"Hentikan!" Jennie tertawa tersedak makanannya saat Taehyung membuat wajah bodoh padanya.
"Jadi, beri tahu aku apa yang ingin kamu katakan." Kata Taehyung.
Mereka keluar untuk makan siang karena Jennie sudah tidak melihatnya selama beberapa hari.
"Oh ya, Jisoo memintaku untuk menjadi pacarnya dan aku mengiyakan." Kata Jennie.
"Oh benarkah? Itu bagus." Taehyung tersenyum.
"Dia sangat keren. Kenapa kamu butuh waktu lama untuk mengejarnya? Apa dia terlalu sempurna untukmu?" Taehyung menggoda.
"Apa yang kamu bicarakan?"
"Ahh tidak peduli seberapa keras aku mencoba, aku masih tidak dapat memahami mu." Taehyung menggelengkan kepalanya.
"Apakah seperti ini?" Taehyung.
"Bagaimana gadis seperti Kim Jisoo bisa menyukaiku? Dia terlalu sempurna!" Taehyung berkata dengan suara feminim. menutupi mulutnya seperti gadis kecil.
"Dan dia bahkan memiliki kepribadian yang baik!" Taehyung terus mengetukkan jari-jarinya di meja.
"Ini tidak mungkin benar ... beraninya aku pernah menolak nya. Hmph!" Taehyung mencibir dengan suaranya yang tinggi.
"Apa seperti itu?" Taehyung mengakhiri dengan suara normalnya.
"Itu tidak lucu." Jennie mencemooh.
"Ku pikir kamu menyukai laki-laki." Jennie membalikkan arah padanya.
"Aniyo?"
"Ahh saudara ku tersayang. Di antara semua kelasku, menurutmu apakah aku punya waktu untuk berkencan dengan perempuan?" Taehyung bertanya.
"Lalu kenapa kamu membiarkan rumor itu menyebar?" Jennie bertanya.
"Ini pemasaran kebisingan." Taehyung mengangkat bahu.
"Itu adalah strategi. Strategi yang tidak akan kamu mengerti. Karena sirkuit otakmu sederhana, kamu tidak akan memahaminya."
"Apa kau baru saja menyebutku bodoh?" Jennie bertanya dengan alis terangkat.
"Aku mengerti kamu jen jen. Kamu tidak perlu mencoba dan memahaminya." Taehyung tersenyum.
"Ketika kamu banyak bicara seperti itu, apakah mulut mu tidak akan terluka?" Jennie bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Ahh tidak heran sakit!" Kata Taehyung dengan dramatis memegangi telinganya.
Jennie memutar matanya.
"Bagaimanapun, mari kita simpulkan semuanya dan selesaikan percakapan kita." Taehyung membungkuk di meja.
"Aku tergila-gila pada wanita. Mereka membuat hatiku berputar-putar." Taehyung tersenyum.
Jennie menyipitkan mata padanya dan mengamati saudara laki-lakinya dengan geli.
"Penampilan apa itu? Kenapa kamu menatapku seperti itu?" Kata Taehyung bersandar ke kursinya.
"Kemejamu benar-benar menggangguku." Jennie mengatakan menyilangkan lengannya.
"Kamu tahu aku tidak suka pakaian biasa." Dia mengangkat bahu.
"Ahh ya aku tahu. Aku sangat mengenalmu." Jennie mengangguk membuatnya tersenyum.
Taehyung merapikan kemejanya dengan senyuman dan membuat jari nya seolah menembakkan pistol ke arah Jennie.
"Apa menurutmu itu pujian?" Jennie bertanya membuat senyum Taehyung jatuh.
"Kamu sangat jahat." Taehyung juga mendesah sambil menyilangkan lengannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
If You (Jensoo)
FanfictionTepat seminggu sejak Jennie mulai memperhatikan gadis itu. Pertama kali dia melihatnya, gadis misterius itu memakai kacamata, membaca buku, dan sesekali menggigit penanya dengan manis. Jennie dan Jisoo sama-sama mahasiswa di universitas YG. Apa yan...