◾ diklaksonin moge

643 123 13
                                    

"Aduh akhirnya gue makan ayam geprek juga!" seru Jihyo setelah pesannya datang ke meja ini. Lagi dikantin gitu, biasalah pada ngumpul.

"Lah emang kemaren?" tanya Mingyu.

"Kemaren gue sakit gigi, Gyu. Jadi selama beberapa hari gue gak boleh makan yang beginian." sahut Jihyo, Mingyu ngangguk paham.

"Ini bunga diem aja kenapa bung?" tanya Bambam sambil nyolek lengan Rose. Emang iya bener banget, itu cewek daritadi diem aja kayak orang bisu.

Rose yang lagi sibuk scroll chatnya dengan Chris pun langsung noleh ke Bambam. Rose juga kaget ternyata makanannya udah dateng. Selama itu kah Rose sibuk dengan lamunannya.

"Gapapa kok, Bam. Eh ayo ini makan dulu." kata Rose lalu ia sibuk dengan bakso uratnya itu.

"Rose kalo ada masalah cerita aja kali." kata Mingyu.

"Kiming kalo demen sama Rose bilang aja kali." ledek Bambam. Langsung deh tuh dapet tendangan dari si korban ledekan Bambam.

Rose cuma senyum kikuk sambil ngelirik Lisa. Si Lisa malah terkekeh sambil menyuir ayamnya. Haduh gak bagus nih kalo orang pada tau si Rose galauin si Chris doang.

Mereka berlima sibuk makan makanannya masing masing. Sampe dimana celetukan Jihyo bikin Rose hampir keselek.

"Lo putus ya? Gua akhir akhir ini jarang liat story lo lagi sama si Ian dah. Biasanya nempel mulu kayak prangko." celetuknya.

"Uhuk.. uhuk..." kan, Rose nya keselek kuah bakso. Untung Lisa peka jadi langsung dikasih lemontea miliknya.

"Lu kalo ngomong, Hyo." kata Mingyu.

Ternyata banyak yang nyadar kalo Rose sama Chris akhir akhir ini emang lagi renggang. Yaelah Rose cuma bisa pasrah aja deh nungguin Chris berubah jadi lebih baik.

"Dia emang sibuk banget sih sekarang. Lo pada tau kan ya dia abis ngeluarin lagu barunya. Ya itu, sibuk manggung sana sini. Guenya dilupain haha." kata Rose ketawa miris.

"Oh jadi lu beneran putus nih?" tanya Mingyu.

"Kiming buset ngegas bener. Dia kan kagak bilang udah putus anying." kata Bambam sambil toyor kepala Mingyu. Si Mingyu malah nendang kakinya Bambam.

"Putus aja udah. Biar Ian sama gue aja ya hahaha." kata Jihyo, becanda. Lagi lagi Bambam toyor kepala orang alias Jihyo. Demen banget noyor emang.

"Iya sih menurut gue mending putus aja, Ci. Daripada ngebatin mulu yakan." ujar Lisa sambil makan ayam gepreknya.

INI KENAPA PADA NYURUH PUTUS SIH??? Rose enek banget sebenernya sama semua saran yang orang orang kasih kepadanya. Rose tuh mikir, emang harus banget ya putus dari Chris? Why gitu?????!

"Tapi emang iya sih, kalo gua perhatiin mah story lu jarang banget sama si Bro Ian sekarang. Beneran putus apa emang lagi gak akur? Tapi kalo putus gak mungkin dah." kata Bambam.

"Apasih hahaha, enggak, gue gak putus. Masih bareng kok, emang dianya kan lagi sibuk promosi lagunya." sahut Rose.

Yang lain ngangguk paham. Kasian juga sih emang, dipinggirkan karena karir. Tapi gapapa lah, yang penting Chris senang Rose pun senang-luarnya doang.-

Karena udah gak mood, Rose buru buru habisin baksonya yang tinggal setengah. Setelah itu Rose beranjak dari duduknya dan memakai tasnya. Gak peduli sama temannya yang masih asik ngobrol ngalor ngidul.

"Duluan ya." kata Rose.

"Lah mau kemana, Ros?" tanya Mingyu.

"Tau ih buru buru banget?" ujar Jihyo.

RUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang