◾ pulang yuk?

562 121 13
                                    

Gak kerasa sekarang udah malem. Padahal niatnya Rose sama Loren gak mau sampe malem. Bener aja cuy makin malem makin rusuh. Belum lagi abis ini Slank, wah gila sih gak bakal bisa Rose ada di tengah lapangan buat nonton.

"Aelah orang udah pada mulai rusuh anjrit!" gerutu Rose sambil menghentakan kakinya karena udah pegel. Si Loren malah terkekeh.

Rose sama Loren masih ada ditengah lapangan buat nontonin yang diatas panggung. Dikit lagi Slank tampil nih, anak anak Slank juga udah pada maju ke depan buat nontonin idolanya itu.

Cewek ini noleh kesana kemari, pengen liatin orang orang aja gitu. Pas nengok ke belakang, eh malah dapet cengiran dari cowok. Agak cringe tapi ganteng juga nih cowok. Jadi Rose senyumin balik, iyalah orang tadi sempet ada interaksi.

"Yeol, ini cewek yang tadi sore jatoh kan ya?"

"Iya jir bener. Gua kira bukan dia kali. Emang cantiknya cantik banget ya kalo diliat liat."

"Kan gua bilang juga apa."

"Udah punya cowok buat apa anjir gua pepet?"

Chanyeol, Sehun, asik banget gibahin cewek yang ada di depannya. Sebenernya Rose denger omongan cowok dibelakangnya ini, pura pura gak denger aja lah ya biar mereka gak malu.

Loren yang sadar digibahin pun langsung ngerangkul Rose tanpa izin. Wkwk gini gini dia gak mau Rose diambil sama orang, apalagi yang modelannya stranger kayak gini.

Rose langsung noleh ke Loren. Duh cuy si Loren segala senyum lagi. Bukan apa apa ya, Rose dari dulu tuh paling lemah banget kalo di senyumin Loren. Gak tau aja nih kalo Rose diem diem naksir sama cowok berambut gondrong ini waktu dulu.

"Apaan si anjing?!" umpat Chanyeol ketika Sehun ngerangkul dirinya. Cowok ini buru buru menyingkirkan tangan itu dari bahunya.

"Yaelah Yeol, kan biar kayak dia tuh rangkulan." kata Sehun nunjuk Rose sama Loren sambil menyilangkan tangan di dadanya.

Rose dalem hati ketawa aja dengerin yang belakang ngomongin dirinya. Dahlah mau pindah tempat aja daripada disini digibahin mulu yakan.

"Makan yuk. Laper gue, Ren." ajak Rose.

"Ayo, mau makan apa?" tanya Loren kemudian ia lepaskan rangkulan itu.

"Apa aja deh yang ada disana" kata Rose sambil nunjuk ke stan jajanan.

Dua orang ini pun langsung keluar dari kerumunan ini. Mau ke stan jajanan gitu, soalnya perut laper banget nih, cacing udah memanggil.

Lagi lagi Rose harus ketemu sama orang yang gibahin dirinya. Kayak, ngapain ya ketemu terus sama nih orang. Ganteng sih, jadi masih Rose maafin.

Astaga Mawar kamu mandang fisik sekali.g

"Eh ketemu lagi kita." seru Sehun.

Rosenya ketawa canggung.

Sebenernya Sehun yang maksa Chanyeol buat ngikutin Rose. Iya si cowok ini ngebet banget pengen kenalan sama Rose. Maksudnya tuh pengen temenan aja. Soalnya Sehun pengen comblangin Chanyeol sama cewek ini.

Ngadi ngadi emang. Gak tau aja nih si mawar pawangnya serem banget kayak maung.

"Cowoknya kemana? Kok sendirian?" tanya Sehun.

"Hah? Bukan cowok gue hahaha. Itu dia lagi pesenin gue makan." kata Rose kemudian duduk ditrotoar lalu membuka hpnya. Sehun langsung tuh nyengir seneng.

Rose kaget banget setelah buka whatsapp yang ternyata ada beberapa chat dari Chris dan 5 panggilan tak terjawab. Mana chatnya si Chris bilang lagi dirumah mau nungguin dirinya. Makin resah aja cewek bermarga Park ini.

RUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang