◾Duh jadi flashback

604 122 18
                                    

🎶And ain't it funny
How you ran to her
The second that we called it quits?
And ain't it funny
How you said you were friends?
Now it sure as hell don't look like it

Sepanjang perjalanan menuju studionya The Black Label, Rose puter terus lagu Traitor by Olivia Rodrigo. Dia ngerasa aja kalo lagu ini relate banget sama keadaannya sekarang. Makanya setiap lagi dengerin musik, lagu Traitor gak pernah yang namanya kelewat.

Ini di mobil Jaehyun by the way. Cowok itu yang nawarin Rose buat balik sama dirinya aja. Tapi Rose bilang kalo dia gak mau pulang, mau mampir dulu ke suatu tempat, tapi kata Jaehyun mau nganterin aja yang penting Rose gak sendirian, gitu katanya.

Yaudah selama di mobil jadi diem-dieman karena kebawa suasana lagu yang bener-bener galau ini. Rose yang ngerasa lagunya relate banget sama dirinya sendiri, Jaehyun juga ngerasa kalo lagu ini sindiran alus buatnya, dari Jiho. Jadilah sama-sama galau di dalam mobil.

Rose ngeliatin mobil-motor yang berlalu lalang sambil kepalanya senderan dijendela mobil. Dia jadi kangen sama Chris kalo pulang kampus selalu lewat jalan sini. Mau nangis juga ngapain sih, masa lalu biarlah masa lalu~

🎶Guess you didn't cheat
But you're still a traitor

"Jae." panggil Rose, Jaehyunnya noleh.

"Kayaknya kata Olivia barusan bener deh." ujar Rose.

"Maksudnya???" tanya Jaehyun bingung.

"Guess you didn't cheat, but you're still a traitor, itu. Maksudnya tuh si Chris gak selingkuh dari gue, walaupun sekarang dia sama si Chaerin sih. Padahal belom lama putus sama gue." kata Rose.

"Terus???" tanya Jaehyun lagi sambil fokus dengan setirannya.

"Dia yang ngekhianatin gue kan, bukan gue yang ngekhianatin dia???"

Jaehyun noleh ke Rose abis itu senyum manis banget. Dia juga ngeraih tangan Rose lalu dia elus tangan mungil itu. Kemudian Jaehyun fokus lagi sama stirnya dengan satu tangannya yang ngegenggam tangan Rose.

"Jae ihh gue nanyaaa." sungut Rose. Jaehyunnya ketawa.

"Malah ketawa??? Udah ah turunin gue sekarang!" kata Rose sambil ngelepasin genggaman Jaehyun terus mau ngelepas seatbeltnya, tapi Jaehyun buru-buru tahan.

"Eh iyaiyaiyaaa becandaaaa." kata Jaehyun, kali ini ngusap kepala Rose.

"Yaudah, menurut lo gimana yang tadi??? Gue bener kan gak ngekhianatin Chris tapi dia yang ngekhianatin gue???" tanya Rose, matanya udah berkaca-kaca.

"Bener-bener nih emang lagu Traitor ngebuat si Oci galau lagi." kata Jaehyun sambil terkekeh. "Enggak Oci, lu bukan pengkhianat kok. Biarin si gak usah dipikirin, nanti juga dia kena karmanya."

"Berarti abis ini Jiho kena karma dong kan dia yang putusin lo."

Haduh Oci, ngapain bawa-bawa dia sih....

Jaehyun ketawa miris, abis itu fokus lagi nyetir mobilnya. Kayak mendadak jadi awkward aja setelah Rose nyeletuk barusan. Entahlah, Jaehyun males aja kalo udah ngomongin Jiho lagi, apalagi sama Rose gini.

Setelah beberapa menit perjalanan, akhirnya sampe juga di studionya TBL. Rose sama Jaehyun langsung masuk ke dalam setelah di kasih unjuk jalan sama Loren lewat chatnya. Gak kayak kantor Dream Perfect Regime, kantor The Black Label lebih gede dari itu, makanya Rose sempet keder sama arahan yang Loren kasih.

"RoseEeEeeeE~" panggil Jaehyun, suaranya sampe bergema dilorong.

"Apaan anjir jangan malu-maluin!!" sungut Rose, Jaehyunnya nyengir.

RUSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang