◾Lumayan kaget

660 121 34
                                    

Hampir dua minggu setelah putus, Rose ngejalanin harinya seperti biasa. Dia tuh gak ngerasa galau yang bener-bener galau banget. Mungkin udah terbiasa disakitin, jadi pas putus malah ngerasa biasa aja.

Galau paling kalo tengah malem doang lagi gak bisa tidur, like overthinking lah ya kalo sekarang bahasanya. Kadang nangis sendiri ngeliat foto-fotonya sama Chris waktu dulu, juga ngeliat barang-barang dari Chris yang Rose kumpulin di dalam kardus.

Kabar Chris setelah ngelepas Rose, cowok itu makin deket sama Chaerin. Sering banget yang namanya ngerepost Instastorynya Chaerin, dimana si Chris lagi jalan sama penyanyi yang bernama CL itu. Tentu aja Rose sakit banget ngeliatnya. Kalo kayak gini sih namanya playing victim, iya ga sih????

Chris yang nuduh Rose selingkuh sama Loren, tapi dia sendiri makin nempel banget sama Chaerin. Entah kemana pola pikirnya, Rose beneran capek banget kalo nginget Chris ngelepas dirinya gitu aja.

Karena nama Rose udah terkenal dikalangan fans clubnya Chris, rata-rata pengikutnya banyak yang DM soal hubungannya sama Chris sekarang gimana, kok jarang upload bareng. Bahkan ada juga yang DM langsung to the point kayak 'Kak putus ya sama Bang Ian?', dahlah mau menghilang aja.

Ya gimana para followers gak pada ngeh, lah wong postingan yang sama Chris udah diarsipkan, udah gitu jarang upload bareng lagi, begitu juga highlight-nya dihapus yang isinya bareng Chris semua. Chris juga ngelakuin hal yang sama, bahkan sekarang ada beberapa postingan bareng Chaerin atau bahkan sama cewek-cewek yang lain.

Toktoktok

"Ociii!!"

Dahlah, kalo mikirin Chris melulu mah gak akan ada abisnya. Akhirnya Rose ngebuka pintu kostnya karena ada yang ngetuk dan manggilin. Huh, padahal lagi gak mood banget, tapi harus bangun dari rebahan buat bukain pintu.

Ngomongin soal Rose yang sekarang ada di kost, iya Rose ngekost sekarang, sekamar sama Lisa. Ya gimana, mau ikut Bunda-Ayah gak mungkin banget, soalnya jaaauuhh dari sini. Sayang banget kan dua semester lagi masa harus pindah.

Balik lagi ke si pengetuk pintu, pas Rose buka ternyata ada Lisa, Hanbin, dan Loren yang baru dateng. Wajah Rose mendadak jadi ceria setelah ngeliat mereka bertiga bawa makanan banyak banget.

"Asik makaaaannn!" seru Rose sambil mempersilahkan ketiganya masuk, abis itu Rose tutup kembali pintunya.

"Lu pasti lagi galau ya, Ros??" tanya Hanbin.

"Enak ajaaa! Gue tuh lagi membiasakan diri tau Kak buat gak mikirin si bangsat lagi hehehehe." sahut Rose.

"Mending balikan gih sama June, doi nanyain lu tuh katanya 'emang bener Bang si Rose putus sama yang sekarang?'" kata Hanbin sambil ngebuka makanan-makanannya.

"Jangan ngaraanggg!!!" pekik Rose.

Lisa ketawa sambil menusuk sedotan ke minumannya. "Ahaha, bener ege Ci si Juned nanyain lu kemaren. Kata gua kok dia bisa tau lu putus sama si Chris."

Kemudian Loren menimpal, "ya pasti tau lah anjir. Jaman sekarang kan media udah canggih, apalagi si Chris kan bukan orang biasa. Semua orang juga pasti tau."

Rose cemberut sambil ngebuka bungkus dimsum favoritnya.

Pas beberapa hari setelah putus, Rose jadi ngerasa awkward banget sama Loren. Soalnya Rose putus kan gara-gara Chris nuduh yang enggak-enggak soal Rose sama Loren. Akhirnya Lisa ceritalah tuh sama Loren kenapa Rose waktu itu agak jaga jarak sama Loren. Dia gak marah, dia ngerti banget kenapa Chris semarah itu sampe bilang selingkuh segala.

Kalo di pikir-pikir emang iya sih Rose putus sama Chris orang-orang juga tau, bahkan yang Rose gak kenal pun pada tau kalo dirinya putus sama musisi ganteng itu. Padahal niatnya dia gak mau ngungkit kalo hubungannya sama Chris udah kandas sampe saat ini.

RUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang