Satu bulan berlalu, dimana Rose masih suka mikirin cowok bernama Chris itu. Dibilang gamon, ya bisa aja. Cuy, bayangin udah tiga tahun kandas gitu aja, ya pasti susah banget dong buat ikhlasinnya. Apalagi putusnya gak baik-baik, makin risau aja hati ini.
Lisa udah ngomong berkali-kali sama Rose kalo kardus yang isinya barang-barang dari Chris mending balikin aja ke orangnya langsung. Abisnya nyempit-nyempitin tempat doang, berguna juga enggak, ngapain coba masih didiemin disitu.
Karena Rose udah males diomong lagi sama Lisa, akhirnya Rose berniat ngembaliin barang tersebut ke sang mantan walau sangat berat hati. Belum rela sebenernya pemberian dari dia, kenang-kenangan dari dia, malah dibalikin ke dianya. Lu paham lah pasti.
Yaudah akhirnya hari ini nih fix Rose mau balikin barang tersebut keapartementnya Chris tanpa sepengetahuan sipemilik barang yang katanya banyak kenangannya itu.
"Mau gua anter gak, Ci?" tanya Lisa.
"Gak usah Sa, gue udah minta anter sama Jaehyun hehehe." sahut Rose sambil nyengir sambil ngelakban box kardusnya biar ketutup.
"Taiii, sekarang mah apa apa sama Jaehyun ye bukan sama gue lagi." kata Lisa, bahunya langsung didorong sama Rose.
"Gak gitu sayangkuuuu. Udah ah mending bantuin gue nih bopong ini." ujar Rose sambil menunjuk kardusnya.
Akhirnya Lisa ngeiyain alias bantuin Rose ngebopong box yang lumayan besar itu.
Setelah itu mereka berdua keluar kost buat nyamperin Jaehyun yang katanya udah di depan. Cowok itu nungguin di dalem mobil, karena males banget keluar soalnya matahari lagi terik banget, padahal udah jam 3 sore.
"JAEHYOOOONN!!!" seru Rose sambil mengetuk jendela mobil.
Si Jaehyun langsung ngebuka kunci mobilnya buat ngebiarin Rose dan Lisa masukin box besar itu. Bodohnya, box itu ditaro dibangku tengah, ngebuat dua cewek itu susah masukinnya.
"Anjing susah banget!!" sungut Lisa.
"Bentar Sa tahan dulu, gue bantuin lewat pintu sono." kata Rose kemudian muterin mobil ini dan masuk lewat pintu sebelahnya. Setelah itu beraksi lagi mereka berdua buat masukin box itu.
"Goblok banget anjir kenapa gak ditaro dibagasi aja buseeettt????" timpal Jaehyun lalu keluar dari mobilnya buat ngebuka bagasi belakang.
Setelah buka bagasinya, Jung Jaehyun ngodein Rose sama Lisa buat angkat barangnya kesini. Karena dua cewek itu lemot alias diem aja pas Jaehyun suruh kesini, mau gak mau Jaehyun nyamperin sambil menghela nafas berat.
"ᴮᵉⁿᵉʳ⁻ᵇᵉⁿᵉʳ ˡᵉᵐᵒᵗ ᵖᵘⁿʸᵃ ᵗᵉᵐᵉⁿ." gumam Jaehyun pelan tapi Lisa denger, jadinya dia dapet pukulan dibahunya dari Lisa.
"Meeet jameeet." celetuk Jaehyun kesal sambil masukin box itu ke dalam bagasinya. Dan iya ternyata muat setelah bangku belakang dilipat. Hadeehh, kenapa gak daritadi aja ditaro disini.
"Noh liat, lebih muat disini anjir ngapain lu pada masukinnya ditengah??" kata Jaehyun sambil menutup pintu bagasi mobilnya.
"Tau tuh si Lisa." kata Rose.
"Anjir kok gue sih???!" sungut Lisa.
"Sstt udah weiii, ribut bae lu anjir." kata Jaehyun. "Mau langsung berangkat apa gimana nih? Elu Lisa mau ikut?"
"Ikut dongg!! Bentar gue ambil dompet dulu. TUNGGUINNN!!!" kata Lisa langsung ngibrit masuk kedalam kostannya.
"HAPE GUE SEKALIAN SAA, KETINGGALAN DIATAS MEJAAA." teriak Rose. Setelah itu langsung masuk mobil, begitupun dengan Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUSH
FanfictionLost in the rush, but I pray you don't hurt too much. ( Rose ft. Christian Yu )