GAEEESS YUHUUUUU!!!!
SORRY BANGEEETTT BARU BISA UPDATE😭
dan maaf kalo kelanjutannya gak sesuai ekspetasi kalian huhu mianhae:(( otak udh mentok bgt gaes wkwk gabisa mikir panjang karna kerjaan irl juga buanyaakkk skskksks. hope u enjoy guysss!!ㅤㅤㅤㅤㅤ
"Maaf ya gak bisa nemenin," ucap salah satu laki-laki tampan yang nganterin Rose ke tempat ini buat show.Rose senyum sambil terkekeh, "gapapa Kok santai aja. Lagian kan Kakaknya juga emang lagi ada urusan kan??"
Cowok yang di panggil Kakak itu ngangguk sambil nyengir, juga garuk tengkuknya yang gak gatal sama sekali. Entahlah, dia ngerasa gak enak aja sama Rose yang tampil sendirian disini.
"Beneran gapapa???" tanya cowok itu.
"Iya beneran gapapa— Atau gini deh, Kakak pulangnya jemput aku aja gimana??? Kalo gak bisa ya gapapa biar nanti aku minta jemput sama temen aku," jawab Rose.
"Enggak enggak, biar nanti Kakak aja yang jemput kamu yaaa. Jam berapa selesai acaranya??" tanya si cowok itu.
"Eumm, kurang tau sih jam berapanya. Atau nanti aku chat deh kalo udah selesai, biar Kakak gak nunggu lama juga kalo semisal akunya belum kelar," jawab Rose.
"Oke deh kalo gitu. Semangat ya, Rose!" seru si Kakak sambil cubit gemes pipinya Rose. Mana segala senyum lebar lagi, Rose jadi sedikit salting.
"Hehehe, makasih ya Kak Mark," kata Rose.
Wait,
Kak Mark??? Kak Mark yang selalu nemenin Rose nungguin ojol depan kampus??? Dan si Kak Mark ini adalah youtubers gaming yang Jaehyun maksud???
Iya, bener.
Entahlah, mereka belakangan ini emang lagi deket banget. Dan Mark ini adalah cowok yang nemenin Rose disaat Rose lagi jatuh karena mantannya itu. Mark lah yang kembali membuat Rose mengukir senyuman indah diwajah cantiknya.
Kan ada Jaehyun, kok sama Mark sih???
Ya gengs kita juga gak tau. Ternyata dibalik layar si Rose ini deketnya sama Mark, bukan sama Jaehyun. Miris emang jadi Jaehyun, tapi ya gimana, Rose gak suka cara Jaehyun deketin dirinya, sampe-sampe dia putus sama pacarnya cuma karena Jaehyun suka sama dirinya ini. Huh shebel Rose.
"Sama-sama. Udah sana gih samperin tuh temen-temen kamu," kata Mark, masih di iringi senyuman gantengnya.
"Yaudah aku langsung aja ya, Kak. Makasih udah nganterin hehe," kata Rose sambil pake shoulder bagnya. Mark ngangguk sambil ngusak rambut cewek ini. Abis itu Rose keluar dari mobil cowok yang bernama lengkap Mark Tuan itu.
Sebelum masuk ke tempat acaranya, Rose ngetuk jendela mobilnya Mark. Cowok ini langsung turunin jendela mobilnya sambil terkekeh pada cewek yang ada diluar mobilnya ini.
"Kenapa, Rose??" tanya Mark.
"Gapapa sih hehe, lupa mau bilang," jawab Rose cengengesan.
"Bilang apa tuh??" tanya Mark lagi.
"Hati-hati di jalan ya, Kak. Kakak jangan ngebut-ngebut bawa mobilnya. Dan jangan lupa jemput aku!!" jelas Rose. Marknya ketawa ringan sambil condongin badannya ke jendela mobilnya.
"Iya Ibu Negara, laksanakan ya!!" seru Mark.
Rose senyum lebar, Mark pun sama. Setelah itu Rose nyuruh Mark tutup jendela mobilnya dan nyuruh Mark langsung pulang aja. Cowok itu nurut dan menjalankan mobilnya lalu keluar dari area ini.
Haduh, kalo kayak gini terus jadi makin gampang deh lupa sama yang kemarin.
Daripada mikirin Markeuu, Rose memilih langsung masuk ke tempat itu setelah cowok itu menjalankan mobilnya. Disana udah ada kakak-kakak yang lagi menunggu Rose banget, gak nunggu banget sih, nunggu aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUSH
FanficLost in the rush, but I pray you don't hurt too much. ( Rose ft. Christian Yu )