◾Hahaha becanda lu

715 128 40
                                    

"Chris, bisa gak sih kamu gak usah ngehindar dari masalah?" tanya Rose yang sekarang ada di rooftop setelah Chris mengajaknya tadi.

"Masalah gimana?"

Rose mengerutkan alisnya, menatap cowoknya bingung. Chrisnya juga cuma pasang muka datar doang. Beneran capek banget Roseanne ngeliat Christian buat saat ini.

"Kok masalah gimana? Kan kamu yang bikin ini jadi masalah. Chris, aku tau ya kamu ganti nomor telpon kamu biar aku gak bisa hubungin kamu. Biar apa sih Chris? Gak mungkin hape kamu mati sampe berhari-hari kayak gitu. Duit kamu banyak, gak masuk akal kalo kamu gak bisa dihubungin karena hapenya rusak." kata Rose menaiki omongannya.

Chris masih diem natap wajah Rose yang kian memerah karena amarahnya meletup-letup.

"Christian!!"

"Apaan si?!"

"Apaan si? Apaan si kamu bilang? Chris, daritadi aku ngomong panjang lebar, kamu bilang apaan si? Bener bener kelewatan."

Chris ketawa remeh sambil buang muka. Rose udah pengen nangis banget tapi masih ketahan. Chris langsung natap lagi wajah Rose yang masih keliatan kesel. Cowok ini natap pacarnya sangat dalam.

"Udah ngomongnya?" tanya Chris ngelangkah maju, ngebuat Rose berjalan mundur.

"Chris..."

"Gua tanya, udah belom ngomongnya?"

"Chris, udahlah aku capek, aku gak mau kita kayak gini terus." kata Rose. Badannya sekarang mentok ke tembok garagara Chris daritadi maju terus.

"Oh ternyata bener omongan Chaerin." timpal Chris ngebuat Rose makin bingung. Omongan yang mana?? Rose gak tau. Cewek ini cuma pasang ekspresi diem aja karena gak tau lagi, Rose pusing.

"Kok diem si? Bener kan yang diomong sama dia?"

"Apaan sih? Omongan yang mana? Chris, jangan bikin aku makin pusing lah."

Chris ketawa menyeringai. "Gak usah belaga gak tau, Ros. Lu pengen putus kan dari gua? Gak nyangka sih gua, sejauh ini ternyata lu pengen minta putus."

Rose melotot kaget, air mata yang ditahan kini mengalir di pipinya. Rose refleks dorong badan besar Christian, ngebuat Chris kedorong dan menahan badannya.

"Gua kurang apa sih Ros sampe lu pengen minta putus gitu?"

"Lah kok kamu ngomongnya gitu sih? Chris, kamu percaya sama dia? Kamu percaya aku pengen minta putus dari omongan dia?!" tanya Rose penuh penekanan.

"Lah gimana gua gak percaya, posisinya kan sekarang lo selingkuh sama si anjing. Si Loren emang samanya kayak Lori, sama-sama anjing." sahut Chris buang muka.

"Bisa gak sih gak usah bawa-bawa Loren?! Ini masalah kita, Chris, gak usah bawa-bawa orang lain!"

"Justru masalah lu sama gua emang garagara dia, goblok!"

Rose nunduk, nangis sejadi-jadinya. Chris mengacak rambutnya frustasi sambil menatap kelain arah. Chris paling benci liat Rose nangis, makanya Chris selalu pergi kalo abis berantem. Tapi kali ini, kayak ada sesuatu yang ngeharusin Chris tetep disini.

Rose mengelap air matanya, kemudian menatap cowok yang ada dihadapannya.

"Aku juga punya perasaan, Chris. Gak segampang itu ngelepas kamu. Biarpun kamu selalu bikin aku nangis, aku gak bisa ngucapin kata itu. Sampe aku rela dikatain cewek tolol sama temen-temen aku. Gak mungkin aku putusin kamu gitu aja." kata Rose lirih.

"Hahaha udahlah gak usah beralibi. Lu kalo mau putus yaudah oke kita putus. Gua juga gak bisa maksa buat lu tetep sama gua, lagian udah ada Loren kan dihidup lu."

RUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang