garagara kejadian berantemin sepatu waktu di hotel kemarin, rose jadi ngediemin chris selama dua hari. beneran dua hari bangeeettt chris di diemin.
sebenernya chris nya juga masih gak mood sih sama kerjaannya, jadi dia bodo amat sama rose yang ngediemin dirinya. tapi kalo di pikir pikir, chris kangen sama pacarnya itu. jadi cowok ini berinisiatif kerumah rose, buat minta maaf sama kejadian kemarin.
"ci, makasih nih nasi -widih ada yang dilancongin nih kayaknya." celetuk jaehyun setelah keluar dari rumah rose, ada chris disana lagi buka sepatunya.
"apaan sih lo! sono pulang jir. lagian gembel banget dah minta nasi mulu kesini. emang nyokap lo ga masak apa?" tanya rose.
"kagak, hehe. duluan ah bro ian." kata jaehyun senyum ke chris, lalu meninggalkan rumah ini dan menuju kerumahnya. chris cuma senyum aja.
rose sama jaehyun rumahnya emang sampingan. kebetulan juga jaehyun abis minta nasi ke rumah rose karena dirumahnya gak masak nasi. hampir setiap malem malah.
"udah dimaafin belum akunya?" tanya chris.
tadi pas baru dateng, chris minta maaf sama rose perihal dihotel kemarin lusa. chris jadi tau gimana rasanya pake sepatu kekecilan. soalnya kemarin chris beli sepatu, eh malah kekecilan, dan gaenak banget dipakenya.
baru mau jawab, eh ada jaehyun dateng. padahal rose baru mau peluk pacarnya itu. kangen banget cuy gak ketemu dua hari, gak chatingan juga selama dua hari itu. duh jaehyun perusak suasana aja.
rose ngangguk, "aku juga minta maaf ya udah berlebihan sama kamu. gak seharusnya aku ngambek cuma karena hal sepele doang, hehe."
"kamu mah emang queen of ngambekan yaang, hahaha." kata chris sambil usak rambut rose. cewek itu malah ketawa sambil peluk chris lalu ia lepaskan lagi.
rose ngebawa chris masuk keruang tengah. tapi rose ke dapur dulu buat bikin minum dan ambil mangkuk buat saos martabak telor yang chris bawa. ternyata ada jihoon yang lagi asik main ps sendirian. karena chris udah lama gak main ps, cowok ini join main sama calon adik iparnya itu.
setelah rose kedapur buat bikin minum, rose balik ke ruang tengah bawa martabak dan dua gelas minuman dinampan. sebel juga ngeliat chris asik mabar sama jihoon, soalnya rose pasti jadi nyamuk.
"gocek bang gocek!" kata jihoon.
"woi itu anjir dibelakang lo un!" kata chris.
"GOOOLLLL!!" teriak chris dan jihoon barengan. secara refleks, kedua cowok ini melempar stik ps nya lalu saling tatap dan saling bertepuk tangan saking senengnya menangin pertandingan ini.
"iya terus aja terus main game akunya dikacangin. gapapa sumpah gapapa, demi pacar gapapa." sindir rose tanpa melirik kepacarnya yang terkekeh karna dirinya.
chris ngedeket ke rose dan duduk disampingnya. chris juga kecup berkali kali pipi rose. mau marah aja rasanya gak bisa karena mendadak ada kupu kupu terbang diperutnya.
"chris ihh." kata rose nahan senyumnya.
"cewek mah gitu bang, kalo ngambek nih terus kita perlakuin dengan manis, pasti gak bakal jadi ngambeknya." kata jihoon terkekeh sambil nyomot sepotong martabak itu.
rose ngeliatin jihoon dengan tatapan sinisnya.
"iya emang, kenapa ya un? apalagi dia nih, gampang banget gua ngeluluhin hatinya." kata chris ngelirik rose dan ngerangkul rose.
"ah dia mah jangan diomong bang. jual murah banget emang. untung sama cowoknya doang." kata jihoon sambil ketawa, chris juga ikut ketawa dan cium pipi rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUSH
Fiksi PenggemarLost in the rush, but I pray you don't hurt too much. ( Rose ft. Christian Yu )