◾ Chris nyebelin!

753 128 1
                                    

Rose lagi di Gramed sendirian. Ada buku yang harus Rose beli buat tugas kuliahnya. Tadinya sih bertiga sama Lisa dan juga Jihyo. Tapi dengan kompaknya mereka berdua ijin pulang duluan gara gara dijemput sama doi.

Jihyo sih yang dijemput doi. Kalo Lisa katanya mau caw kemana gitu ketemuan sama ayangbebnya. Haduh enak banget punya pacar seangkatan, gak kayak Rose punya pacar yang udah kerja. Jadi susah kalo mau banyak waktu sama pacar.

Padahal udah chat Chris buat minta jemput. Tapi Chrisnya gak bisa karna katanya harus selesaiin kerjaannya biar cepet beres.

Lagi asik milih buku, tiba tiba ada satu cowok gondrong yang bikin Rose kaget karena keberadaannya yang tiba tiba banget.

"OH MY—"

"Halo cantik!"

Rose tersenyum lebar sambil menutup mulutnya. Matanya berbinar banget ngeliat cowok yang ada dihadapannya. Bisa bisanya ketemu disini, padahal kemaren baru digibahin sama Lisa.

"Loren?! Kok ada disini anjir?! Lo bukannya masih di Surabaya ya? Ih gila makin kece aja lo parahhh!" seru Rose ngeliatin cowok itu dari atas sampe bawah. Soalnya penampilan dia makin oke sekarang.

Iya cowok itu namanya Loren. Kawan Lisa sekaligus sahabat Rose dari jaman SMA. Doi sebenernya kakak kelas, tapi Rose dengan santainya panggil cowok ini tanpa embel embel 'kak'.

Loren terkekeh sambil menggaruk tengkuknya, "Iya, Ci. Udah dua bulan yang lalu sebenernya. Sorry gak ngabarin. Biasalah sibuk, banyak urusan."

"Hahaha iya deh yang sekarang udah jadi produser mah." kata Rose pukul pelan bahu Loren.

"Cowok lo juga produser kan?"

"Iya dong. Oh iya lo kenal dia gak? Atau pernah kerjasama gak sama cowok gue? Kan sama sama produser tuh." kata Rose.

"Sempet ditawarin sama Manajernya. Tapi guanya gak bisa karena ada kepentingan yang lain." sahut Loren.

"Huuuh dasar."

Akhirnya dua orang ini pun ngobrol ngobrol sambil menyalurkan rasa rindu mereka. Asik banget pokoknya. Sampe ke Kfc buat makan pun mereka masih ngobrol dengan asiknya.

"Btw, Ren. Denger denger lo lagi deket ya sama si Yerin?" tanya Rose sambil menggigit beef burgernya.

"Yerin Baek?"

Rose ngangguk, "Gua kira lo sama Listychan kali. Pas gua liat lo ngerepost snapnya si cewek tatto itu, oh ternyata Yerin Baek. Keren juga lo bisa deket sama dia. Apa udah jadian nih? Cieee."

Lorennya ketawa tapi sambil minum. Paham gak sih Loren ini hampir keselek garagara ketawa sambil minum. Untung Loren bisa mengontrol dirinya.

Bukannya ngejawab pertanyaan Rose, cowok ini malah ngebuka ponselnya. Kayak lagi nyari sesuatu di galeri gitu. Abis itu Loren kasih unjuk ponselnya. Ada foto Yerin sama cowok lain. Yang udah pasti itu adalah pacar Yerin, bukan Loren tepatnya.

"Yaampun kasian banget sih lo. Kocak juga seorang Loren jadi sadboi hahaha astaga. Yang sabar ya, Ren. Cewek banyak kok bukan dia doang." kata Rose.

"Termasuk lo kan?"

"Emang gue cewek? Gue mah perempuan hahaha."

Berakhirlah mereka berdua saling ketawa. Tanpa di sadari, ternyata ada satu orang yang merhatiin dua orang ini dari jauh. Si oknum ngintip ini geram banget liatnya. Pengen labrak tapi gimana ya cuy, bisa turun reputasi dia kalo orang orang ngeliat.

Karena udah gak tahan ngeliat keasikannya Rose dan juga Loren, oknum ini nyamperin dan ngebawa ekspresi muka yang keliatan banget keselnya. Cuy, tahan cuy jangan emosi cuy.

RUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang