"Kak, si Abang udah dateng noh." ujar Jihoon adik dari gadis berambut panjang ini. Rose cuma berdehem doang soalnya lagi sibuk pasang softlens dimatanya.
"Woy, Kak! Bang Chris itu udah dateng jir budek kali lu."
"Apaan si monyet gua juga udah tau. Udah sono lo keluar ah. Ganggu aja jir masih pagi juga, heran gue." sungut Rose."Sinting, bukannya terimakasih udah dikasih tau. Gua bilangin bunda si bodo amat biar diomelin lu pagi-pagi udah cursing ke gua." kata Jihoon lalu menutup pintu kamar kakaknya ini.
Untung udah selesai pasang softlens, jadi Rose bisa ngejar adiknya ini buat mencegah pengaduan ke bundanya. Tapi yang Rose liat, si Bunda lagi ngobrol santai sama Chris diruang tengah. Jadi Rose gaperlu pusing-pusing membela diri.
Tapi rose salah, Jihoon malah samperin bundanya ini lalu duduk disampingnya. Kayanya sih beneran ngadu, soalnya Chris kayak ketawa gitu ngeliat Jihoon ngomong.
Shit, kalo sampe iya malu banget!
Karena geram, Rose akhirnya nyamperin ketiga orang ini lalu bertelak pinggang sambil pasang muka garang ke Park Jihoon yang masih ketawa renyah.
"Lo—" Rose nunjuk adeknya itu kemudian ngelirik Chris dan Bunda yang natap aneh dirinya ini.
"Apaan anjir?" tanya Jihoon bingung. Karena Rose males ngomelin Jihoon di depan Chris, akhirnya Rose ngeluh pasrah ke bundanya.
"Bunda ih Jiunnya tuh yang mulai duluan. Kalo dia gak nyari gara-gara mah gak bakalan aku ngatain dia." kata Rose.
Bunda, Chris, dan juga Jihoon saling tatap dan nahan ketawa. Mereka gak ngerti apa yang Rose maksud. Tapi akhirnya ketawa tiga orang ini pun pecah ngetawain Rose yang berdiri disamping Jihoon.
Rose kek ?????? banget.
"Kamu ngapain yaaangg??? Emang Jiun apain kamu sampe kamu ngadu kayak gitu ke Bunda???" tanya Chris.
Si Bunda malah ketawa-ketawa.
"Tau lu. Emang gua ngapain sih jir??? Jiun gak ngomong apa-apa kan, Bun??? Cuma ngomong si Kakak kalo pake software kayak orang budek." jelas Jihoon.
Rose natap kesel Park Jihoon yang lagi nahan ketawa. Ternyata Jihoon gak ngomong apa-apa sama bunda. Rose ngerasa emosinya dipancing banget, tapi Rose gamau marah-marah depan Chris, malu atuh jaga image.
Akhirnya cewek ini balik ke kamarnya buat siap-siap dan masukin buku makalahnya ke dalam tasnya itu. Padahal tadi Chris dateng jam delapan, tapi sekarang udah setengah sembilan aja.
Setelah beres itu semua, Rose langsung pamitan sama Bundanya dan nendang kaki Jihoon yang kebetulan lagi tiduran dikasur lantai depan TV. Enak banget dia libur sekolah.
"Salah gua apa sih anjjjjj?" kesal Jihoon dengan nada santai tapi penuh penekanan. Rose gak nyaut melainkan melotot ke adiknya ini. Bener-bener bikin naik darah padahal masih pagi.
"Udah udah, kasian tuh Jiunnya." kata Chris kemudian ngebawa rose keluar rumah buat masuk ke dalem mobilnya.
Chris ngebukain pintu mobil buat Rose dan Rose langsung masuk, lalu duduk dikursi penumpang. Abis itu Chris juga masuk ke dalem mobil dan pasang seatbeltnya.
Dari dulu rose emang ga kbisa yang namanya pasang seatbelt, susah banget bawaannya keras. Chris yang paham itu pun langsung mendekat ke Rose dan meraih sealbelt tersebut lalu dipasangkan di tempatnya.
Bukannya nyetir, Chris malah diem aja sambil senyum senyum tepat di depan wajah Rose. Bener-bener deket bikin jantung Rose deg-degan dipagi hari ini.
"Ih apaan sih, udah sono nyetir ah." kata Rose dorong pelan badan besar milik pacarnya ini.
"Sayangku gapeka deh." kata Chris, masih setia natapin ceweknya ini sambil lilpout. Rose yang salting karna diliatin jadi buka dashboard buat alihin pandangan, gatau mau ngapain, biar ga keliatan salting aja.
Untungnya di dalem dashboard ada sisir, jadi rose bisa spik ngambil sisir dan sisirin rambut panjangnya ini.
"ngapain nyisir sih udah cantik juga." kata chris, lagi-lagi buat rose salting setengah mati. Gabisa nih rose gini terus, bisa mati ditempat sekarang juga. Mana gal jalan jalan lagi daritadi nih mobil.
Karena Rose gamau berlama-lama diginiin Chris, Rose langsung deketin wajahnya ke wajah Chris dan mencium lama pipi cowok bermarga Yu ini lalu melepasnya lagi.
Iya Rose peka, Chris kayak gitu emang kode minta morning kiss. Tiap pagi tuh always kayak gini nih. Jadi kalo ga dikasih, perlakuan Chris ya kaya tadi, menyebalkannnn.
Chris senyum lebar dan bales cium pipi Rose kemudian kecup sekilas bibir manis
Roseanne Park. Yang di cium langsung mematung sambil menyisir rambutnya pelan."Lucu amat kamu kalo udah salting." kata Chris terkekeh lalu menjalankan mobilnya dengan tempo standar.
____________
"Kamu abis ini mau kemana emang?" tanya Rose sambil memakai tasnya lalu merapihkan rambutnya yang padahal gak berantakan.
"Tidur lagi lah. Paling nanti sore sih aku ke studio lagi." sahut Chris.
"Berarti sekarang belum mandi?" tanya Rose, Chrisnya ngangguk sambil ketawa lalu mengusap wajah Rose.
"Udah sana, ditungguin temennya tuh." kata Chris nunjuk sekilas perkumpulan beberapa mahasiswi yang ngumpul di gazebo depan parkiran.
"Dih bukan temen aku."
"Ya siapa tau."
"Udah ah aku langsung aja. Kamu pulangnya hati hati, jangan ngantuk pokoknya." kata Rose sambil buka pintu mobilnya, tapi tangan kanannya ditahan Chris.
"Apalagi?"
"Ciumnya mana?" tanya Chris sambil nunjuk pipinya itu. Rose sampe ngegeleng heran sama kelakuan bayi besarnya ini.
Akhirnya Rose tutup lagi pintu mobilnya dan beralih ke bayi besarnya ini. Rose cium pipi kanan chris, dan juga pipi kirinya. Chris selalu senyum lebar kalo dicium sama Rose.
"Bau ih belom mandi. Dahlah aku cabut dulu. Bye pangeranku." kata Rose sambil ngebuka pintu mobilnya lalu menutupnya lagi.
Chris lupa sesuatu, cowok ini ngebuka kaca mobilnya dan meneriaki pelan nama ceweknya itu. Rosenya juga baru jalan beberapa langkah dan nengok ke chris lalu menghampiri mobil hitam ini.
"Iya ada apalagi tuan?" tanya Rose berdiri didepan kaca mobil yang terbuka ini sambil ngeliatin Chris yang lagi ngebuka dompetnya.
"Nih, takutnya aku gabisa jemput, kamu pulang naik ojol aja." kata Chris ngasih empat lembar uang berwarna pink.
"NAIK OJOL SEGINI YAKALI CHRIS BANYAK BANGEEET???!" seru Rose, kaget bangeeeetttt, masih pagi udah dilempar duit aja.
"Ya sisanya buat kamu jajan. Yaudah sana masuk, aku juga mau langsung pulang nih udah mulai ngantuk, hoaamm." kata Chris menguap dan menutup mulutnya.
"Hehehe yaudah oke deh, makasih ya sayang. Kamu hati hati dijalan!!!"
"Siap tuan putri! Bye!" kata Chris melambaikan tangan ke Rose, begitu juga dengan Rose. Setelah itu Chris menutup kaca mobilnya dan menjalankan kendaraan beroda empat itu.
Walaupun chris kadang bikin kesel, tapi Chris selalu royal ke ceweknya. Contohnya kayal sekarang, Rose ga minta aja dikasih empat ratus ribu. Chris mah gak akan pelit selagi itu pacar sendiri. Lumayan lah ya buat jajan sehari dua hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUSH
FanfictionLost in the rush, but I pray you don't hurt too much. ( Rose ft. Christian Yu )