bisa gak sih gak usah nuduh macem macem kalo aku lagi sama Loren?! Loren sahabat aku, Chris. Gak pantes kamu marah kayak gitu!" kata Rose.

"Mana si Lisa? Gak usah ngelak deh lo! Gua tau lo kalo lagi galau lari ke dia kan?! Alesan lo juga basi, Ros. Udah jelas disini gak ada Lisa. Halu apa gimana lo?!" kata Chris.

"Bro, kalem. Disini gak cuma gua doang, ada Lisa lagi ke toilet. Lo jangan emosi dulu lah, bro." kata Loren santai.

"Diem lo!" ketus Chris.

Rose menghela nafas berat sambil memegangi pelipisnya. Untung aja bunda pergi sama Jihoon, jadi si Chris marah marah juga bunda enggak liat. Kalo bunda liat mah adooohh perang dunia ketiga deh udah.

Loren pengen nyamperin Lisa ke toilet, tapi apa banget anjir. Jadi Loren diem aja sambil nungguin emosi Chris reda, tapi kayaknya gak bakal reda, Loren sekarang tau sifat Chris kayak gimana.

Cewek berambut panjang ini mengambil slingbag Lisa yang tergeletak diatas sofa. Rose tunjukin di depan muka Christian supaya dia percaya kalo Lisa emang beneran ada disini.

"Nih liat! Ini tas Lisa, Chris. Yang berarti orangnya ada disini! Lo jangan apa apa emosi dong! Gak usah ngegas kayak gitu! Ini rumah gue, gak seharusnya lo marah marah kayak gini!" kata Rose sambil melempar asal slingbag tersebut.

Loren jengah liatnya. Akhirnya cowok ini ngedeket ke Rose dan ngejauhin badan Rose supaya gak deket sama Chris dan gak ribut lagi. Loren kesel banget, selalu aja Chris emosi kalo liat dirinya.

"Apa apaan lo nyentuh cewek gua?!" sungut Chris sambil menepis tangan Loren yang ada dibahu Rose.

"Dude, calm down!" kata Loren melepas pegangannya dari bahu Rose.

"Chris, kamu jangan berlebihan kayak gini bisa gak sih!? Dia Loren sahabat aku. Udah aku bilang berkali kali, Loren sahabat aku sama Lisa. Please, ngerti." kata Rose.

"Mana Lisa nya gua tanya? Ada gak dia disini, hah?!" tanya Chris dengan nada omong yang menyebalkan.

Lisa yang lagi ditoilet pun ngedenger suara ribut ribut gaje. Akhirnya Lisa mengakhiri aktifitasnya itu dan menghampiri keributan yang ada diruang tamu.

Wow, Lisa speechless. Ternyata disini ada Christian Yu yang mencari keributan. Pantesan aja kuping Lisa panas, taunya ada si Christianjing toh.

"Ada apaan si ribut ribut???" tanya Lisa mencairkan suasana.

Rose yang udah kesel banget langsung nyamperin Lisa dan menarik Lisa supaya menghadap Chris. Rose juga ngegurutu aja ngomelin Lisa yang kelamaan di toilet.

"NIH, LALISA MANOBAN!! PUAS LO CHRISTIAN??!" kata Rose sambil dorong bahu Chris.

Lisa kaget dan bengong. Cewek berambut pendek ini beneran enggak ngerti sama sekali maksud Rose apa. Lisa nengok ke Loren, Loren cuma terkekeh sambil garuk tengkuk yang padahal gak gatel.

"Ini ada apaan sih sebenernya?" tanya Lisa.

"Lu tanya sama temen lu!" sahut Chris ketus lalu meninggalkan rumah ini. Kitceup dia dinongolin sama Lisa, orang yang udah ngebuat Chris salah paham karena kelamaannya ditoilet.

"Babi!!!" umpat Rose.

RUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang