"Gaes bentar ya, gua ke labor kimia dulu. Bam, Ayo." kata Lisa mengajak Bambam yang kebetulan mau ke himpunan.
"Anjay mau ngapain tuh? Ketemu Prof. Donghae?" tanya Hyunjae. Lisa cuma ngedipin sebelah mata doang sambil pamit sama kawannya ini. Diikuti Bambam yang juga pamit.
Rose dan kawan kawan lagi ngumpul ditaman kampus. Sebenernya udah waktunya pulang, cuma mau ngumpul aja dulu sambil ngademin otak. Maklum tadi dosen ngejelasin materi yang bener-bener bikin panas kepala.
Sambil makanin kuaci, Rose ngeliatin Mingyu yang lagi berkutat dilaptopnya. Kayaknya sih pengeditan video gitu, soalnya ya kayak lagi ngedit video. Yaelah, Rose jadi inget Chris.
Ngomongin soal Chris, cowok itu hilang kabar setelah dua hari yang lalu gak bisa dihubungin. Di telpon jawabanya juga masih sama, tidak dapat dihubungi, cobalah beberapa saat lagi. Bacot bat kata gua.
Yaudahlah, emang lagi dikasih ujian aja ini mah.
"Eh Rose, cowok lo sama CL romantis amat di mv-nya. Ih gua kalo jadi lo cemburu banget sih parah. Soalnya ini tuh bener bener dapet banget jir chemistrynya." celetuk Jihyo sambil menggigit kuaci juga.
"Ya namanya juga profesionalisme dalam pekerjaan, Hyo." timpal Mingyu selaku youtubers yang ngerti sama hal collab-mengcollab kayak gitu.
"Emang CL ngeluarin lagu baru kah?" tanya Hyunjae.
"Iya ego. Yang ngedirect si DPR katanya mah." jawab Jihyo.
"Gua belum nonton sama sekali. Pantesan semalem banyak yang dm gua soal lagunya CL yang baru keluar." kata Rose.
"Hah belum nonton? Yaudah kalo gitu gak usah nonton jir takutnya kena mental , hahaha." kata Jihyo.
Namanya juga +62, kalo di gituin malah makin penasaran. Padahal udah ditahan sama Jihyo supaya Rose gak nonton, tapi Rose tetep aja ngetik 'CL' di kolom pencarian Youtube.
Baru aja ke klik video tersebut, Saerom dateng sambil ngagetin Rose.
"Eh kodok! Yaelah lu ngagetin aja anjir!" pekik Rose ke Saerom. Rose otomatis langsung mempause video tersebut dan beralih ke Saerom. Si Saerom malah nyengir sambil duduk disamping Rose.
"Ke koprasi apa ke Bogor lu lama bener." celetuk Hyunjae ke Saerom.
"Tadi gue melipir dulu jir. Gue mau liat beberapa maba di PPMB. Gila, ganteng ganteng banget parah. Bonyoknya juga kayak yang bukan orang sembarangan jir kayak CEO CEO gitu. Aaaa jadi mau sama brondong." kata Saerom heboh sendiri.
"Najong, dateng dateng hebohin maba." celetuk Jihyo sambil terkekeh.
"Saerom kan emang demennya sama brondong, Hyo. Makanya sampe sekarang gak pernah punya pacar. Lah wong nyarinya aja yang brondong." kata Mingyu terkekeh juga, tapi matanya tetep fokus sama laptopnya.
"Kenapa gak lu aja Gyu yang jadi pacar si bacot? Kan sama sama jomblo tuh hahaha." ledek Hyunjae. Rose sama Jihyo malah ngakak ngeliat muka Saerom serta Mingyu yang udah pengen nampol Hyunjae.
Kemudian Rose ngeplay lagi video musik tersebut. Saerom yang lagi ngobrol sama Jihyo pun langsung ngelirik ke Rose yang lagi serius nonton video itu.
"Wih, kuat mental juga lo nonton mv-nya CL." kata Saerom. Rose cuma senyum kikuk sambil melanjuti tontonannya.
Tanpa ngomong apa apa, Jihyo langsung menarik ponsel Rose.
"Hyo, apaan si?! Sini ah orang lagi gua nonton." pekik Rose kembali menarik ponselnya. Jihyo menghela nafas berat sambil rolleyes.
"Roseanneku paling cantik, maksud gua tuh baik, Ros. Nih ya, kalo lo nonton sampe abis, lo bakalan sakit hati dan lo pasti nangis abis ini. Udah please gua mohon jangan dilanjut, oke?" kaya Jihyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUSH
FanfictionLost in the rush, but I pray you don't hurt too much. ( Rose ft. Christian Yu )