Seperti biasa, Roseanne selalu nungguin jemputan di pos satpam kampusnya ini. Tapi kali ini berdua sama Lisa, soalnya cewek itu mau nungguin doi keluar kelas.
Satu mobil putih mengarah kesini bikin fokus Rose teralihkan, karena Rose kenal mobil siapa ini. Tapi dipikir pikir, ngapain juga dia kesini, batin Rose.
Mobil putih itu berhenti tepat di depan Rose, lalu membuka setengah kaca dari mobil tersebut. Dan nampak jelas ada Dabin di dalam sana.
"Rose, ayo pulang!" ajak Dabin.
Rose natap Dabin bingung, bisa bisanya Dabin ngejemput padahal gak ada bilang apa apa sebelumnya. Dabin malah terkekeh ngeliat Rose kebingungan.
"Udah sono samperin." kata Lisa, Rose nya ngangguk lalu pamit sama kawannya ini.
"Duluan, Sa." kata Rose.
"Yo, hati hati."
Rose langsung masuk ke dalem mobil Dabin dan memakai seatbeltnya. Agak susah tapi gapapa Rose berusaha sendiri. Biasanyakan Chris yang pasangin, tapi masa iya minta tolong sama Dabin.
"Gua disuruh si Chris jemput lo. Soalnya dia lagi bener bener sibuk banget gak bisa di ganggu. Gua lagi enak enak tidur malah dibangunin sial bener." kata Dabin peka dengan pertanyaan yang ada dikepala Rose.
"Aduh jadi gak enak gue, Bin, lo lagi tidur malah jemput gue kesini. Maaf ya jadi ngerepotin hehe." kata Rose beneran masih sibuk pasang seatbelt.
Rose ke anak DPR cuma ke Dabin doang yang sesantai ini. Ke yang lain Rose selalu pake embel embel 'kak' dan nge 'aku' in kalo ngomong. Soalnya udah lumayan kenal juga sama si Dabin ini.
"Gapapa lah santai aja. Bapak ian lagi sibuk jadi mana sempat jemput lo. Oh iya, dia nyuruh gua ngebawa lo ke studio sih. Apa lo mau langsung pulang aja?" tanya Dabin tapi masih tetep fokus dengan setirannya.
"Boleh deh Bin. Eh tapi Drivethru Mcd dulu ya." kata Rose.
"Siap."
________________
"Permisi orang sibuk." kata Rose memasuki ruangan kekasihnya itu.Chris yang lagi sibuk dengan monitornya pun langsung nengok dan senyum lebar. Cowok ini langsung ngerentangin tangannya bermaksud nyuruh Rose peluk dirinya.
Rose langsung nyamperin Chris dan peluk cowok itu lalu ia lepaskan lagi, tapi ditahan sama Chris. Rose cuma roll eyes aja karena keliatan jelas kalo Chris senyum jail minta cium.
Mau gak mau Rose cium pipi pacarnya itu.
"Pipi doang masa." keluh Chris.
"Masih mending di cium." kata Rose sambil duduk di sofa yang ada. Chrisnya cemberut terus nyamperin Rose yang lagi buka makanan yang ia Drivethru tadi.
"Bytheway, kok kamu nyuruh Dabin jemput aku sih, Chris?" tanya Rose sambil pisahin makanan Chris dan makanan miliknya.
"Aku pusing banget yaang kerjaan aku banyak. Kayaknya kalo kamu disini pusing aku jadi ilang. Mangkanya aku minta tolong Dabin buat jemput kamu kesini." jawab Chris sambil nyengir.
"Harusnya kamu chat aku aja, Chris. Biar aku kesini sendiri naik ojol. Kan gak enak sama Dabin, orang lagi tidur malah disuruh jemput aku."
"Biarin aja yaang, biar dia ada kerjaan. Daritadi dia tidur mulu. Makan gaji buta lah kalo kaya gitu."
Rosenya ketawa kecil sambil ngegigit burgernya.
Mereka berdua pun makan dikeheningan ruangan ini. Kalo udah makan tuh yaudah makan aja gitu. Nikmat banget emang Christian Yu. Lagi pusing, terus belum makan, sekalinya makan ditemenin sama doi. Rasanya mantap jiwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUSH
FanfictionLost in the rush, but I pray you don't hurt too much. ( Rose ft. Christian Yu )