◾ segelas cocktail

890 142 16
                                    

Tau gak kemarin YBRAP abis ngelaunching Liquid barunya? Nah si Christian ini di undang ke acara pe-launchingan liquid tersebut.

Gak usah kaget gitu, doi emang sempet ada kerjasama bareng anak DPR terutama DPR Ian, yang sampe sekarang masih berteman baik dengan cowok bernama Arap itu.

Nah kebetulan banget salah satu kawan Chris yang waktu dulu sempet disutradarai oleh dirinya ini ikut ngelaunching liquid tersebut, Kim Jiwon a.k.a Bobby. Tapi beda hari kok sama pe-launchingan liquidnya Arap.

Karena Chris sering banget yang namanya ngehirup vapor, Chris langsung deh tuh meluncur ke tempatnya Bobby yang ngelaunching produk terbarunya itu. Mau langsung beli lah bos, kali aja dapet harga temen xixixi.

Btw Rose diajak, soalnya ngerengek pengen ikut.

Iya kemaren waktu ke acaranya Arap, Rose ngambek garagara gak diajak. Soalnya Rose tuh pengen banget ketemu Ciwen alias Wendy Walters istri dari Reza Arap itu. Biasalah para ciway yang berteman online. Ahay de ngelantur pisan kesono sono.

"Oi, Bob!" panggil Chris. Bobby yang lagi sibuk promosiin liquid ke teman temannya langsung noleh waktu Chris manggil namanya itu. Namanya juga influencer, pasti langsung buka instastory waktu si tamu dateng.

"Liat nih kita kedatangan siapa. Yo, Bro Ian! Nyampe juga akhirnya ya. Halo neng Rose! Makin cantik aja nih diliat liat. Thanks for commin' brotha!" seru Bobby menyoroti kamera ponselnya ke Chris dan juga Rose.

Rose cuma senyum malu aja.

Abis itu Chris sibuk ngobrol sama Bobby dan teman teman yang lainnya. Biasalah sekalian reunian dadakan. Reuni apaan nih satu sekolah/kampus aja enggak. Reuni apa ya, dulu satu squad gitu ceritanya.

Rose merasa terkacangi karena Chrisnya sibuk sama teman temannya. Akhirnya cewek ini memilih ke bar konter buat pesen minuman dan duduk disana. Sendirian cuy kayak anak ilang. Mana Rose gak kenal siapa siapa disini.

"Pesen apa kak?" tanya bartender itu.

Rosenya langsung liatin menu tersebut. Ngeliat cewek disamping Rose minum Vodka, Rose jadi pengen coba. Tapi ia mengundurkan niatnya itu, soalnya inget banget gimana Chris mabok sama vodka waktu dulu. Rose yang bersihin muntah Chris waktu itu.

Ngeliat cocktail kayaknya enak banget, Rose akhirnya pesan satu gelas cocktail Screwdriver. Campuran vodka sama jus jeruk yang warnanya pekat, bikin Rose kepengen. Gak peduli nanti mau mabok apa enggak, yang penting badan segar dan pikiran tenang.

"Mau cocktail Screwdrivernya dong, mas." kata Rose. Rose gak tau aja kalo koktail yang satu ini mengandung vodka. Emang viewnya doang keliatan jus jeruk. Padahal mah....

"Baik, kak. Ditunggu ya." kata bartendernya.

Rose ngangguk, lalu ia membuka ponselnya. Niat hati mau ngechat Chris nanya dimana, tapi gak jadi. Soalnya Rose bisa liat Chris lagi ngumpul ditempat yang tadi.

Gak pake nunggu lama, pesanan pun sudah siap. Bar nya gak terlalu rame, jadi lumayan cepet pelayanannya. Rose langsung kasih kartu kreditnya buat bayar, dan menaruh uang tip di sebuah mangkuk yang tersedia.

"Terimakasih, kak." kata bartendernya lalu ia kembalikan kartu kredit cewek ini.

"Makasih kembali, mas."

Agak ragu sih minum cocktail. Tapi rasa penasaran yang begitu kuat membuat Rose langsung meminum minuman beralkohol itu. Euwwww, rasanya aneh banget, gak cocok di lidah Rose yang kalo mabok cuma bisa minum yakult dioplos goodmood blackcurrant.

Namanya juga Rose, gak bisa banget yang namanya gak habisin makanan/minumanan mahal. Katanya sih sayang, udah beli mahal masa gak dihabisin.

"Anjrit puyeng banget!" gumam Rose sambil membuka ponselnya. Mau chat Chris, minta pulang.

RUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang