◾ Kehujanan

1K 171 6
                                    

Kirain Rose, Chris tuh bakal bawa mobil, jadi Rose pake baju sesantai itu. Cuma pake celana jeans, kaos sebagai daleman, dan outernya. Terus sepatunya cuma pake flatshoes aja. Gak taunya Chris bawa mogenya itu buat jalan ke Bogor.

Rose tadinya mau ganti pakaiannya biar lebih nyaman buat naik motor. Tapi Chris ngelarang, soalnya pasti bakal lama lagi buat cari bajunya. Chris udah gak mau nunggu lama lagi.

Akhirnya Rose pasrah aja pake pakaian kayak gini. Mana cuacanya mendung juga. Diperkirakan daerah sini bakalan hujan deras. Kalo nanti keujanan, otomatis Rose beneran kedinginan karena pake baju setipis itu.

Setelah lumayan lama perjalanan, akhirnya nyampe juga didaerah puncak Bogor. beneran Rose nyesel banget pake pakaian kaya gitu. Ini dingin banget dari perkiraan Rose. Mana Rose gak pake kaos kaki juga. Telapak tangan dan kaki pun udah mulai dingin.

Chris sih enak pake jaket, pake kupluk, pake sepatu, rapet lah pokoknya, jadi gak dingin dingin banget. Chris juga diem aja sepanjang jalan, gak nanya ceweknya kedinginan apa enggak. Hmm, kesambet apa ya dia???

"Chris, dingin..." keluh Rose.

"Peluk aku." kata Chris agak gak kedengeran soalnya Rose pake helm, Chris juga pake helm dan pake masker jadi kurang jelas ngomongnya. Tapi masih kedengeran sih sama Rose.

Cewek ini peluk pacarnya itu, lalu memasukan kedua tangannya ke kantong hoodie Chris. Tapi tetep aja Rose masih berasa kedinginan.

BrRrrrRr dingin banget bro.

Karena udah gerimis juga, Chris bawa ngebut motornya, takut hujan makin deres soalnya. Tapi nyatanya hujan malah makin deres dan membasahi kedua tubuh yang sedang dalam perjalanan menuju puncak ini.

"CHRIS UJAN! CARI TEMPAT TEDUH CEPEETT!!!" teriak rose, karena Rose tau kalo ngomong pelan gak bakal kedengeran.

Chris ngeliat Dean yang minggir ke warung pinggir jalan. Akhirnya Chris ngikut aja kawannya ini. Chris berhentiin motornya depan warung tersebut, dan buru-buru masuk ke warung kopi ini.

"Yaang!" panggil chris karena Rose jalannya lama banget alias ngapain sih jalannya pincang sebelah?

"Udah tau ujan ngapain sih jalannya lama banget?!! Mau emang kamu sakit garagara keujanan?!" omel Chris ke Rose.

Cewek ini cuma diem aja karena gak sanggup ngomong saking dinginnya. Kayaknya sih Rose udah sakit soalnya ngerasa banget hidungnya mampet sebelah.

"Lah Rose, sepatu kamu itu kenapa??" tanya Karin, pacarnya Dean, nunjuk flatshoes Rose yang jebol bawahnya.

Rose nunduk dan ngeliat flatshoesnya itu. Alesan Rose jalan lama waktu turun motor tadi, ya ini. Flatshoesnya jadi mangap gak tau karna apa. Mungkin karena tadi dirumah Chris ngajak buru buru, jadi Rose asal aja milih alas kakinya itu. Berakhir dengan seperti ini, malah pake sepatu yang udah agak rusak.

"Yaelah ada aja dah gua mah. Ngapain sih yaang pake sepatu gak bener gitu???!Astagaaa." tanya Chris ngeliat flatshoes Rose yang rusak itu.

"Udahlah sob gak usah ngomel mulu. Gak liat itu cewek lu udah menggigil? Parah bener dah Ros cowok lu gak tanggung jawab." cibir Dean.

"Tanggung jawab lu kira gua ngehamilin dia?!" kata Chris gak seneng.

Beneran Rose diem aja daritadi. Soalnya Rose kalo udah kedinginan gak bakal bisa ngomong, mulutnya berasa beku gitu aja. Dean sama Karin ngeliat jelas kalo Rose udah menggigil, tapi Chris ?????

"Ros, you okay???" tanya Karin pelan, Rosenya ngangguk sambil senyum kecut.

Dean mesen dua susu hangat, dan dua kopi panas. Dean juga sekalian minta minyak kayu putih buat angetin badan Rose yang menggigil itu.

Yang punya warung untungnya baik hati. Si Akang ngasih minyak kayu putih dan juga selimut buat menghangati tubuh mungil Rose. Jangan tanya Chris kemana, orangnya lagi sibuk ngopi sambil makan gorengan anget.

"Rose yang sabar ya punya pacar yang gak punya hati. Biarin aja Ros, nanti kalo dia kedinginan gak usah dipeluk atau diangetin." kata Karin menyindir Chris sambil pakein selimut ke tubuh Rose.

Chris yang denger omongan Karin pun langsung nyamperin Rose dan peluk Rose dari samping. Iya Chris kesindir banget sama omongan Karin barusan.

"Dingin yaang?" tanya Chris, tapi langsung dapet jitakan dari Dean dikepalanya. Dean tuh sekesel itu sama kawannya yang gak peka ini.

"Udah tau dingin pake nanya lagi nih anak. Setres pisan temen kamu, Bih." kata Dean ngomong sama Karin.

"Dih enak aja! temen kamu tuh." sahut Karin.

______________

Dua pasang kekasih ini pun ke hotel terdekat yang udah dijanjiin sama orang yang punya janji ke Chris dan juga Dean. mereka berempat nunggu di resto hotel sambil makan-makanan enak.

BTW baju rose masih lembab gara-gara tadi sempet lelet banget turun dari motor masuk ke warung. Ujan keburu deres gitu soalnya.

Udah sejam ditungguin, doi belum dateng.

Dua jam nungguin, doi masih belum dateng juga. Alesannya sih ada urusan ngedadak gitu, orang itu juga minta tungguin setengah jam lagi. Dan Dean dengan kemurahan hatinya ngeiyain omongan orang itu.

Tapi Chris, dirinya sibuk misuh-misuh gak jelas karena kesel client gak kunjung datang. INI GUA DI PHP IN APA GIMANA SIH??!?! batin Chris teriak. soalnya kalo teriak beneran, duh gak mungkin deh.

Setelah menunggu jawaban dari si orang itu alias si tuan client, Dean cuma menghela nafas pasrah. Kata si tuan, dia bisanya besok jam sembilan pagi. Jadi mau gak mau, empat orang ini harus menginap semalaman.

Agak males soalnya gak bawa salinan woi.

Rose sama Karin sebenernya ragu banget nginep disini. Tapi yaudahlah ya demi sang pacar, apasih yang gak bisa. Bela belain kayak gini, awas aja si pacar sampe gak tau diri.

Chris ke resepsionis buat pesan dua kamar biasa. Tadinya nih ya tadinyaaa, Chris mau sekamar sama Rose, biar Dean sama Karin. Tapi tidak bisa monmaap, Rose dan Karin menolak itu semua. Padahal Chris sama Dean udah mupeng banget.

DEMI KENYAMANAN DAN KEAMANAN KAUM HAWA YA BAPAK BAPAKKU, tolong dicatat teruntuk Mr.Chris & Mr.Dean .

Mana jarak kamar lumayan jauh. Rose sama Karin di kamar 311. Sedangkan Chris sama Dean di kamar 319. Jauh kan lumayan.

"Padahal gua mau berbagi kondom." celetuk Dean.

"APAAA?!!"

++
kira2 bgini outfit rose...

RUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang