◾ gak make sense

741 117 13
                                    

Kebiasaan Chris yang bikin Rose males adalah ketika Chris nyuruh Rose nemenin dia kerja di studio, tapi Rose malah dikacangin. Doi bener bener fokus banget sama kerjaannya.

Hmm iya sih Chris kan mau ada proyek peluncuran lagu barunya. Jadi sibuknya tuh yang bener bener sibuk gak bisa diganggu.

Seenggaknya ajak ngobrol dulu ceweknya yang baru dateng, ini malah cuma nengok doang dan bilang "Eh kamu udah dateng?". Kayak NGAPAIN JUGA PAK NYURUH GUE KESINI KALO GUE DIANGGURIN?!

Padahal nih ya, Rose tuh beneran mager banget buat kesini. Pertama, Rose lagi datang bulan baru hari pertama, perutnya juga lagi sakit banget. Kedua, ini siang bolong men, harusnya Rose lagi tidur siang buat enakin badannya itu.

Bener bener Bapak Christian Yu gak punya hati nurani banget.

Maksudnya gini loh, dia kan yang minta buat Rose kesini nemenin dirinya, tapi dia juga yang cuekin Rose karna sibuk sama kerjaannya. Bikin kak Ros sakit kepala aja.

Karena Rose moodnya udah jelek banget, Rose berniat keluar dari ruangan ini buat ninggalin Bapak Christian Yu yang lagi berkutat dengan komputernya.

Chris yang sadar sama kepergian Rose pun langsung mengakhiri aktifitasnya itu.

"Yaang, mau kemana sih?" tanya Chris.

Rose gak hirauin pertanyaan pacarnya itu. Cewek ini beneran keluar gitu aja dari ruangan ini. Mau nyari udara seger aja. Daripada suntuk banget yakan diruangan Bapak Tuan yang gak ada gairahnya pisan.

"Mau pulang, Ros?" tanya Dabin yang kebetulan baru keluar dari toilet.

"Enggak juga sih. Bosen di dalem, DICUEKIN soalnya. Mending gua keluar aja cari udara seger. Percuma gua disana, tapi KAYA GAK DIANGGAP ADA." kata Rose penuh penekanan, matanya ngelirik Chris yang berdiri di depan pintu.

Dabin sadar kalo omongan Rose menuju sindiran buat Chris. Akhirnya cowok itu ngajak Rose keluar buat nyari udara segar. Chris cuma ngeliatin aja interaksi Rose dengan kawannya ini.

Egois gak sih kalo Chris kesel ngeliat Rose keluar sama Dabin?

"Mangkanya Bos, kalo pacar kesini tuh jangan dicuekin anying. Jadi kabur kan tuh dia hahaha." ledek Hyungmo sambil nepuk bahu Chris.

"Diem lo." ketus Chris.


_________



Dabin ngajak Rose ke tempat makan yang gak jauh dari sini. Kebetulan Rose belum makan juga, jadi ayo ayo aja selagi diajak makan dan ditraktir.

Sambil nunggu makanannya dateng, Rose dan Dabin ngobrol santai. Gak santai di Rose sih, soalnya cewek ini masih kesel sama Chris garagara dicuekin.

"Ya heran aja gue, dia yang suruh gue kesini, tapi dia juga yang diemin gue. Kayak ngapain juga anjir gue kesana kalo dia diemin gue?" celoteh Rose sambil menyedot minumannya itu.

"Dia kan mau rilis lagu barunya ege Ros, jadi dianya mau selesaiin dulu kerjaan hari ini. Kalo udah beres baru dah nanti leyeh leyeh sama lo." kata Dabin mencoba nenangin hati pacar temannya ini.

"Seenggaknya lah, Bin. Jujur, gua paling gak suka banget kalo di diemin. Kek what's wrong with me? Sampe sampe gua di diemin kayak gitu." kata Rose.

"Ya elu gak ada salahnya Rose cantik manis. Si Chris emang lagi sibuk aja sama kerjaannya." kata Dabin.

"Ah gak asik lo, Bin." kata Rose cemberut, Dabinnya ketawa padahal gak ada yang lucu.

Makanan pun datang, begitu juga dengan Bapak Tuan yang ikut datang bersama pelayan yang sedang bawa makanan. Rose masih belum nyadar karena sibuk dengan ponselnya.

Dabin ketawa aja ngeliatin Chris yang ngumpet ngumpet jalannya. Mau surprisein Rose tadinya, eh orangnya udah noleh duluan dan pasang muka jutek banget ke Chris.

"Eh Bin, lo kalo ngajak cewek lo ke kantor, jangan pernah dicuekin ya. Asli sih rasanya anjing banget kayak Iron Man. Makasih mbak." kata Rose menyindir pacarnya itu sambil menerima makanannya.

"Gak bakal sih gua cuekin cewek gua nanti. Soalnya doi udah rela nyamperin gua, ya kali mau gua diemin? Kerjaan bisa agak santai lah selagi doi nemenin." kata Dabin menyindir Chris juga.

Tapi Dabin malah dapet pelototan ganas dari om Christian Yu.

Karena hati dan telinga Chris panas disindir di depan mata, Chris langsung duduk disamping Rose dan menggenggam erat tangan perempuannya ini.

"Kayak ada orang gak sih?" tanya Rose ke Dabin. Pura pura gak liat Chris sebenernya. Soalnya beneran semager itu liat muka cowok bertatto ini.

"Yaang, maafin dih, jangan gitu lah. Iya tau aku salah udah diemin kamu. Tapi maafin ya? Janji gak gitu lagi deh. Aku minta maaf." kata Chris memohon.

Rose ketawa, tapi terpaksa. Matanya masih tertuju ke Dabin yang ada di depannya. Beneran masih gak mau ngeliat Chris buat detik ini.

"Hahaha, sumpah deh Bin, gue merinding banget. Ada yang buat janji ke gue. Harusnya sih gak usah buat janji kalo suatu saat bakal di ingkarin." kata Rose sambil menyuap makanannya. Dabin cuma iyaiya aja, karena udah ditatap tajam sama Chris.

"Sayang." panggil Chris.

Dabin udah ngodein pake mata supaya Rose hirauin keberadaan Chris. Tapi tetep aja namanya Roseanne Park, orangnya sangat malas ngeliat wajah orang yang udah buat dia unmood.

"Rosianna." panggil Chris lagi, badan Rose kayak tersengat listrik kalo denger Chris udah nyebut 'Rosianna'. Soalnya kalo udah begini biasanya si Chris udah gak bagus moodnya.

Rose menghela nafas berat, kemudian menaruh sendok dan garpunya diatas piring. Sedikit ngelirik Chris yang masih setia natapin dirinya, dan juga genggaman tangan Chris yang masih bertaut disana.

"Iya, kenapa?" tanya Rose setelah ngeliat wajah Chris yang keliatan gelap banget alias gak ada gairahnya. Mungkin Chris sangat capek.

"Udahlah, pacaran aja sana sama Dabin. Gak usah peduliin gua lagi." ketus Chris, lalu melepaskan genggamannya itu dan pergi meninggalkan Rose yang masih melongo sama ucapannya barusan.

"What the fuck anying? Chris cemburu sama gua lol, yakali?" kata Dabin nahan ketawa, tapi otaknya muter apakah Chris cemburu atau cuma kebawa emosi doang.

"Kok yang marah dia sih?! Gak make sense banget sumpah." kata Rose pegang keningnya karena pusing punya pacar kayak Chris.

++
haha aduh aku update kecepetan ga sih? shshhs gatel bawaannya pgn update terus T___T

RUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang