05:30
Chris:
sayangggg
udah bangun?
ga ke kampus kan hari ini?06:00
Chris:
yanggg banguunnn
temenin aku ke bogor
aku ada urusan sama anak sanapanggilan suara tak terjawab 06.10
panggilan suara tak terjawab 06.20
06:30
Chris:
buset kebo amat pacar gua
yaudah aku otw rumah kamu
manual aja bangunin kamunya________________
Chris beneran dateng kerumah Rose. Ada Bunda juga di depan rumah lagi siram tanaman. Bunda juga kaget Chris kenapa kesini, sedangkan anaknya aja belum bangun.
"Bangunin aja, Chris. gapapa masuk aja ke kamarnya. Emang anaknya gak bisa bangun pagi kalo lagi libur." kata Bunda.
"Gapapa nih Bun Chris ke kamar Oci?" tanya chris, basa basi aja dulu. Padahal chris pengen banget ke kamar pacarnya ini.
"Ih pake nanya. Sana bangunin. Siram pake air aja kalo bisa." kata Bunda sambil ketawa. Chris malah ikutan ketawa.
Akhirnya Chris masuk ke dalem rumah menuju kamar Rose dilantai dua. Abis itu Chris masuk ke kamar Rose, dan bener aja orangnya masih tidur. Mana nyenyak banget lagi sambil peluk guling.
Chris ketawa kecil, ngebayangin gimana nanti kalo udah berumah tangga sama pacarnya ini.
"Pantesan telpon gua gak diangkat." gumam Chris setelah ngeliat ponsel Rose yang lagi dicharger di meja belajarnya.
Chris duduk dipinggir kasur, disamping Rose lah pokoknya. Chris malah senyum ngeliat rose tidur gini.
Beneran manis banget, batin chris.
"Rise and shine, baby. Nyenyak banget bobonya." kata Chris sambil ngelus rambut Rose. Yang dielus cuma berdehem aja. Lagi lagi Chris ketawa kecil.
"Sayangku, ayo bangun. Kalo gak bangun nanti aku cium mau?" kata Chris dengan ancaman mautnya. Tapi Rose masih belum bangun juga. Padahal Chris udah nepuk nepuk pipi ceweknya ini.
Akhirnya chris ngedeketin wajahnya ke wajah perempuannya ini. Jarak udah gak ada antara keduanya, tinggal Chris cium aja bibir Rose. tapi Rose malah . . .
"ASTAGA CHRIS KAMU NGAPAIN DISINI?!!"
Rose langsung dorong badan besar Chris dan duduk sambil menatap Chris dengan bingung. Rambutnya berantakan, mukanya masih muka bantal, Chris gemes banget pengen makan Rose rasanya.
"Sumpah kamu ngapain disini sih? Ngagetin aja tau gak?!" tanya Rose dengan suara seraknya.
"Tadi aku telpon kamu, taunya handphonenya lagi dicharger jauh banget." kata Chris sambil ngelipet selimut yang Rose pake tadi.
"Iya nih, maaf ya sayang. BTW ada apa Chris? Aku kan gak ngampus hari ini." kata Rose sambil ngucek mata sipitnya itu.
"Sana mandi, ikut aku ke Bogor. Selesai kamu rapih kita lang—"
KAMU SEDANG MEMBACA
RUSH
FanficLost in the rush, but I pray you don't hurt too much. ( Rose ft. Christian Yu )