◾I love you but I'm letting go

797 140 42
                                    


Chris bingung banget harus nyari Rose kemana lagi. Padahal harapan Chris tertuju dikampusnya Rose. Tapi pas Chris samperin kesana, kenapa Rosenya selalu aja enggak ada.

Tempat yang Bambam sama Jihyo kasih tau pun udah Chris datengin, tapi tetep aja Rose enggak ada disana. Ini udah hampir seminggu Chris bolak balik kesana kemari buat nyariin mantannya itu, tapi nihil. Iya Chris tau katanya Rose keluar kota, tapi feeling Chris kuat banget kalo Rose masih ada disini buat mempertahankan sarjananya.

Cowok bermarga Yu ini otaknya udah buntu banget. Makanya sekarang dia lagi ngademin diri di rooftop kantornya ini. Kalo lagi setres gini, Chris gak pernah lupa sama yang namanya ngehisap vapornya itu.

Kalo di inget-inget lagi, serius deh Chris jadi flashback dirinya berantem disini sama Rose. Padahal waktu itu rooftopnya baru banget dirombak, dan Chris pengen banget nunjukin kepacarnya kalo rooftop ini udah berubah jadi estetik alias cocok banget buat nyantai dan foto-foto.

Tapi apalah daya, Rose malah ngajak berantem gara-gara salah paham doang. Mana pas putus tempatnya disini juga. Hadeeeh, tempatnya adem tapi hatinya mendadak jadi panas kalo inget kenangan buruk disini.

"Sendirian aje lau."

Chris langsung noleh ke sumber suara. Ternyata itu Hyungmo sama Dabin yang baru dateng. Dua cowok itu menghampiri Chris dan ikutan duduk disofa panjang yang Chris dudukin sekarang.

"Masih nyariin si Rose???" tanya Hyungmo. Chris natap Hyungmo gak percaya, kok bisa dia tau apa yang Chris pikirin.

Dabin terkekeh sambil menghisap rokoknya, kemudian menepuk bahu Chris berkali-kali.

"Penyesalan emang datengnya belakangan, Bro. Padahal dari awal gua udah bilang, si Rose mana mungkin ngelakuin hal kayak gitu. Gua tau dia orangnya gimana." ujar Dabin.

"Iya tau gua juga." kata Chris.

"Lagian emang lu ngapain anjir masih nyariin dia??? Dia udah bahagia lol sama yang sekarang. Dia bukan cewek bego yang masih berlarut-larut ngegalauin cowok modelan lu doang. Mikir dong lu. Punya pikiran kan???" kata Dabin.

Haduu, Chris tertohok banget sama omongan Dabin barusan. Dia malah ketawa kecil sambil ngehisap vapornya lagi, sambil mandangin langit yang keliatan cerah, tapi gak secerah hati Chris saat ini.

"Percuma lu ngomong juga, Bin. Lagian udah masing-masing juga si Chris sama si Rose. Udah biarin aje dia galau, biarin dia ngerasain apa yang si Rose rasain waktu dulu." kata Hyungmo.

"Ngasih tau aja gua mah, Bang, biar dia mikir sama kesalahan dia waktu itu." kata Dabin.

"Gua butuh ketemu sama Rose buat gua minta maaf sama semua kesalahan gua. Udah itu doang." kata Chris.

"Hahaha udah gilaaaa. Lu nyadar kaga kalo lu minta maaf sama dia tuh udah terlambat parah??? Lu sama dia udah bukan apa-apa lagi anying, udahlah." kata Dabin.

"Iya anjiingg, gua juga tau. Seenggaknya gua sadar diri kalo gua salah. Jadi mendingan lu kasih tau gua sekarang Rose tinggal dimana???" tanya Chris.

"Usaha sendiri lah goblok." sahut Dabin.

"Lah, buta lu dari kemaren gua udah kesana kemari nyariin dia doang. Gua juga udah hubungin dia lewat DM, tapi mana kaga ada balesan." kata Chris.

"Itu lah karma, nikmat kan bos??? Nikmat lah hahaha orang lu sendiri yang ngebuat karmanya." cibir Dabin.

Hyungmo mah santai aja nontonin adek-adeknya adu bacot. Coba kalo Hyungmo sama kayak Scott, duh dua orang ini udah di bacotin kali karena mengganggu kenyamanan bersama.

Karena Hyungmo pusing dengernya, akhirnya Hyungmo berdehem buat ngeberentiin adu bacot antara Dabin sama Chris. Dan yaaa, mereka berdua langsung diem sambil natap Hyungmo.

RUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang